19 Mei, 2015

Ada Inisial HKK di Daftar Artis Terlibat Prostitusi, Hesty Klepek Klepek Jadi Sorotan!


Ada Inisial HKK di Daftar Artis Terlibat Prostitusi, Hesty Klepek Klepek Jadi Sorotan! Beredarnya list inisial anak buah mucikari RA membuat sejumlah artis disangkut pautkan karena kebetulan namanya punya inisial yang sama dalam daftar itu. Salah satunya pendangdut Hesty Klepek Klepek yang juga dikait-kaitkan karena ada inisial HKK dengan tarif 40 juta.

Banyak artis yang membantah terlibat prostitusi artis, Hesty pun turut membantah bila dirinya dikait-kaitkan, ia mengaku tidak mengenal RA:

"Terserah saja deh mau bilang apa mau benar atau tidak. Ya dari Hesty-nya yang penting sudah klarifikasi, Hesty nggak kenal dengan RA dan nggak punya kontak BBM RA," ujar Hesty.

Bahkan menurutnya tarif 40 juta itu termasuk mahal dibanding honornya dia nyanyi aja paling 30 juta gitu:

"Gila kali, mobil saja masih nyicil, rumah juga baru bikin. Lagian mahal banget kalau sampai Rp 40 juta, honor off air aku saja sampai Rp 30 juta," Kata Hesty.

Yah, kasus prostitusi artis yang belakangan ini mencuat memang begitu menyedot perhatian, diawali dengan inisial AA yang diduga Amel Alvi kemudan artis-artis lain pun disangkut pautkan dengan daftar anak buah mucikari RA. Meski agak tercemar namun artis-artis yang disangkut pautkan sebenarnya jadi makin eksis loh, karena punya kabar sensasi seperti misal Hesty Klepek Klepek kini makin eksis kan? tapi ya itu tadi eksis meski cinderung tercemar gitu.

Salam Sensasi

Related Posts

Ada Inisial HKK di Daftar Artis Terlibat Prostitusi, Hesty Klepek Klepek Jadi Sorotan!
4/ 5
Oleh

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).