Shehrazat Episode 127 (8 Desember 2015): Akhirnya Karim Menemui Shehrazat Dan Cerita Semuanya!


Shehrazat Episode 127 (8 Desember 2015): Akhirnya Karim Menemui Shehrazat Dan Cerita Semuanya! || Halo jumpa lagi dengan blog kabar sensasi, buat para pecinta drama Shehrazat mungkin harus siap-siap move on karena hampir tamat. Kok cepet banget? emang! Cerita sebelumnya Karim liburan bareng dengan Bennu dengan harapan bisa memperbaiki hubungannya gitu kan. Terus si Onur ketemu dengan Shehrazat ngobrol ini itu, tapi Justru kemudian Shehrazat minta agar saat itu menjadi pertemuan terakhirnya. Terus-terus?

Tunggu dulu nih buat yang ketinggalan cerita sebelumnya silakan simak di Shehrazat Episode 126 (7 Desember 2015).

Dan Shehrazat Episode 127 (8 Desember 2015) ceritanya adalah Meski nampak akur jalan-jalan dan liburan bersama Bennu tetep minta cerai pada Karim.

Khan marah-marah pada Shehrazat ketika tau hendak diajak makan bareng Engin dengan Duru. Bahkan Khan bilang agar Shehrazat gak nikah lagi. Akhirnya Khan ikut pergi dengan Engin dan Duru sementara Shehrazat di rumah.

Seval datang menemui Bennu untuk bertanya ada apa? kenapa maksa minta cerai? Bennu pun tetep menegaskan bahwa keputusan cerai adalah yang terbaiak, Bennu sudah mencintai Karim tapi dikianati.

Karim curhat pada Merk bahwa Bennu yakin minta cerai, Merk pun bilang bahwa antara Karim dan Onur sama-sama apes dalam dunia percintaan. Karim pun bilang bahwa Onur pasti bisa menyakinkan Shehrazat, tapi Merk langsung memberikan koran yang isinya kabar bahwa Shehrazat akan menikah. Karim pun langsung pergi.

Onur kencan dengan wanita, tiba-tiba ada wanita lain yang menghampiri lalu bilang kalo sampai membicarakan keburukan mantan istrinya (Shehrazat) pasti akan dicampakan.

Karim menemui Shehrazat, tadinya Shehrazat menolak tapi Karim maksa. Akhirnya keduanya pun ngobrol, Shehrazat tanya kabar Bennu? Karim pun bilang besuk akan cerai! Lalu Karim menjelaskan semua bahwa Onur tidak mengatakan apapun, Karim tau rahasia itu dengan sendirinya lalu semua jadi kacau ketika tidur dengan Eda dan menceritakan hal rahasia itu. Shehrazat pun tanya lalu kenapa Bennu, Seval, Burak, Melek bisa tau? Karim pun bilang itu karena kesalahan Bennu, Karim terpaksa mengatakan itu karena dikira Karimlah yang tidur dengan Shehrazat. Karim menegaskan bahwa Onur tidak bersalah.

Engin mengantar Duru kembali ke rumah, Duru nampak baik napa Khan tapi seperti dicuekin. Begitu Duru masuk rumah ibunya langsung marah-marah. Ibunya bilang bahwa masih cinta dengan ayahnya Duru tapi si Duru justru memberikan undangan nikah Engin dengan Shehrazat.

Khan dalam perjalanan ngobrol dengan Engin, Khan minta agar Engin tak menikah dengan Sherhazat. Begitu sampai rumah Khan senang melihat Karim dan lansung berpelukan.

Ali dan Ghani akhirnya bebas, Ali tetep pede sok gak berdosa bahkan bertanya-tanya kenapa gak ada keluarga yang menjemput kebebasannya? Ghani sudah gak punya keberanian kembali ke rumah Burhan, Tapi Ali tetep berani-berani aja seolah tak punya malu.

Oke deh Shehrazat Episode 127 (8 Desember 2015) sampai disini aja ya, ketemu lagi di postingan berikutnya tetep di blog kabar sensasi.

Cerita selanjutnya Sidang Cerai Karim dan Bennu dimulai, selengkapnya baca di Shehrazat Episode terakhir (9 Desember 2015).

Baca juga nih:

Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:
Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Shehrazat Episode 127 (8 Desember 2015): Akhirnya Karim Menemui Shehrazat Dan Cerita Semuanya!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).