Sinopsis Efsun & Bahar Episode 14 (28 Januari 2016): Waduh Bahar Dilamar Alp, Athes Sangat Marah!


Sinopsis Efsun & Bahar Episode 14 (28 Januari 2016) || Hei jumpa lagi dengan admin blog kabar sensasi yang kali ini mau berbagi cerita ulang serial drama Turki kesayangan kamu yakni kisah putri yang sengaja ditukar demi harta, yup betul sekali Efsun dan Bahar. Gak terasa sudah masuk episode yang ke empat belas yang tayang tanggal 28 Januari, masih ingat cerita sebelumnya kan? Itu loh soal Efsun yang menyuruh Alp untuk melamar Bahar. Terus-terus apa yang akan terjadi dengan hubungan Bahar - Athes?

Tunggu dulu nih buat yang ketinggalan cerita sebelumnya simak di Sinopsis Efsun & Bahar Episode 13 (27 Januari 2016).

Dan Sinopsis Efsun & Bahar Episode 13 (27 Januari 2016) ceritanya adalah Athes dengan semangat dan penuh senyum masuk ke kantor, ia langsung menuju ruangan Bahar tapi kosong dan justru ketemu dengan Mehmet yang memberikan tugas untuk mengurus masalah adopsi Efsun.

Ilyas cemas dengan kasus penangkapan Ozman, Nuran pun berusaha menenangkan sang suami. Nuran permisi mau telpon Efsun padahal sih telpon Mehmet untuk ngabarin bahwa Ozman sudah ditangkap, Nuran pun minta jatah uang sebagai imbalan atas jasa-jasa terkait penangkapan Ozman.

Athes mengetik sesuatu dikertas, sementara Efsun melihatnya dari kejahuan sambil senyum-senyum. Mehmet dan sang istri masuk lalu mengajak untuk makan malam tapi Athes menolak dengan alasan sudah janjian sama sang bibik. Athes pun mejelaskan bahwa Efsun harus memberikan hasil tes DNA kepihak yang berwajib, Efsun gelapan dan berdalih sudah melakukan tes DNA. Athes pun bilang itu tidak bisa, karena yang dulu itu ditempat swasta, menurut peraturan harus dilakukan ditempat yang syah. Athes pun juga minta Efsun tandatangan berkas yang sudah dibuat oleh Athes.

Efsun panik ketika harus tes DNA ulang, Efsun mengejar Athes yang sudah beranjak pulang. Efsun minta agar tes DNA-nya dilakukan tak secara langsung, Athes pun menolak. Lalu tiba-tiba Athes melihat Alp membawa barang-barang, Efsun pun bilang bahwa Alp datang untuk melamar Bahar. Athes pun hanya terdiam lalu pulang. Efsun pun senyum-senyum puas.

Bahar kaget dengan kedatangan Alp bersama kedua orangtuanya, Bahar tak tau apa yang terjadi sebenarnya? Bahar kebelakangan, Ilyas pun menyusul. Bahar bilang pada sang ayah tak mau menikah apalagi dengan Alp. Nuran pun ikut menyusul lalu marah-marah, Ilyas bilang akan menolak lamaran Alp tapi Nuran tak mau, Nuran maksa Bahar harus menerima lamaran Alm. Bahar dipaksa keluar untuk melayani Alp dengan orangtuanya. Nuran memarahi Ilyas dan minta agar Ilyas menerima lamaran Alp. (kasihan banget si Bahar, dipaksa kawin eh nikah. Efsun dan Nuran emang kebangetan).

Efsun dan keluarga Mehmet makan malam bersama, Efsun protes pada sang ayah ngapain harus tes DNA lagi? Efun bilang punya harga diri, ngapain harus terus-terusan membuktikan? Mehmet pun bilang mau bagaimana lagi, kalo tidak ada surat adopsi itu maka Efsun tak bisa menerima warisan. Huliya pun seolah setuju dengan ide Efsun yang tak usah tes DNA lagi, kok tiba-tiba Huliya dukung Efsun?

Athes pulang ke rumah dan curhat pada sang bibi bahwa Alp melamar Bahar. Sang bibi yakin ada salah paham, bibinya menyarankan agar tanya langsung ke Bahar. Athes menelpon Bahar tapi Nuran yang mengambil hp-nya lalu mematikannya, Athes pun kesal karena mengira Bahar tak mau menjawab telponya. (duh kacau, salah paham besar nih....)

Ilyas tak sanggup menjawab lamaran Alp dan menyerahkan jawabannya ke Bahar, lalu apakah Bahar menerima? Bahar bilang TIDAK!!!!! Orangtua Alp pun marah besar, karena tak menyangka kalo ternyata Bahar berlum tau soal lamaran yang dilakukan. Bahar langsung memeluk Ilyas! sementara Nuran mengejar orangtua Alp, diluar sudah ada Efsun. Nuran pun bilang bahwa Bahar menolak lamaran Alp, Nuran hendak kembali masuk tapi Efun ngajak ngobrol berdua dulu. Efsun bilang bahwa Mehmet minta untuk tes DNA lagi, Efsun takut rahasianya akan terbongkar dan Mehmet tau bahwa anak kandungnya itu Bahar. Nuran pun menenangkan Efsun dan lalu mengajak masuk untuk memarahi Bahar. Nah, tanpa disadari pembicaraan Efsun ke Nuran itu didengar oleh pembantunya Mehmet. (Terus akankah rahasia Efsun terbongkar?)

