03 Agustus, 2015

Profil Berguzar Korel Pemeran Shehrazat Eviliyaoglu Seral Shehrazat ANTV


Profil Berguzar Korel Pemeran Shehrazat Eviliyaoglu Seral Shehrazat ANTV || Penasaran dengan profil dan biodata si pemeran Sehrazat? Dia bernama asli Berguzar Korel, lahir 27 Agustus 1982. Selain sebagai aktris, dia juga berprofesi sebagai model karena memang memiliki tubuh yang indah dan wajah yang cantik.

Berguzal Korel menghabiskan masa kecilnya di kota Ulus, yang terletak dekat Beşiktaş, Istanbul. Dia pernah belajar di Universitas Mimar Sinan, National Conservatoire, jurusan teater. Korel memulai debut aktingnya saat berperan sebagai Leyla di film "Kurtlar Vadisi: Irak" (Valley of the Wolves: Iraq).

Nah, dalam serial Sherazat Berguzar Korel berperan sebagai Sehrazat Eviliyaoglu dalam serial ini. Dia adalah seorang single parent, ibu dari anak bernama Kaan. Sehrazat Eviliyaoglu bekerja di perusahaan Binyapi yang dipimpin oleh Onur Aksal. Dia membutuhkan dana besar untuk biaya operasi anaknya yang mengidap Leukimia. Bagaimana perjuangannya demi kesembuhan sang putra dan bagaimana kisah cintanya? baca di postingan blog kabar senssai artis http://kabarsensasi.blogspot.com/ berikut ini:

Dan baca juga profil dan biodata pemeran Onur Aksal di postingan:
Dan jangan lupa terus simak terus seputar hiburan tanah air hanya di blog kabar sensasi artis yang beralamatkan di http://kabarsensasi.blogspot.com/. Salam Sensasi, http://kabarsensasi.blogspot.com/

Related Posts

Profil Berguzar Korel Pemeran Shehrazat Eviliyaoglu Seral Shehrazat ANTV
4/ 5
Oleh