Shehrazat Episode 121 (2 Desember 2015): Diam-diam Bennu Hendak Mengajukan Cerai!


Shehrazat Episode 121 (2 Desember 2015): Diam-diam Bennu Hendak Mengajukan Cerai! || Yuhu jumpa lagi dengan admin blog kabar sensasi yang ingin berbagi cerita ulang Shehrazat episode yang ke 121. Cerita sebelumnya Eda berusaha kabur ke Rusia gitu kan, sementara Shehrazat dan Engin pergi makan malam bersama anak-anak biar lebih akrab. Disisi lain Karim bertengkar dengan Bennu bahkan Karim sampai menampar si Bennu. Terus-terus?

Terus yang ketinggalan cerita sebelumnya baca aja di Shehrazat Episode 120 (1 Desember 2015).

Dan Shehrazat Episode 121 (2 Desember 2015) ceritanya adalah Eda mendatangi Ihsan orang yang dipercayai membuat dokumen palsu untuk pergi ke Rusia tapi sayang Ihsan bilang belum bisa memberikan dokumennya karena orang yang bikin ketangkap polisi, Eda pun minta agar uangnya dibalikin tapi Ishan bilang uangnya tidak ada. Eda memaksa tapi Ishan justru balik marah dan menghajar Eda.

Karim pergi ke kafe Merk lalu curhat habis bertengkar dengan Bennu, sementara si Bennu di rumah hendak bunuh diri tapi setelah menyanyat tangannya Bennu teriak dan berusaha menghentikan darahnya yang mengalir, Bennu buru-buru pergi naik taksi untuk ke rumah sakit.

Shehrazat dan Engin beserta anak-anak makan malam bersama, Engin sempat berdebat dengan putrinya. Sementara Khan hanya diam, saat diajak makan bilangnya tidak lapar. Saat pulang pun Engin juga sempat debat dengan putrinya, sementara Khan juga nampak cuek dengan Engin.

Saat di rumah Shehrazat tanya pada Khan apakah senang dengan malam ini? Khan bilang biasa aja, Shehrazat tanya apakah suka dengan Duru? dengan judes Khan bilang TIDAK!

Dalam perjalanan pulang Duru bilang pada Engin bahwa suka dengan Shehrazat tapi merasa Khan gak suka. Engin pun bilang bahwa Khan memang gak setuju ibunya menikah lagi.

Burhan senang karena Nadide sudah siuman. Fusun-Ghani pun segera ke rumah sakit. Ali hendak ke rumah sakit tapi sempat dihadang penagih hutang. Ali pun berjanji akan segera membayar hutangnya.

Bennu diam-diam menemui pengacara untuk mengurus percerainnya dengan Karim.

Shehrazat di kantor ada tamu yang bernama Emel, Shehrazat diundang untuk datang ke acara tv-nya. (Tahu gak sih Emil ini adalah teman wanitanya Onur yang beberapa kali dikencani, ada rencana apa si Emel?)

Onur ketemuan dengan Emel di kafe, Emel nampak kesal karena sejauh ini  merasa hanya sebagai pelampiasan Onur saja. Emel sadar Onur tak mencitainya.

Shehrazat dan Khan main ke rumah Engin, Khan lagi-lagi nampak jutek tapi senang ketika Engin memperlihatkan sebuah pesawat yang bagus. Tiba-tiba mantan istri Engin datang marah-marah karena protes soal Engin yang telah mengijinkan Duru pergi bersama teman-temannya untuk berlibur. Shehrazat nampak tidak enak lalu mengajak Khan untuk ke kamar mandi cuci tangan.

Seval datang menemui Bennu, tak sengaja melihat pergelangan tangan Bennu lalu penasaran ada apa? belum sempat dijawab Karim datang. Burak telpon Karim mengabarkan bahwa bisnisnya ke Bosnia sukses. Seval senang mendengar kabar itu.


Oke deh Shehrazat Episode 121 (2 Desember 2015) sampai disini aja ya, sambung di postingan berikutnya tetap di blog kabar sensasi.

Cerita selanjutnya Onur kaget melihat Shehrazat tampil diacara tv Emel, selengkapnya baca di Shehrazat Episode 122 (3 Desember 2015).

Baca juga nih:

Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:
Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Shehrazat Episode 121 (2 Desember 2015): Diam-diam Bennu Hendak Mengajukan Cerai!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).