Shehrazat Episode 126 (7 Desember 2015): Inikah Pertemuan Terakhir Shehrazat & Onur?


Shehrazat Episode 126 (7 Desember 2015): Inikah Pertemuan Terakhir Shehrazat & Onur? || Halo para pembaca setia blog kabar sensasi, khususnya para pecinta serial Shehrazat! Tau kan ceritanya sudah masuk babak akhir? setelah Cansu Hazal kini Shehrazat juga segera tamat nih. Masih ingat cerita sebelumnya kan? Itu loh soal Eda yang ditemukan tewas, terus soal Ali dan Ghani yang akhirnya diborgol polisi karena sudah ketahuan sebagai pelaku perampokan pabrik milik Burhan. Terus-terus?

Tunggu dulu nih buat yang ketinggalan cerita sebelumnya silakan simak di Shehrazat Episode 125 (8 Desember 2015).

Dan Shehrazat Episode 126 (7 Desember 2015) ceritanya adalah Shehrazat dan Engin pagi-pagi bermesraan, Shehrazat minta maaf pada Engin karena semalam diajak tidur bareng gak mau. Shehrazat bilang mau nikah dulu baru barengan. Shehrazat juga minta maaf karena tak bisa memberikan cinta sebesar cintanya Engin. Kemesraan keduanya pun terhenti ketika tiba-tiba hp Engin bunyi, ada kabar Eda meninggal. Shehrazat langsung pergi ke kantor polisi untuk memberikan keterangan soal kejahatan Eda yang dulu meracuninnya, Engin ingin menemani tapi ditolak.

Burhan cerita pada Fusun soal Ali dan Ghani, Burhan cerita bahwa Ali dan Ghani kalah main judi lalu terlilit banyak utang, Burhan juga bilang bahwa perampok pabriknya adalah Ali dan Ghani.

Shehrazat tiba di kantor polisi, belum sempat meberikan keterangan Onur menarik Shehrazat secara paksa. Onur mengancam jika Sherhazat menolak maka hidupnya akan terus diganggu. Akhirnya Sherhazat pun mau bicara dengan Onur. Keduanya pun ngobrol berdua, Onur mengandai-andai jika dulu Eda tak meracuninya maka kini anaknya sudah lahir.

Shehrazat pun menangis dan tetap mengungkit soal kisah malam kelamnya dulu bersama Onur. Shehrazat sangat malu dengan orang-orang karena telah tau rahasiannya itu. Shehrazat pun pamit bahwa ini adalah pertemuannya yang terakhir dengan Onur. Lalu Onur tanya gimana dengan Engin? Shehrazat pun bilang sudah mengatakan semuanya rahasianya pada Engin.


Karim dan Bennu liburan bareng, Karim pun membebaskan Bennu jika mau minum-minum dipersilakan tapi rupanya Bennu menolak.

Onur di rumah ngamuk-ngamuk merusak semua barang kenangan saat bersama Shehrazat. Bahkan lukisan kesayangannya yang menggambarkan sosok Shehrazat pun dirusaknya.

Onur di kantor marah-marah, Nurhayah (sekertaris) dan Pinar (managar keuangan) menjadi sasaran amuk Onur. Burak masuk lalu tanya kenapa Pinar sedih? Onur pun justru ngomel-ngomel, Burak pun mengingatkan agar jika Onur ingin melupakan sesuatu maka jangan sampai menyakiti hati orang lain.

Burhan ingin menelpon pengacara untul Ali dan Ghani tapi Nadide melarangnya, lalu Burhan pun langsung meletakan hpnya. Nadide sangat marah dan ingin Ali dengan Ghani merasakan pelajaran.

Bennu meski berlibur bareng Karim tapi ternyata masih kekeh ingin cerai.

Burhan menemui Khan di sekolah, Khan cerita bahwa ibunya mau menikah lagi.

Oke deh Shehrazat Episode 126 (7 Desember 2015) sampai disini aja ya jumpa lagi dipostingan berikutnya tetep di blog kabar sensasi.

Cerita selanjutnya Onur dan Engin bersitegang, selengkapnya simak di Shehrazat Episode 127 (8 Desember 2015).

Baca juga nih:

Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:
Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Shehrazat Episode 126 (7 Desember 2015): Inikah Pertemuan Terakhir Shehrazat & Onur?"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).