03 Agustus, 2015

Profil Halit Ergenc Pemeran Onur Aksal Serial Shehrazat ANTV


Profil Halit Ergenc Pemeran Onur Aksal Serial Shehrazat ANTV || Mungkin bagi yang sudah menonton serial drama Abad Kejayaan tidak asing lagi dengan artis yang satu ini karena dia sebelumnya adalah pemeran utama yang memerankan raja Sulaiman. Kalau di serial Abad Kejayaan kan Halit sebagai seorang raja dimana ceritanya bernuansa sejarah dengan kostum sedemikian rupa, nah kalau di serial Shehrazat ini ceritanya seperti cerita kehidupan sehari-hari alias bukan cerita sejarah.

Bagaimana cerita Shehrazat itu? baca saja dipostingan kabar sensasi artis (http://kabarsensasi.blogspot.com):


Lalu pada penasaran gak sih tentang Profil Halit Ergenc si pemeran Onur Aksal dalam Serial Shehrazat ANTV? Halit Ergenç adalah anak dari aktor Sait Ergenç. Dia lahir pada 30 April 1970 di Istanbul.

Halit lulus pendidikan menengah di Beşiktaş Atatürk High School di tahun 1989 dan memasuki İstanbul Technical University untuk belajar Marine Engineering. Dia akhirnya masuk ke Universitas Mimar Sinan untuk belajar opera dan mendukung dirinya bekerja sebagai operator komputer dan tenaga pemasaran. Dia sempat bekerja sebagai backing vocal dan penari untuk Ajda Pekkan dan Leman Sam.

Nah, dalam serial Shehrazat ini, Halit Ergenç berperan sebagai Onur Aksal, Bos perusahaan Binyapi, dimana Sehrazat bekerja. Onur Aksal adalah sahabat dan rekan kerja Kerem. Dia juga anak dari ibu yang bernama Feride, dan dia adalah ayah biologis dari anak yang bernama Nilüfer.

Berikut adalah biodata singkat Halit Ergenc Pemeran Onur Aksal Serial Shehrazat ANTV (kabar sensasi artis http://kabarsensasi.blogspot.com):

-Nama : Halit Ergenç
-Tampat lahir : Istanbul, Turki
-Tanggal lahir : 30 April 1970
-Profesi : Aktor
-Pasangan : Gizem Soysaldı (2007-2008), Bergüzar Korel (2009-sekarang)
-Anak : Ali Ergenç
-Zodiak : Taurus

Itulah profil dan biodata pemeran Onur Aksal, nah buat yang penasaran sama pemeran Sehrazat baca aja di kabar sensasi artis http://kabarsensasi.blogspot.com berikut ini:


Dan terus simak seputar dunia hiburan tanah air hanya di blog asli kabar sensasi artis yang beralamatkan di http://kabarsensi.blogspot.com


Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

Related Posts

Profil Halit Ergenc Pemeran Onur Aksal Serial Shehrazat ANTV
4/ 5
Oleh