Saipul Jamil Ditangkap Polisi Dugaan Kasus Pencabulan


Saipul Jamil Ditangkap Polisi Dugaan Kasus Pencabulan || Kabar mengejutkan datang dari pedangdut kontroversial yang biasa disapa Bang Ipul. Saipul Jamil diduga melakukan pelecehean seksual kepada dua pria berumur 16 tahun yang masih bersetatus sebagai pelajar. Korban pun telah melaporkan kasusnya ke Polsek Kelapa Gading.

Berdasarkan laporan yang masuk ke Polsek Kelapa Gading, kejadiannya sendiri terjadi pada hari Kamis 18 Februari 2016 skitar pkl 04.00. Lokasi kejadian disebutkan berada di Jalan Kelapa Puan Timur RW 12 Kelurahan Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Merasa tak terima, orang tua korban pun lansung datang ke rumah pelaku dan melihat pelaku sedang berbuat oral seks. Atas kejadian tersebut, orang tua korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kelapa Gading. Korban pun sudah dilakukan visum dan pelaku telah diamankan.

Sejauh ini, SJ masih dilakukan pemeriksaan. Kompol Ari mengatakan jika kejadian tersebut terjadi pagi hari di kawasan Kelapa Gading. Tapi berdasarkan keterangan polisi si Saipul Jamil mengakui perbuatannya.

“Tadi yang bersangkutan setelah adzan maghrib lakukan buka puasa. Setelah itu SJ salat berjamaah, sdr SJ kemudian diperiksa lagi dengan status tsk (tersangka). Masih didalami pemeriksaan. Sangat kooperatif SJ saat diperiksa,” ucap Kompol Ari via deticom.

“SJ mengakui hal itu (tindakan pencabulan). Kalau dari kejadian tadi malam kan ada dua percobaan tapi korban nggak mau. Makanya pas korban tertidur ya dilakukan. SJ minta DS tidur di kamarnya, tapi DS minta di kamar beda,” sambungnya.

Kabar berita Saipul Jamil ditangkap polisi ini tentu sangat mengejutkan, mengingat imangenya Saipul Jamil itu adalah pak Haji sementara itu tersandung kasus pencabulan, gimana coba? Padahal Saipul Jamil saat ini sedang aktif sebagai acara DAcademy kan? Jadi buat yang bertanya-tanya kok Saipul Jamil hadir diacara DAcademy? karena si komentator yang kontroversial itu ditangkap polisi dan karena sudah ditetapkan jadi tersangka maka pihak Indosiar memutuskan kontraknya pada Saipul Jamil.

Semoga kasusnya cepet selesai ya, jadi bisa terungkap apakah benar Saipul Jamil melakukan pencabulan pada 2 orang yang masih bawah umur.

Simak terus blog kabar sensasi ya, siapa tau artis idola kamu dibahas disini.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com

0 Response to "Saipul Jamil Ditangkap Polisi Dugaan Kasus Pencabulan "

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).