Inilah Antho Nugroho, Hatter Deddy Corbuzier Yang Akhirnya Tertunduk Malu!


Inilah Antho Nugroho, Hatter Deddy Corbuzier Yang Akhirnya Tertunduk Malu! || Admin blog kabar sensasi tertarik bahas soal hatter nih, mengingat blog ini biasa posting seputar artis jadi admin biasa juga lihat komentar-komentar sadis dari para pengguna sosmed yang ditujukan pada para artis. Semua artis pasti punya fans tapi juga punya hatter. Banyak yang artis yang cuek terhadap bullyan di akun sosial media tapi ada pula yang benar-benar tegas. Salah satu artis yang tegas terhadap hatter adalah Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier gak hanya sekali dua kali memberikan pelajaran pada hatter yang hingga di akun sosial medianya. Masih ingat kan dulu ada remaja lulusan SMK yang berkomentar kasar nantangin Deddy Corbuzier hingga akhirnya tantangan itu benar-benar dilayani dan si Remaja itu pun minta maaf!

Nah ternyata yang namanya hatter yang suka komentar kasar itu gak melulu remaja atau usia ABG kebawah, ada pula yang ternyata sudah berusia dewasa! Dia adalah ANTHO NUGROHO, siapa dia? seorang hatter asal Jambi yang menghina Deddy Corbuzier dengan Chika Jessica. Deddy Corbuzier tak bisa tolelir komentar kasarnya Antho yang dinilai sudah mebawa-bawa SARA!

Kasus Antho Nugroho ini sempat dibikin game oleh Deddy Corbuzier, yakni barang siapa bisa menemukan hattar ini maka akan diberi hadiah 10juta.



Setelah 2 hari bikin pengumuman itu Deddy Corbuzier mengumumkan bahwa Identitas Antho Nugroho sudah dikantongi.



Hingga akhirnya, inilah wajah Antho Nugroho si hatter buronan Deddy Corbuzier yang tertunduk malu.



Dan inilah pesan Deddy Corbuzier:

I can tolerate haters.. Tapi saat kata kasar dan SARA kalian bawa, kemanapun kamu bersembunyi, menghilangkan jejak dan menghapus bukti.. Sampai kapanpun saya cari!!!....
U CAN RUN BUT U CAN'T HIDE FROM ME.
Negara kita menjunjung tinggi Kesaktian PANCASILA.. Jangan kalian hancurkan dengan jari jari kotor kalian.
Saat ini Km saya bebaskan.. Tapi ingat sampai kapanpun saya pantau kamu. Sampai kapanpun.
Maaf anda saya terima, tapi itu tak pernah menjelaskan mengapa ada manusia yang bisa berkata seperti ini pada org yang bahkan tak dikenalnya......... Bagaimana seorang berusia 33 thn bekerja sebagai analis kredit di Bank bisa berkata begini? I don't get it..... Kamu mau main main? Silahkan dgn org lain atau artis lain. U want to play game with me? I have my OWN RULES. And u'r not gonna like it.
Did I Say I Gonna Find You?

Kasus Antho Nugroho ini bisa menjadi pelajaran buat semuanya agar sebaiknya tidak kasar atau menghina orang lain meski hanya dalam bentuk komentar di sosial media. Lihat saja meski si Antho Nugroho itu berusaha menghilangkan jejak tapi akhirnya ketemu juga kan?

Memang banyak artis yang cuek dan tak peduli dengan komentar cacian, tapi semoga kita termasuk penikmat dunia hiburan yang dewasa dalam berkomentar.

Oke simak terus blog kabar sensasi ya, karena beragam hal seputar dunia hiburan di posting disini ya meski postingnya tergantung selara admin. Mungkin ada yang mau request posting tentang apa gitu? silakan komen di fb-nya kabar sensasi ya.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Inilah Antho Nugroho, Hatter Deddy Corbuzier Yang Akhirnya Tertunduk Malu!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).