Sinopsis Efsun Dan Bahar Episode 12 (26 Januari 2016): Dorrr... Athes Tertembak, Bahar Panik! Bahar Ngaku Mencitai Athes!


Sinopsis Efsun Dan Bahar Episode 12 (26 Januari 2016)|| Halo para pembaca setia blog kabar sensasi khususnya yang suka serial drama Turki. Admin kembali merapat bikin cerita ulang nih, dulu sih rajin bikin Cansu & Hazal dan Shehrazat hingga tamat, terus juga rajin bikin Cinta Elif tapi akhirnya ambil jalan pintas karena jam tayang tv terlalu malam jadi admin gak sempat mengikuti. Nah kini admin coba bikin yang serial Efsun dan Bahar, gak bikin dari awal sih tapi tak mengapa lah. Kali ini Efsun dan Bahar sudah masuk ke episode yang ke 12 yant tayang tanggal 26 Januari. Cerita sebelumnya si Athes mengikuti Efsun dan Alp yang kecan di hotel, lalu Athes mencoba memberitahu pada Bahar soal kelakuan kakak dan temannya Bahar ituh. Terus?

Dan Sinopsis Efsun Dan Bahar Episode 12 (26 Januari 2016) ceritanya adalah Bahar datang ke hotel sesuai alamat yang sms-kan oleh Athes, Bahar kecawa dan mulai meragukan sang kakak. Bahar pulang dan semsampainya di rumah mendapati kedua orang tuanya yakni Nuran dan Ilyas ditangkap polisi terkait hilangnya Yusuf. Efsun pun datang tapi ketika Bahar ngajak ke kantor polisi untuk memberikan keterangan si Efsun justru marah-marah dan pergi. Bahar galau langsung telpon Athes, tak lama kemudian Athes datang langsung memeluk dan menenangkan Bahar. Tiba-tiba Bahar kesal saat Athes bilang kemungkinan memang orang tua Bahar itu bermasalah. Bahar mengusir Athes untuk pergi.

Nuran dan Ilyas diintrograsi polisi, keduanya sangat ketakutan dan terus-terusan tak mengakui perbuatannya. Hingga akhirnya polisi kembali membebaskan Nuran dan Ilyas. (sayang sekali, Polisi tak bisa membongkar perbuatan orang tua kandung Efsun ini)

Efsun kembali ke rumah mengemasi barang-barangnya karena ketakutan bila Ilyas mengakui perbuatannya pada polisi. Tapi Efsun tiba-tiba terkejut mendengar suara tembakan.

Diluar rumah Mehmet ditodong pistol oleh Ozman, dan suara tembakan itu adalah dari pistolnya Osman. Mehmet tertembak? tidak, yang tertembak adalah Athes. Rupanya saat itu Athes tiba-tiba datang dan melindungi Mehmet dari tembakan Ozman. Bahar saat itu juga mendengar suara tembakan dan lansung keluar, Bahar panik ketika melihat Athes nampak terluka parah. Bahar terus-terusan menangis dan minta agar Mehmet berbuat sesuatu. Efsun bak pahlawan kesiangan datang mendekat. Akhirnya ambulan datang dan Bahar yang menemani Athes, Efsun pun kesal bukan main.

Athes mendapat perawatan serius, Bahar panik ketika Athes tak kunjung dapat perawatan karena rumah sakit nampak sibuk dan banyak pasien. Efsun marah-marah pada Bahar yang nampak panik, Mehmet pun mencoba menenangkan Bahar dan Efsun.

Athes akhirnya tersadar setelah dioperasi, Athes terus-terusan memanggil nama Bahar. Suster pun langsung memanggil Bahar. Dengan penuh air mata Bahar mendekati Athes, Bahar langsung memegang tangan Athes dan bilang sangat kawatir. Athes mencoba menenangkan Bahar, Athes bilang baik-baik saja. Mehmet dan Efsun masuk, Efsun kesal melihat Bahar memenang tangan Athes. Efun pun sok perhatian, sok kawatir, sok peduli dengan kondisi Athes. Efsun memeang tangan Athes, tapi si Athes justru melirik ke arah Efsun. Bibinya Athes datang, Bahar langsung menenangkan sang bibi. Athes langsung memperkenalkan Bahar pada bibinya. Efsun dengan pedenya memperkenalkan dirinya sendiri ke bibinya Athes, Mehmet pun ngajak bersalaman sang bibi tapi tak direspon.

Efsun bilang pada Bahar bahwa ortu sudah kembali dari kantor polisi, Efsun nyuruh Bahar pulang karena lebih penting keluarga dari pada Athes. Efsun bilang ingin tetep menunggui Athes tapi sayangnya Athes justru juga menyuruh Efsun pulang. (sumpah Efsun ini pede sekali).

Efsun diluar ruangan marah-marah pada Bahar yang nampak peduli dengan Athes, dengan tegas Bahar pun bilang bahwa cinta pada Athes! Efsun terkejut bukan main. Efsun pun kembali bertanya apakah yang dikatakan Bahar itu benar? Bahar pun kembali menegaskan bahwa iya Benar! Efsun seolah masih gak percaya, tapi Efsun lega karena ternyata Bahar belum bilang perasaanya itu pada Athes. Efsun minta agar Bahar tak bilang soal perasaanya itu pada siapapun termasuk pada Athes. (lagi-lagi sumpeh deh Efsun jehong banget).

Terus-terus?

Sayang sekali Sinopsis Efsun Dan Bahar Episode 12 (26 Januari 2016) sambung lagi dipostingan berikutnya tetep di blog kabar sensasi ya.

Cerita selanjutnya Ozman tetep mengincar Mehmet, dari jauh Ozman mengarahkan pistolnya ke Mehmet. Berhasilkan? simak aja di Sinopsis Efsun Dan Bahar Episode 13 (27 Januari 2016).

Oke deh, pokoknya simak terus blog kabar sensasi ya. Siapa tau serial kesukaan kamu ada cerita ulangnya disini jadi ketika kamu gak sempat nonton bisa baca-baca di blog kesayangan kamu ini deh.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Sinopsis Efsun Dan Bahar Episode 12 (26 Januari 2016): Dorrr... Athes Tertembak, Bahar Panik! Bahar Ngaku Mencitai Athes!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).