Shehrazat Episode 119 (30 November 2015): Shehrazat Menerima Lamaran Engin!


Shehrazat Episode 119 (30 November 2015): Shehrazat Menerima Lamaran Engin! || Hayuk-hayuk yang pecinta drama Turki Shehrazat gabung di postingan blog kabar sensasi yang ini yuk. Sudah masuk episode yang ke 119 nih, dimana cerita sebelumnya setelah cerai dari Shehrazat si Onur nampak jadi playboy, gonta-ganti wanita untuk dikencani. Sementara Shehrazat ditaksir oleh bosnya yang bernama Engin, bahkan setelah Shehrazat cerita soal masa lalunya malah justru bosnya itu ngajak nikah. Terus-terus?

Tunggu dulu nih, buat yang ketinggalan cerita sebelumnya baca di Shehrazat Episode 118 (29 November 2015).

Dan Shehrazat Episode 119 (30 November 2015) ceritanya adalah Burhan menemui Shehrazat lalu menceritakan soal Nadide. Akhirnya Shehrazat mengajak Khan menemui Nadide, Khan sangat senang bisa bertemu lagi dengan neneknya. Shehrazat pun bicara dengan Nadide agar mau di operasi, tapi saat itu Shehrazat juga bilang tidak ingin lagi menemui orang-orang dimasa lalunya, Nadide pun memahami hal itu lalu memberikan kenang-kenangan untuk Shehrazat. 

Burak, Bennu, Melek, Seval berkumpul, Karim pun datang. Burak dan Karim bertengkar! Suana makin keruh ketika lagi-lagi Bennu menyinggung soal Karim yang jatuh cinta pada Shehrazat. Yang tadinya mereka berkumpul untuk menyelesaikan masalah tapi yang ada malah memperkeruh masalah.

Shehrazat dan Engin pergi berduaan. Engin pun nampak ingin mendapatkan jawaban apakah lamarannya diterima atau tidak? tapi Shehrazat nampak masih misterius. Tapi secara mak bendunduk Shehrazat bilang menerima lamaran Engin. Shehrazat pun ngajak Engin jalan-jalan keluar.

Onur menyuruh Nurhayah untuk membuang barang-barang masa lalunya saat bersama Shehrazat. Tapi Nurhayah tidak membuangnya dan justru menyimpannya.

Burak nongkrong di kafe Merk, Melek datang. Lalu ada 2 wanita memandangi Burak, Melek pun menggoda Burak karena dilirik cewek tapi tiba-tiba Onur datang dan cewek-cewek itu kepincut dengan Onur. Tanpa panjang lebar Onur pun ngajak cewek itu pergi keluar. Merk-Burak-Melek heran dengan tingkah Onur setelah pisah dengan Shehrazat. Onur semacam melampiaskan dengan mengencani banyak wanita.

Shehrazat dan Engin jalan-jalan berduaan, Engin pun menceritakan masa lalunya. Shehrazat bisa menerima segala tentang Engin. Shehrazat sudah yakin menerima Engin. Shehrazat pun minta agar pernikahannya dipercepat saja. Engin pun akan mempersiapkannya, tapi Shehrazat minta agar anak-anaknya saling bertemu dulu. Engin mengantarkan Shehrazat pulang dan sempat cipika-cipiki. 

Shehrazat di kantor ngopi-ngopi bersama Engin dan rekan-rekan kantornya, tiba-tiba ada telpon dari Nadide. Rupanya Nadide minta doa karena hendak menjalani operasi, ceritanya yang sebelumnya ogak dioperasi tapi setelah Shehrazat menjanjikan bertemu dengan Khan kapan saja akhirnya Nadide mau dioperasi.

Eda hendak mengambil mobilnya yang diparkir berhari-hari tapi rupanya mobil itu disita. Polisi pun datang hendak menangkap Eda tapi sayang si Eda sudah duluan kabur. Eda pun langsung berencana pergi ke luar negeri dengan paspor palsu.

Engin kesal ketika putrinya datang ke kantor karena tagihan telpon di rumahnya membengkak. Selain itu kartu kreditnya juga bengkak karena putrinya selalu pergi ke sekolah naik taksi bukan bus. Shehrazat pun dari ruang sebelah memperhatikan Engin dan putrinya yang nampak seperti orang bertengkar, rekan kerjanya pun bilang bahwa seperti itu wajar.

Oke deh Shehrazat Episode 119 (30 November 2015) bersambung di postingan berikutnya ya, tetep di blog kabar sensasi loh ya.

Cerita selanjutnya Nilufer sedih karena saat ulang tahun si Onur pun nampak melupakannya, Nilufer pun jatuh dari tangga, selengkapnya baca di Shehrazat Episode 120 (1 Desember 2015).

Baca juga nih:

Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:
Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Shehrazat Episode 119 (30 November 2015): Shehrazat Menerima Lamaran Engin!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).