Kontroversi Serial India Uttaran ANTV: Tidak Cocok Untuk Anak-anak!


Kontroversi Serial India Uttaran ANTV: Tidak Cocok Untuk Anak-anak! || Halo para pembaca setia blog kabar sensasi, ada yang suka nonton Uttaran? pasti ada dong, konon serial tersebut ratingnya bagus meski tayang disiang hari dimana rata-rata orang pada sekolah atau kerja. Tau gak sih serial kesayangan kamu itu menjadi kontroversi? Seperti diketahui bahwa serial Uttaran itu tadinya mengisahkan kehidupan anak bernama Icha dengan sodaranya Tapasya.

Konon sih Icha itu anak yang baik, punya mimpi yang tinggi dan berjiwa sosial. Tapi kemudian ketika Icha sudah berubah dewasa kisahnya pun seputar dunia asmara hingga pernikahan yang rumit. Tapasya adalah sosok yang licik dan jahat, pernah berusaha bunuh diri bahkan ingin membunuh Icha dan sempat menjadi seorang penjudi. Yah pokoknya ceritanya penuh kebohongan bahkan bunuh-bunuhan gitu kan?

Nah, cerita yang seperti itulah yang kini menimbulkan kontroversi karena yang tadinya serial itu mungkin ditonton oleh anak-anak kok ceritanya jadi cerita dewasa? Serial itu pun dinilai tak mendidik dan tak layak untuk anak-anak. Seharusnya tayangan itu mendapatkan label 17+.

Kalo admin blog kabar sensasi memang gak ngikutin serial Uttaran meski banyak yang minta agar admin bikin sinopsisnya tapi jujur saja admin kurang suka dengan serial ini! Kenapa? Dulu pernah nonton sekali, waktu itu ceritanya Icha bohong pada teman-temannya di sekolah bahwa dia anak orang kaya gitu kan padahal ibunya Icha hanya pembantu di rumah besar yang ditinggalinya. Nah, dari situ admin langsung kurang suka dengan ceritanya karena masak iya anak yang baik kok bohong? secara tidak langsung itu semacam mengajarkan kegengsian kepada anak-anak, yah kalo yang nonton sudah dewasa sih mungkin bisa memilah-milah tapi ya itu tadi kalo yang nonton anak-anak sungguh tidak cocok karena bisa saja hal-hal negatifnya ditiru.

Yah pokoknya sih apapun tontonannya, jangan ditiru hal negatifnya! Jika ada anak atau keponakan kamu yang masih sangat kecil jangan dibiarkan nonton, karena anak-anak itu belum tau mana yang baik atau tidak baik jadi harus tetep diawasi jika menonton tayangan televisi.

Lalu apakah serial Veera nanti juga bernasib sama seperti Uttaran yang kini menjadi kontroversi? entahlah, lihat saja nanti! Yang pasti sih awalnya Veera ini juga menceritakan kehidupan anak-anak tapi nantinya juga akan lanjut jadi dewasa dan ceritanya juga seputar asmara yang rumit.

Oke deh, simak terus blog kabar sensasi ya, karena siapa tau kesukaan kamu diposting disini. Seperti serial Uttaran ini misalnya, yang ternyata diluaran sana menjadi kontroversi loh.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Kontroversi Serial India Uttaran ANTV: Tidak Cocok Untuk Anak-anak!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).