Sinopsis Efsun & Bahar Episode 13 (27 Januari 2016): Teganya Efsun Pada Bahar! Diapain?


Sinopsis Efsun & Bahar Episode 13 (27 Januari 2016) || Hai jumpa lagi dengan admin blog kabar sensasi yang kali ini ingin berbagi cerita ulang serial Turki Efsun dan Bahar yang sudah memasuki episode yang ke tiga belas yang tayang tanggal 27 Januari. Masih ingat cerita sebelumnya kan? ituloh soal Athes yang tertembak karena melindungi Mehmet. Bahar bilang pada Efsun bahwa sangat mencintai Athes. Efsun pun terkejut mendengar pengakuan Bahar dan seolah tak percaya. Terus-terus?

Terus buat yang ketinggalan cerita ulang sebelumnya bisa disimak aja di Sinopsis Efsun & Bahar Episode 12 (26 Januari 2016).

Dan Sinopsis Efsun & Bahar Episode 13 (27 Januari 2016) ceritanya adalah keluarga Mehmet resah dengan peristiwa penembakan yang terjadi, mereka pun menyarankan agar Mehmet menyewa pengawal pribadi tapi saran itu ditolak karena dirasa tidak perlu. Huliya pun terus-terusan menuding bahwa masalah yang terjadi semua gara-gara Efsun. Huliya pun cerita bahwa semalam orang tua Efsun pulang dari kantor polisi sempat menyinggung penemuan jasad Yusuf. Efsun nampak gimana gitu lalu pura-pura muak dengan segala tuduhan Huliya, Efsun pamit pergi tapi neneknya tak mengijinkan.

Bahar saat sarapan diceritai orangtuanya bahwa polisi menemukan jasad ditengah laut yang diduka jasad Yusuf. Bahar pun pamit mau berangkat lebih awal karena ingin mampir dulu ke rumah sakit untuk jenguk Athes.

Athes dimarahi bibinya kenapa harus menyelamatkan Mehmet? bukankah selama ini ingin balas dendam pada Mehmet?

Efsun marah-marah ketika sang pembantu membereskan tasnya yang berantakan. Efsun menuduh sang pembantu melihat-lihat isi hp-nya. Sang pembantu diusir keluar, Huliya kaget kenapa pembantunya menangis? Sang pembantu pun cerita bahwa baru saja dimarahi oleh Efsu karena dituduh melihat-lihat isi hpnya, Huliya pun menyuruh sang pembantu mengawasi Efsun juga Ilyas dan Nuran.

Efsun pergi dengan supirnya, Nuran dan Ilyas mencegatnya. Nuran marah ketika Efsun tak mau memberi tumpangan berangkat kerja, Efsun ngacir begitu saja. Ilyas pun mengingatkan bahwa putrinya kini bukan Efsun tapi Bahar dengan nada menyindir.

Athes, Bibinya dan Bahar keluar dari rumah sakit. Efsun tiba-tiba datang membawa bunga dan menawarkan tumpangan tapi bibinya menolak karena ingin pulang bersama Athes naik taksi. Sang bibi mengajak Bahar ikut tapi si Efsun nyahut bahwa Bahar tak bisa ikut karena harus kerja. Begitu Athes dan bibinya pergi si Efsun bilang ini itu menjelek-jelekan bibinya Athes.

Ozman menghadang Ilyas dijalan dan memberikan tugas. Tugas apa?

Efsun mengajak Bahar naik mobil bareng, seperti biasa Efsun berusaha memprofokasi Bahar bahwa Athes itu tak cocok dengan Bahar, perasaa cinta Bahar pada Athes bisa menyakiti Alp. Bahar pun cerita bahwa kemarin ada sms yang bilang bahwa Efsun dan Alp dihotel berduaan. Efsun pun menghentikan mobilnya lalu memarah-marahi Bahar. Efsun bilang bahwa sms itu fitnah!!! Efsun tak mengakui bahwa kemarin itu nginep dihotel bareng dengan Alp. Bahar pun minta maaf pada Efsun jika apa yang dikatakan itu salah, Efsun tetep marah-marah seolah tak bersalah.

Ozman kembali membuntuti Mehmet dan hampir menembak dari kejauhan tapi gagal.

Athes membuka-buka file yang dulu sempat diambil dari laptop Mehmet. Bibinya mendekat lalu tanya kenapa masih ingin balas dendam karena bukankah Yusuf sudah meninggal? Athes bilang karena Mehmet anaknya Yusuf. Sang bibi pun menyinggung soal Bahar, sang bibi bisa melihat bahwa Bahar sangat mencintai Athes.

Efsun ketemuan dengan Alp, Efsun ngadu bahwa ada yang memata-matai, jika waktu itu gak segera pergi dari hotel bisa jadi Bahar memergokinya. Efsun menyuruh Alp segera melamar Bahar.

