Shehrazat Episode 122 (3 Desember 2015): Hubungan Shehrazat & Engin Nampak Dipaksakan, Onur Kangen Berat Pada Shehrazat!


Shehrazat Episode 122 (3 Desember 2015): Hubungan Shehrazat & Engin Nampak Dipaksakan, Onur Kangen Berat Pada Shehrazat! || Selamat datang di blog kabar sensasi, postingan ini khusus buat pembaca setia yang suka drama Turki Shehrazat dan lupa gak nonton episode yang ke 122. Cerita sebelumnya Shehrazat dan Khan main ke rumah Engin tapi tiba-tiba mantan istrinya Engin datang marah-marah. Selain itu Emel mengundang Shehrazat untuk hadir di acara tv-nya gitu kan? hal itu sengaja dilakukan untuk memanas-manasi Onur karena selama ini Emel merasa hanya jadi mainan si Onur. Terus-terus?

Tunggu dulu nih, buat yang ketinggalan cerita sebelumnya silakan simak di Shehrazat Episode 121 (2 Desember 2015).

Dan Shehrazat Episode 122 (3 Desember 2015) ceritanya adalah Khan asyik main pesawat di rumah Engin, sementara Shehrazat nampak syok karena kedatangan mantan istrinya Engin. Engin pun berjanji pertistiwa macam itu tak akan terjadi lagi, Shehrazat pun bilang tak mempermasalahkan soal mantan istrinya Engin. (Tapi hubungan Shehrazat dengan Engin nampak hambar, seolah Shehrazat memaksakan hubungannya demi melupakan masa lalu bersama Onur).

Ali Kemal lagi-lagi didatangi penagih hutang, orang itu minta jaminan. Ali Kemal menolak tapi orang itu mengancam dengan pistolnya. Ali dan Ghani pun kebingungan karena merasa bakalan tamat riwayatnya.

Nilufer dan Karim asyik memancing berdua, tiba-tiba Onur datang tapi nampak jutek. Karim datang karena merasa bersalah telah menghancurkan segalanya. Tapi lagi-lagi Onur menegaskan bahwa tak akan bisa memafaatkan dan tak akan bisa memperbaiki hubungannya dengan Karim.

Shehrazat datang ke acara tv Emel, Khan sudah siap menunggu di depan tv. Tak sengaja Nilufer juga didepan tv dan melihat Shehrazat lalu teriak memanggil Onur. Nilufer senang bisa melihat Shehrazat yang nampak cantik di tv. Shehrazat nampak mulai membicarakan ini itu sesuai wawancara, Onur pun nampak melongo melihatnya.

Shehrazat langsung pergi dengan Engin setelah acara selesai.

Onur menelpon Emel tapi tak diangkat.

Ali memberikan mobil barunya Fusun sebagai jaminan hutangnya. Ali menelpon Fusun dan bilang bahwa mobil barunya dicuri orang ketika diparkir dipinggir jalan. Ali mengaku sudah lapor polisi, Burhan pun kesal. Fusun tak kalah kesal karena merasa belum sempat memakai mobil barunya tapi keburu ilang.

Shehrazat dan Engin bermesraan di kantor tiba-tiba mantan istrinya datang.  Shehrazat merasa tidak enak lalu pamit pergi tapi Engin melarang agar tetap tak kemana-mana. Dengan tegas Engin mengusir mantan istrinya.

Bennu kembali menemui Khan di sekolah, Khan sangat senang lalu bilang bahwa rindu sama ayah dan Liliput.

Shehrazat kesal ketika di rumah Khan rewel terus menyebut-nyebut ayahnya (Onur).

Engin menemui mantan istrinya, tadinya ingin tau soal masalah Duru tapi ternyata mantan istrinya justru bahas masalah rencana pernikahan si Engin dengan Shehrazat.

Bennu mendatangi Onur, Bennu bilang Khan sangat rindu Onur dan Liliput. Onur pun juga mengakui juga sangat merindukan Khan, bahkan juga ngaku rindu pada Shehrazat. Bennu pun merasa bersalah karena telah merenggut kebahagiaan orang-orang disekitarnya.

Onur-Karim dengan polisi ngobrolin soal Eda. Polisi yakin akan segera bisa menangkap Eda dengan segera.

Fusun datang ke kantor polisi tapi tak ada laporan kehilangan mobol yang dimaksud Fusun, Polisi pun minta plat nomernya.

Eda kesal ketika dimintai uang sewa penginapan, makin panik lagi ketika melihat koran melihat pemberitaan dirinya. Dalam koran itu ditulis Eda menjadi buronan polisi karena telah melakukan pembunuhan dan perampokan.

Oke deh Shehrazat Episode 122 (3 Desember 2015) sampai disini aja, sambung di dipostingan berikutnya tetap di blog kabar sensasi ya.

Cerita selanjutnya Ali dan Ghani panik ketika penagih hutang terus-terusan menghubunginya, selengkapnya bisa disimak di Shehrazat Episode 123 (4 Desember 2015).

Baca juga nih:

Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:
Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Shehrazat Episode 122 (3 Desember 2015): Hubungan Shehrazat & Engin Nampak Dipaksakan, Onur Kangen Berat Pada Shehrazat!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).