Huliya pagi-pagi diberitahu oleh pembantunya soal pembicaraan Efsun pada Nuran.

Nuran memarahi Bahar, Nuran bilang bahwa apa yang dilakukan Efsun untuk Bahar adalah untuk menutupi aib Bahar bersama Alp. Nuran tanya apakah menolak lamaran Alp karena Athes? Nuran pun bilang ini itu soal kedekatan Bahar dengan Athes, Ilyas terkejut dan nampak marah.

Huliya menghampiri Efsun ke kamar, Huliya bilang bahwa Efsun penipu!!! Efsun bengong, ada apa? Huliya langsung menyinggung status Efsun, Huliya pun menyinggung soal masalah tes DNA. Efsun pun menegaskan akan melakukan tes DNA demi dapat warisan! Huliya kesal, rupanya sang pembantu memberikan informasi setengah-setengah karena punya maksud lain ya apalagi kalo bukan demi duit.

Nuran mengambil sisir Bahar tapi terlihat gak ada rambutnya, Nuran berlasan rambut Bahar berantakan lalu Nuran menyisir rambut Bahar. Sambil menyisir rambut Nuran bilang ini itu yang intinya marah karena Bahar menolak Alp, Nuran tak setuju Bahar dekat dengan Athes. Ketika sudah dapat rambut Bahar si Nuran langsung menyuruh Bahar ke kantor.

Efsun menemui Nuran dan megambil rambut Bahar.

Bahar dikantor merasa aneh dengan sikap Athes, Bahar menyapa Athes tapi yang terjadi justru kecewa karena Athes minta agar Bahar tak dekat-dekat lagi. Rupanya Athes salah paham dengan Bahar terkait lamaran Alp. Bahar berusaha menjelaskan tapi Athes terus saja menghindar. Bahar pun bilang pada Athes bahwa menolak lamaran Alp, tapi saat bersamaan Alp datang bawa balon dan berlutut didepan Bahar lalu memberikan membuka kotak cincin dan bertanya "mau kah kau menikah denganku?", semua orang dikantor pun bertemuk tangan. Athes kesal langsung pergi, Bahar pun teriak pada Alp bahwa tak mau menerima Alp, Bahar bilang Alp tak ada tempat dihatinya. Alp pun semacam tak tau malu dan terus mengejar Bahar! Bahar makin marah, Mehmet datang lalu tanya ada pa? Bahar pun minta maaf atas semua yang terjadi.

Efsun mendaftarkan diri untuk DNA, Efsun menyodorkan rambut yang telah digenggamnya dari rumah. Saat keluar Efsun bertemu dengan Ozman, si Ozman pun bilang pada Efsun bahwa jenasah yang ditemukan dilaut bukan jawad Yusuf. Ozman yakin bahwa yang membunuh Yusuf adalah Ilyas. Efsun berlagak tak peduli padahal sih panik.

Huliya memanggil Nuran, Huliya memberikan cek agar Nuran tak lagi meneruskan rencananya. Huliya minta agar Nuran membujuk Efsun agar tak melakukan tes DNA.

Ilyas menemui sahabat Bahar untuk cari informasi apakah benar Bahar itu dekat dengan Alp? Ilyas rupanya termakan omongan Nuran dan meragukan Bahar tapi akhirnya Ilyas tau bahwa Bahar tak seperti yang dibilang Nuran. Dan tak sengaja Ilyas melihat suaminya Huliya habis menemui temannya Efsun. Ilyas pun mengingatkan bahwa seorang pria sejati tak melakukan hal yang salah, Ilyas bilang bahwa orang yang dikencani itu seusia dengan putrinya gitu. (Ilyas ini meski plin-plas tapi kadang baik loh).

Oke deh Sinopsis Efsun & Bahar Episode 13 (27 Januari 2016) sampai disini doang, sambung lagi dipostingan berikutnya ya, tetep di blog kabar sensasi tentunya.

Cerita selanjutnya sang pembantu mencoba memerah Efsun dan Nuran, nah loh rupanya si pembantu itu benar-benar ingin mengambil keuntungan sendiri sementara informasi yang diberikan pada Huliya cuma setengah, selengkapnya simak di Sinopsis Efsun & Bahar Episode 15 (29 Januari 2016).

Oke deh simak terus blog kabar sensasi ya, siapa tau serial kesukaan kamu diposting disini jadi pas gak sempat nonton bisa tetep tau ceritanya gimana-gimana gitu.

Salam Sensasasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Sinopsis Efsun & Bahar Episode 14 (28 Januari 2016): Waduh Bahar Dilamar Alp, Athes Sangat Marah!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).