Bahar dikantor membersihkan sepatu, Mehmet mendekat lalu tanya ada apa? Bahar pun mengaku tidak dapat taksi jadi jalan kaki sampai dikantor, Bahar juga mengaku tadi sempat bertengkar dengan Efsun. Mehmet pun menenangkan Bahar. Mehmet bilang aneh karena Bahar mengingatkannya dengan sang istri, Bahar pun tanya "ibunya Efsun?", Mehmet mengangguk. (ya iya lah, anak kandungnya kan aslinya si Bahar).

Bahar telpon ibunya untuk minta ijin menjenguk Athes, tapi Nuran marah-marah dan sempat tak memberi ijin tapi Bahar bilang dirumah Athes itu ada bibinya jadi gak hanya berduaan. Akhirnya Nuran mengijinkan Bahar ke rumah Athes dengan catatan tak sampai malam pulangnya.

Nuran ngomel-ngomel melihat Ilyas sudah pulang padahal masih jam kerja, Ilyas pun cerita bahwa Ozman memberikan tugas untuk mengurus soal jasad yang ditemukan dilaut yang diduga jasad Yusuf.

Bahar main ke rumah Athes karena Athes masih tidur jadi Bahar ngeteh bareng dengan bibinya. Lalu teh Bahar tumpeh dan minta ijin ke kamar mandi. Bahar naik ke atas dan hampir masuk kesebuah ruangan, tapi dengan nada tinggi Athes teriak "jangan masuk kesana", Bahar terkejut dan minta pentunjuk dimana kamar mandinya? 

Athes ngobrol dengan bibinya bahwa tadi sempat meneriaki Bahar karena hendak masuk dikamar yang dulu menjadi tempat tragis kematian sang ibu. Athes tanya sejak kapan Bahar datang? Bibinya bilang sudah datang lumayan lama tapi Bahar tak ingin membangunkan Athes. Bahar pun selesai dari kamar mandi lalu ikutan ngobrol, Bahar pamit karena hanya dapat ijin 30 menit saja tapi sang bibi tak mengijinkan Bahar pergi. Athes pun memegang tangan Bahar dan bilang beruntung karena dijenguk oleh Bahar.

Efsun menyapa Nuran, ibu kandungnya Efusn itu kaget melihat rambut sang putri jadi pirang. Nuran menyindir Efsun yang sudah berubah bahkan justru Baharlah yang lebih perhatian. Nuran sempat bilang bahwa Bahar pergi ke rumah Athes. Efsun menyuruh agar Bahar tak lagi diberi ijin ketemu dengan Athes, Efsun bilang Athes itu tak pantas dengan Bahar! Efsun bilang Bahar harus menikah dengan Alp! Efsun bilang besuk orangtau Alp akan datang melamar. Nuran terkejut, bagaimana bisa tanpa tanya Ilyas ataupun Bahar? Efsun bilang tak perlu tanya! (sumpeh deh, Efsun maksa banget).


Nuran ngomel-ngomel pada Ilyas karena Ozman telpon dan bilang minta uang. Nuran tak mau memberikan uang pada Ozman! Ilyas dan Nuran pun bertengkar! Nuran menemui Mehmet, Nuran pun bilang bahwa Ozman telpon Ilyas dan minta uang.

Nuran datang ke tempat kerja Ilyas, Nuran pura-pura minta maaf dan membawakan makanan. Ilyas pun menolak karena harus bertemu dengan Ozman, Nuran pun minta agar Ilyas makan dulu dan membujuk agar tak menemui Ozman. Tapi Ilyas tetep pergi, tapi ternyata Ozman justru ditangkap polisi. Ozman teriak pada Ilyas bahwa nanti setelah bebas akan balas dendam pada Ilyas, Ozman taunya Ilyas yang melapor ke polisi.

Athes dandan rapi dan pamit pada bibinya karena ingin memberikan kejutan untuk Bahar. Sang bibi pun sempat melarang karena Athes masih harus istirahat tapi Athes tetep maksa pergi.

Alp dan orangtuanya bersiap melamar Bahar.

Terus? ya terus Sinopsis Efsun & Bahar Episode 13 (27 Januari 2016) sampai disini aja dan jumpa lagi dipostingan berikutnya.

Cerita selanjutnya Athes menyuruh Efsun menandatangani sesuatu, apa itu? selengkapnya simak di Sinopsis Efsun & Bahar Episode 14 (28 Januari 2016).

Oke deh simak terus blog kabar sensasi ya, siapa tau serial kesukaan kamu diposting disini jadi pas gak sempat nonton bisa tetep tau ceritanya gimana-gimana gitu.

Salam Sensasasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Sinopsis Efsun & Bahar Episode 13 (27 Januari 2016): Teganya Efsun Pada Bahar! Diapain?"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).