Shehrazat Episode 123 (4 Desember 2015): Onur Nekat Menemui Shehrazat Dan Bilang Masih Cinta!


Shehrazat Episode 123 (4 Desember 2015): Onur Nekat Menemui Shehrazat Dan Bilang Masih Cinta! || Selamat datang di blog kabar sensasi, buat pecinta drama Turki Shehrazat harus siap nih karena bentar lagi tamat! Postingan kali ini sudah masuk episode yang ke 123 ya, dimana cerita sebelumnya nampak sekali bahwa hubungan Shehrazat dengan Engin itu hambar seolah dipaksakan agar bisa melupakan masa lalu, sementara itu Onur sangat kangen dengan Shehrazat dan Khan. Dan Eda makin merasa terancam keberadaanya. Terus-terus?

Tunggu dulu nih, buat yang ketinggalan cerita sebelumnya bisa di baca di Shehrazat Episode 122 (3 Desember 2015).

Dan Shehrazat Episode 123 (4 Desember 2015) ceritanya adalah Onur datang ke sekolah Khan lalu menggendong Khan ke kantor Shehrazat, tentu saja Shehrazat kaget! Shehrazat marah lalu langsung mengajak Khan pergi, Engin dan pegawai kantornya juga kaget. Onur mengejar Shehrazat, Onur bilang masih cinta pada Shehrazat, Onur bilang tak bisa hidup tanpa Shehrazat. Tapi Shehrazat justru marah-marah dan tetap nekat bawa Khan pegi. Khan pun marah karena ingin tinggal bersama Onur.

Shehrazat di rumah tanya-tanya kepada Khan, kenapa Onur bisa menemukan sekolahmu? Khan bilang bibi Bennu yang memberitahunya, karena sebelumnya beberapa kali datang ke sekolah. Shehrazat tanya pada Khan apakah cerita pada Onur soal rencana pernikahannya dengan Engin? Khan bilang IYA! Shehrazat langsung tepok jidat.

Eda di penginapan sangat kesal dan bertekat akan menghancurkan Shehrazat karena ia merasa keburukan yang terjadi dalam hidupnya penyebabnya adalah Shehrazat.

Fusun senang karena mobilnya yang telah dilaporkan dicuri telah ditemukan, si penagih hutang pun langsung protes pada Ali kenapa mobilnya diambil polisi bukankah untuk jaminan utang? Fusun penasaran sebenarnya apa yang terjadi  dengan Ali dan Ghani? tapi tetep aja Ali merahasiakan yang sebenarnya.

Eda berusaha kabar dari penginapan tapi depan dijaga, lalu ada ibu-ibu bilang pada penjaga bahwa yang tinggal di lantai 7 itu mirip dengan wanita yang ada di koran, dia adalah pembunuh. Penjaga itu tak percaya karena nama da rambutnya beda. Eda mendengar semua pembicaraan itu lalu kembali masuk kamar dan memikirkan bagaimana caranya kabur?

Shehrazat sangat sedih, tiba-tiba Engin telpon. Shehrazat pun berterimakasih pada Engin karena sangat perhatian.

Onur di rumah sangat sedih mengenang masa-masa Sherhazat saat ngamuk dikantornya.

Shehrazat dan Engin mengantar Khan ke sekolah, Shehrazat berpesan pada pihak sekolah agar Onur tak dibiarkan menemui Khan lagi. Setelah itu Shehrazat dan Engin pergi ngopi-ngopi bareng, Engin bilang bahwa Onur nampak masih mencintai Shehrazat tapi Shehrazat menegaskan bahwa kini sudah melupakan Onur dan tak ingin mengingat segala sesuatu tentang Onur.

Onur ngobrol dengan Bennu, Onur cerita bahwa hanya punya sedikit harapan. Bennu pun menyakinkan bahwa semua bisa kembali, tapi Onur langsung cerita bahwa Shehrazat akan menikah dengan Engin. Bennu tak percaya hal itu.

Ali nampak santai karena merasa pasti bisa mengatasi masalah utangnya sementara Ghani nampak ketakutan, tiba-tiba ada tembakan membabibuta. Ali dan Ghani pun langsung tiarap. Penagih utang pun langsung menelpon dan mengancam lain kali tembakan akan lebih mematikan.

Duru berantem dengan ibunya, Duru pun kena tampar. Duru marah lalu bilang akan tinggal bersama ayahnya. duru datang ke kantor tapi ayahnya tidak ada karena ada urusan bisnis ke Ankara. Shehrazat pun minta agar Duru kembali ke ibunya tapi Duru gak mau.

Oke deh Shehrazat Episode 123 (4 Desember 2015) sampai disini aja ketemu lagi dipostingan berikutnya tetap di blog kabar sensasi.

Cerita selanjutnya Duru nginap di tempat Sherhazat dan tiba-tiba ibunya datang marah-marah, selengkapnya baca di Shehrazat Episode 124 (5 Desember 2015).

Baca juga nih:

Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:
Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Shehrazat Episode 123 (4 Desember 2015): Onur Nekat Menemui Shehrazat Dan Bilang Masih Cinta!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).