Shehrazat Episode 118 (29 November 2015): Onur Semakin Playboy, Shehrazat Diajak Nikah Oleh Engin!


Shehrazat Episode 118 (29 November 2015): Onur Semakin Playboy, Shehrazat Diajak Nikah Oleh Engin! || Selamat datang kembali di blog kabar sensasi, khusus buat yang gak sempat nonton serial Shehrazat episode yang ke 118 nih. Dimana cerita sebelumnya Onur dan Shehrazat resmi bercerai, Onur sudah nampak main perempuan gitu deh sementara hubungannya dengan Karim tetep tidak baik meski memutuskan untuk tetep bekerjasama. Lalu dikeluarga Burhan pun masalah terus datang silih berganti, Nadide terkena kanker otak sementara Ali dan Ghani sedang senang-senangnya berjudi. Terus-terus?

Tunggu dulu nih, buat yang ketinggalan cerita sebelumnya bisa di simak di Shehrazat Episode 117 (28 November 2015).

Dan Shehrazat Episode 118 (29 November 2015) ceritanya adalah Bennu menemui Onur lalu meminta maaf, Bennu mengakui semua kesalahannya karena kini semua tau rahasia malam kelam Shehrazat. Onur pun marah-marah karena tak menyangka Bennu berprasangka buruk pada Shehrazat. Setelah Bennu pulang si Onur semacam stress lalu nelpon teman wanitanya terus ngajakin kencan.

Ali dan Ghani makin panik karena lagi-lagi kalah berjudi.

Burhan dan Nadide pergi ke rumah sakit, Burhan berusaha memberikan yang terbaik pada Nadide yang kini mengidap tumor ganas.

Shehrazat dan Engin beserta rekan-rekan kantornya sedang makan-makan untuk merayakan proyek barunya.

Onur kencan dengan wanita di kafe, wanita yang sebelumnya datang semacam kesal dengan Onur tapi si Onur cuek-cuek aja. (sepertinya Onur jadi playboy).

Shehrazat datang ke kantor dan terkejut ketika melihat ada Bennu sedang menunggunya. Bennu menceritakan semuanya yang sebenarnya terjadi, tapi yang terjadi Shehrazat marah-marah karena saat ini Shehrazat sedang mencoba mulai hidup baru dengan melupakan orang-orang masala lalunya entah itu Bennu, Burhan atau bahkan Onur.

Eda  masih saja berkeliaran dengan penampilan barunya, entah apa lagi kejahatan yang akan dilakukannya.

Shehrazat nampak stress setelah bertemu dengan Bennu. Engin pun menyadari hal itu lalu mengajak Shehrazat keluar untuk mencari udara segar.

Onur dan Karim ngobrol dengan polisi yang menangani kasus penembakan yang dilakukan Eda, pak polisi bilang harus menangkap Eda karena ternyata korbannya sudah banyak yakni 2 orang meninggal (Oscan dan kuli bangunan) dan 2 orang dirampoknya (teman Eda dan seorang dokter).

Shehrazat berduaan dengan Engin, Shehrazat tanpa basa-basi tanya "apakah kau suka padaku?". Engin yang tadinya bicara ini itu langsung terdiam. Saat Engin mengantarkan Shehrazat pulang, Engin pun meminta jawaban Shehrazat soal perasaannya apakah mendapat balasan? Shehrazat tak menjawab dan langsung masuk rumah.

Bennu menemui Khan di sekolah, Khan sangat senang tapi Bennu minta agar merahasiakannya dari ibunya.

Shehrazat di kantor menemui Engin, Shehrazat tanya "apakah kau benar-benar menyukaiku?". Engin pun bilang gak cuma suka tapi cinta. Shehrazat pun langsung menceritakan masa lalunya, soal bagaimana dulu Onur masuk dalam hidupnya. Shehrazat pun mengaku dulu tidur satu malam dengan Onur demi sejumlah uang untuk menyelamatkan Khan. Mendengar semua penjelasan Shehrazat si Engin pun hanya diam. Shehrazat sengaja menceritakan masa lalunya agar Engin berfikir ulang tentang rasa cintanya.

Nilufer marah dengan Onur karena tiap malam gak pernah pulang ke rumah, Onur pun mengaku sibuk urusan bisnis (padahal sibuk dengan wanita-wanitanya). Onur janji pada Nilufer akan selalu bersama tiap malam.

Burhan dapat laporan bahwa kini mulai merugi karena ulah Ali Kemal. Jika Burhan tak ikut campur bakalan terus merugi.

Ali dan Ghani masih saja berhubungan dengan teman bisnis gadungannya. Lagi-lagi temannya itu merayu-rayu agar Ali tetep berjudi dan tetap menjalankan bisnis ekspornya meski pembelinya belum membayarnya.

Burhan memanggil Ali dan Ghani. Lagi-lagi Ali tetep percaya diri bahwa kerjasamanya dengan Neco menjual barang ke luar negeri itu bakalan sukses. Burhan marah-marah karena Ali terus-terusan membanggakan temannya yang bernama Neco.

Engin menemui Shehrazat, bila sebelumnya Engin hanya cinta kini setelah Shehrazat menceritakan masa lalunya si Engin justru semakin mengagumi Shehrazat. Engin pun bahkan bilang "mau kah kau menikah denganku?". Tentu saja Shehrazat sangat terkejut.

Ali dan Fusun akhirnya menikah lagi, pernikahan itu atas permitaan Nadide. Burhan sadar Nadide meminta itu disisa usianya yang kini terancam penyakit tumor. Menyedihkannya lagi Nadide bilang tidak akan bisa mati dengan tenang jika belum memeluk dan mencium Khan.

Baiklah Shehrazat Episode 118 (29 November 2015) stop sampai disini aja, lanjut lagi di postingan berikutnya tetap di blog kabar sensasi ya.

Cerita selanjutnya Karim dan Burak berantem, selengkapnya baca di Shehrazat Episode 119 (30 November 2015).

Baca juga nih:

Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:
Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

1 Response to "Shehrazat Episode 118 (29 November 2015): Onur Semakin Playboy, Shehrazat Diajak Nikah Oleh Engin!"

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).