Shehrazat Episode 124 (5 Desember 2015): Shehrazat & Engin Makin Mantap, Gimana Onur?


Shehrazat Episode 124 (5 Desember 2015): Shehrazat & Engin Makin Mantap, Gimana Onur? || Hai-hai para pembaca setia blog kabar sensasi, postingan ini spesial buat kamu yang suka serial Shehrazat tapi gak sempat nonton. Udah tau kan bentar lagi tamat? ini sudah masuk episode yang ke 124 dimana cerita sebelumnya Onur nekat menemui Khan bahkan menemui Shehrazat lalu bilang masih cinta dan tak bisa hidup tanpa Sherhazat. Terus-terus?

Tunggu dulu nih, buat yang ketinggalan cerita ulang sebelumnya bisa dibaca di Shehrazat Episode 123 (4 Desember 2015).

Dan Shehrazat Episode 124 (5 Desember 2015) ceritanya adalah Karim diberitahu Seval bahwa Bennu pernah mecoba bunuh diri. Karim kaget lalu pulang menemui Bennu, Karim pun melihat luka ditangan Bennu. Karim mencoba mengajak Bennu damai tapi si Bennu nampak tidak mau bahkan tidur pun pisah ranjang.

Duru ikut ke rumah Shehrazat, tiba-tiba ibunya Duru datang. Duru dipaksa pulang tapi tak mau. Shehrazat pun bicara pada ibunya Duru agar putrinya menginap untuk malam ini. Ibunya Duru makin marah karena tak ingin Shehrazat ikut campur, Ibunya Duru telpon Engin tapi yang terjadi jutru Engin marah lalu mengijinkan Duru nginap di rumah Shehrazat.

Shehrazat pagi-pagi sudah mengantar Duru ke sekolah, tapi kaget ketika tiba-tiba ibunya Duru datang lagi dan ngajak Shehrazat bicara. Ibunya Duru minta maaf atas kejadian semalam, Shehrazat pun tak mempermasalahkan hal itu. Ibunya Duru pun bilang pada Shehrazat bahwa masih cinta pada Engin. Shehrazat nampak santai, lalu bilang "itu masalahmu, seharusnya kamu bilang soal perasaanmu pada Engin bukan padaku".

Onur dikantor butuh dokumen dari Nurhayah tapi sayang sang sekertaris tidak ada ditempat, Onur pun langsung mencari file sendiri di meja Nurhayah lalu melihat foto-foto Shehrazat yang dulu Onur minta agar dibuang tapi ternyata masih disimpan.

Shehrazat ke kantor dan kaget melihat Burhan diruangannya, Burhan bilang bahwa Nadide sangat merindukan Khan. Shehrazat pun berjanji akan membawa Khan menemui Nadide bila ada waktu nanti, Burhan minta agar Sherhazat mengahiri semuanya tapi Sherhazat justru menegaskan bahwa tidak ingin lagi bertemu dengan Burhan.

Karim kaget ketika dapat surat tuntutan cerai dari Bennu, Karim langsung menemui Bennu dan ingin memperbaiki hubungannya tapi si Bennu nampak kekeh ingin cerai.

Shehrazat dan Engin  bertemu lalu membahas mantan istrinya Engin, Shehrazat cerita bahwa mantan istrinya itu masih sangat mencintai Engin. Lalu Engin pun bilang Onur juga nampak masih mencitai Sherhazat, Engin juga mengira bahwa Sherhazat masih cinta pada Onur. Keduanya pun sempat tegang karena Shehrazat mengira Engin tak mempercayai Shehrazat.

Eda didatangi pemilik kontrakan, Eda pura-pura sakit. Pemilik kontrakan pun masuk kedalam. Keduanya pun ngobrol, Eda mengaku sedang ada masalah keluarga lalu bilang tak bisa menarik uang sehingga belum bisa bayar kontrakan. Eda melayani pemilik kontrakan dengan ehem2, setelah selesai pemilik kontrakan menelpon polisi tapi tiba-tiba Eda memukulnya dari belakang. Eda pun langsung kabur. (tambah lagi korbannya Eda? Edannnnn).

Ali Kemal mencuri barang-barang untuk membayar utangnya. Sementara Burhan di rumah penasaran apa saja yang dilakukan Ali kok sampai malam gak pulang-pulang. 

Oke deh Shehrazat Episode 124 (5 Desember 2015) sampai disini aja ya, ketemu lagi di postingan berikutnya tetap di blog kabar sensasi.

Cerita selanjutnya Eda menelpon Shehrazat dan bilang telah menggugurkan kandungannya jaman dulu, selengkapnya baca di Shehrazat Episode 125 (6 Desember 2015).

Baca juga nih:

Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:
Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Shehrazat Episode 124 (5 Desember 2015): Shehrazat & Engin Makin Mantap, Gimana Onur?"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).