Nassar - Sarah Tasikmalaya Resmi Pacaran, Serius Bukan Gimick Ataupun Sensasi!


Nassar - Sarah Tasikmalaya Resmi Pacaran, Serius Bukan Gimick Ataupun Sensasi! || Tau acara DAcademy Indosiar kan? ajang pencarian penyanyi dangdut yang satu ini memang terbilang berating bagus. Ciri khas dari acara ini adalah selalu main jodoh-jodohan hingga orang bilang itu hanya trik untuk rating maker misal yang DAcademy sebelumnya ada Beniqno dengan Titik. Nah untuk DAcademi 3 ini ada Nassar dengan Sarah si peserta asal Tasikmalaya.

Sedari awal memang Nassar sudah tertarik sama Sarah, lalu 23 Febuari 2016 setelah Sarah tampil Nassar menghampiri ibunya Sarah. Nassar semacam minta restu dan ternyata sang ibu setuju-setuju saja jika memang Nassar berjodoh dengan Sarah.

Setelah mengantongi restu dari camer, si Nassar langsung menuju kepangung dan mengungkapkan perasaanya kepada Sarah. Nassar bilang sudah pernah gagal berumahtangga dan statusnya sudah punya anak, tapi Nassar tidak main-main ingin berpacaran dengan Sarah, saat itu Sarah terlihat gimana gitu. Nassar pun bermaksud memberikan waktu alias Sarah gak harus jawab sekarang, tapi para host menantang jika Sarah berani jawab sekarang silakan!

Dan tau gak sih, Sarah langsung jawab loh dan hasilnya diterima, jadi pertanggal 23 Febuari 2016 tengah malam Nassar dan Sarah Tasikmalaya resmi jadian alias pacaran. Nassar dari awal sudah bilang bahwa dia serius, bukan gimick ataupun sensasi.

Foto diatas adalah saat-saat Nassar nyatakan cinta pada Sarah diatas panggung, selamat buat Nassar dan Sarah semoga berjodoh sehingga terbukti bahwa bukan gimick ataupun sensasi buat rating maker.

Oke deh simak terus blog kabar sensasi ya, siapa tau artis idola kamu dibahas disini.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Nassar - Sarah Tasikmalaya Resmi Pacaran, Serius Bukan Gimick Ataupun Sensasi!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).