Shehrazat Episode 125 (6 Desember 2015): Akhirnya Eda Tewas!


Shehrazat Episode 125 (6 Desember 2015): Akhirnya Eda Tewas! || Halo ketemu lagi dengan blog kabar sensasi, kali ini khusus buat pecinta serial Shehrazat tapi lupa gak nonton episode yang ke 125. Cerita sebelumnya Engin main ke rumah Shehrazat, sementara Eda kabur setelah membunuh pemilik kontrakan. Eda membawa mobil lalu pergi ke rumah Karim dan menyusup ke garasi. Terus-terus?

Tunggu dulu nih, buat yang ketinggalan cerita sebelumnya baca di Shehrazat Episode 124 (5 Desember 2015).

Dan Shehrazat Episode 125 (6 Desember 2015) ceritanya adalah Saat Sherhazat berduaan dengan Engin tiba-tiba Eda telpon Shehrazat lalu mengaku dulu telah mencampurkan racun dalam teh herbal saat resepsi pernikahannya dengan Onur. Eda bilang seharusnya dulu yang mati Shehrazat bukan janinnya. Eda mengutuk Shehrazat akan selalu menjadi mimpi buruk. Setelah telpon Shehrazat Eda memandangi satu persatu foto Karim-Bennu, Burhan-Nadide, Shehrazat-Onur dan juga Ahmed.

Shehrazat panik lalu menelpon Onur, Shehrazat memberitahukan semua soal kelakuan Eda dulu yang telah meracuni hingga bikin janinnya keguguran. Setelah tutup telpon Shehrazat pun cerita soal Eda pada Engin. Lalu Engin mengajak Shehrazat ke rumahnya agar lebih aman.

Onur panik lalu buru-buru menjemput Shehrazat karena takut diapa-apain sama Eda.

Onur dan Engin sempat debat didepan rumah Shehrazat, Onur ingin ngajak Shehrazat pergi tapi Engin ngotot bahwa Shehrazat lebih aman bersamanya. Shehrazat pun semacam jadi rebutan tapi akhirnya Onur yang kalah karena Sherhazat lebih milih bersama Engin.

Ali dan Ghani kembali ke rumah semacam orang kelaparan lalu makan. Burhan dapat kabar bahwa pabrik kemalingan. Burhan langsung menyuruh Ali dan Ghani ke pabrik. (padahal malingnya itu Ghani dan Ali, mereka maling untuk membayar utang).

Shehrazat dan Khan sudah sampai di rumah Engin, sementara Onur kembali ke rumah dengan tangan kosong.

Karim kembali ke rumah dengan membawa banyak pengawal karena takut Eda macam-macam. Didalam rumah ada Bennu dan Melek yang sedang ngobrol, Bennu kesal melihat Karim kembali lalu menyuruh agar tidur saja di hotel. Karim pun bilang bahwa Eda baru saja telpon Shehrazat, Bennu bukannya mengerti keadaanya tapi justru marah-marah.

Shehrazat dan Engin berduaan, saat hendak jauh lebih mesra alias ciuman tiba-tiba Khan menangis karena efek mimpi buruk.

Bennu diam-diam pergi dan meninggalkan secarik kertas untuk Karim. Tapi begitu menuju garansi mobil kaget melihat banyak asap, Bennu lalu teriak minta tolong pada Karim karena melihat Eda ada didalam mobil. Eda sengaja bunuh diri dalam mobil, sebelumnya Eda menyusup digarasi saat Karim pergi.

Burhan ke kantor polisi melaporkan pencurian di pabriknya, Burhan kaget ketika polisi bilang Ali dan Ghani sempat terlihat saat kejadian.

Ali dan Ghani sok yes memeriksa keamanan pabrik, seolah tak tau apa-apa. Tiba-tiba Burhan datang dan menghajar Ali dan Ghani. Lalu Ghani pun cerita bahwa terlilut utang karena berjudi, Burhan tak peduli dan membiarkan Ali-Ghani diborgol polisi.

Oke deh  Shehrazat Episode 125 (6 Desember 2015) sampai disini aja ya, sambung lagi di postingan berikutnya tetap di blog kabar sensasi.

Cerita selanjutnya Shehrazat kaget diberitahu Eda tewas, selengkapnya simak di Shehrazat Episode 126 (7 Desember 2015).

Baca juga nih:

Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:
Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Shehrazat Episode 125 (6 Desember 2015): Akhirnya Eda Tewas!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).