10 Agustus, 2015

Profil Tardu Flordun Pemeran Karim Inceoglu Serial Turki Shehrazat ANTV


Profil Tardu Flordun Pemeran Karim Inceoglu Serial Turki Shehrazat ANTV || ia adalah bos dari Binyapi Company bersama Onur Aksal yang diperankan oleh Halit Ergenc. Dari awal cerita dimulai Karim yang mengakui ia tertarik pada Shehrazat, disisi lain Bennu menyukai Karim. Kerem Inceoglu adalah anak dari Seval, dan saudaranya Burak. Dia putra biologis Semih.

Siapakah sosok asli pemeran Karim itu? dia bernama asli Tardu Flordun lahir pada tanggal 25 Mei 1972 di Ankara dan merupakan anak dari aktor Macit Flordun. Dia lulus dari teater di Universitas Hacettepe setelah itu dia pergi untuk bekerja di Kocaeli City Theatre.

Pada tahun 1998, ia bermain dalam film "Leoparın Kuyruğu" dengan Yetkin Dikinciler. Dia mengawali karisnya didunia televisi pada tahun 2000, dengan dalam serial "Evdeki Yabanci" yang juga dibintangi oleh Berna Lacin.

Berikut adalah Biodata singkat Profil Tardu Flordun Pemeran Kerem Inceoglu Serial Turki Shehrazat ANTV via http://kabarsensasi.blogspot.com

-Nama : Tardu Flordun
-Tampat lahir : Ankara
-Tanggal lahir : 25 Mei 1972
-Profesi : Aktor
-Zodiak : Gemini

Itulah tentang artis pemeran Kerem dalam serial Shehrazat yang biasa tayang di ANTV, jangan lupa baca postingan http://kabarsensasi.blogspot.com yang berkaitan dengan Shehrazat dibawah ini:

Dan terus tonton serialnya untuk menyimak kisah menarik serial asal Turki Shehrazat serta baca terus blog seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com Salam Sensasi, http://kabarsensasi.blogspot.com/

Related Posts

Profil Tardu Flordun Pemeran Karim Inceoglu Serial Turki Shehrazat ANTV
4/ 5
Oleh