Akhir Cerita Cinta Elif ANTV dan Tayang Ulang Di TVone


Cinta Elif Episode Terakhir - TAMAT || Halo para pecinta serial Cinta Elif, maaf nih admin blog kabar sensasi mengambil jalan pintas. Mengingat ceritanya sudah masuk saat-saat terakhir dan jam tayang di tv sepertinya makin malem dan gak tentu. Admin gak bikin lagi cerita ulangnya per episode lagi tapi langsung ke intinya aja.

Bagaimana inti cerita Cinta Elif Episode Terakhir - TAMAT? Fatih masuk penjara sementara Husyein masih berkeliaran. Mert wisuda, ditempat Wisuda itu sudah ada Omer-Arda-Pelin yang bersiaga. Tayyar pun nampak datang dan duduk disebuah kursi dengan dikawal satu anak buahnya. Ketika acara selesai tiba-tiba Husyein datang lalu menodongkan pistol dan "mak doorrrr" kena perut Tayyar. Omer lari dan teriak agar semua orang tiarap. Omer langsung menyergap Husyein. Tayyar gak mati sih, karena langsung dibawa ke rumah sakit.

Lalu Omer membawa Husyein ke persidangan Elif dan cerita selengkapnya lihat video berikut ini (maaf video untuk saat ini sedang disetting privasi):



Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Akhir Cerita Cinta Elif ANTV dan Tayang Ulang Di TVone"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).