Shehrazat Episode 120 (1 Desember 2015): Khan Tidak Setuju Shehrazat Nikah Lagi!


Shehrazat Episode 120 (1 Desember 2015): Khan Tidak Setuju Shehrazat Nikah Lagi! || Yew ketemu lagi dengan blog kabar sensasi, postingan ini khusus buat pembaca setia yang gak sempat nonton Shehrazat episode yang ke 120. Masih ingat cerita sebelumnya kan? itu loh soal Eda yang berhasil kabur dari incaran polisi, Onur tetep makin playboy, Shehrazat menerima lamaran Engin bahkan minta agar segera dinikahi. Terus-terus?

Terus tunggu bentar nih buat yang ketinggalan cerita sebelumnya simak aja di Shehrazat Episode 119 (30 November 2015).

Dan Shehrazat Episode 120 (1 Desember 2015) ceritanya adalah Eda minta temannya untuk membuatkan dokumen palsu untuk kabur ke Rusia. Eda terus merayu karena temannya hampir menolak, Eda makin tak sabar karena temannya tak bisa langsung bikin dokumen tiu dengan segera alias butuh waktu.

Shehrazaat telpon-telponan dengan Engin, keduanya ngobrolin soal putirnya Engin yang akhirnya melakukan perawatan rambut. Engin mengijinkan karena putrinya dapat dukungan dari Shehrazat.

Onur kencan di hotel dengan teman wanitanya.

Nilufer terjatuh dari tangga dan nampak sangat kesakitan padahal saat itu Firdev hendak memberi kejutan karena si Nilufer sedang ultah.

Shehrazat nampak sedih sambil minum-minum, ia pun membakar buku-buku kisah seribu satu malam yang dulu menjadi bacaan favoritnya bersama Onur.

Onur nampak kesiangan keluar dari hotel, melihat hpnya yang penuh miscall dan sms lalu pergi. Begitu sampai di rumah Onur langsung menemui Nilufer. (parah banget si Onur, tidur dengan teman wanitanya, melupakan Nilufer yang sedang ultah padahl sebelumnya sudah janji kalo malam akan selalu pulang ke rumah).

Keluarga Burhan harap-harap cemas menunggu Nadide yang dioperasi.

Onur duduk menatap laut, Onur curhat pada Firdev bahwa tak bisa melupakan Shehrazat karena ada kenangan disetiap sudut rumahnya. Onur bingung bagaimana bisa bertahan tanpa Shehrazat?

Shehrazat nampak cemas menunggu kabar hasil operasi Nadide, Shehrazat pun akhirnya menelpon Burhan tapi dikabarkan bahwa operasinya belum selesai. Burhan nanya posisi dimana? Shehrazat tak menjawab dan justru buru-buru menutup telpon.

Duru (putirnya Engin) kena marah ibunya karena menyetel musik dengan keras. Duru nampak cuek dengan ibunya, Duru ini semacam ABG yang gimana gitu karena ayah dan ibunya cerai. Duru pun cerita kalo ayahnya punya hubungan dengan Shehrazat, ibunya Duru yakin pasti cuma bertahan seminggu lalu bubar tapi Duru bilang yang satu ini sangat cantik tak mungkin ayah melepasnya, ibunya Duru pun langsung terdiam.

Shehrazat bilang pada Khan bahwa besuk Engin dan putrinya mengundang makan malam. Tanpa basa-basi Khan tanya "apa ibu mau menikah lagi?". Nampaknya Khan tidak suka Shehrazat mau menikah lagi, bahkan Khan tak mau menyebut Engin dengan sebutan ayah.

Engin datang menemui Shehrazat lalu menggandeng tangannya, Shehrazat pun cerita bahwa Khan nampak kurang setuju dan gak mau manggil Engin dengan sebutan ayah. Engin pun langsung tanya "apakah kamu akan berubah pikiran?". Sherhazat belum menjawabnya.

Karim dan Bennu bertengkar, bahkan Karim menampar Bennu.

Engin dengan Duru datang untuk menjemput Shehrazat dengan Khan. Duru nampak kesal ketika ayahnya minta dia duduk dibelakang.

Oke sip Shehrazat Episode 120 (1 Desember 2015) sampai disini dulu, sambung lagi dipostingan berikutnya ya tetap di blog kabar sensasi.

Cerita selanjutnya Bennu mencoba bunuh diri, selengkapnya baca di Shehrazat Episode 121 (2 Desember 2015).

Baca juga nih:

Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:
Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Shehrazat Episode 120 (1 Desember 2015): Khan Tidak Setuju Shehrazat Nikah Lagi!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).