Sinopsis Fatmagul Episode 5 ( 18 Maret 2016): Cie, Akhirnya Kerim & Fatmagul Nikah


Sinopsis Fatmagul Episode 5 ( 18 Maret 2016): Cie, Akhirnya Kerim & Fatmagul Nikah || Selamat datang di blog kabar sensasi, kali ini admin lagi longgar jadi pengin posting cerita ulang serial Fatmagul episode yang ke 5 tanggal 18 Maret. Cerita sebelumnya Kerim dipaksa bertanggungjawab gitu kan, pengacara si keluarga kaya itu mengatur segalanya demi melindungi nama baik keluarga si orang kaya (Vural, Erdogan, Selim). Apa yang terjadi?

Dan Sinopsis Fatmagul Episode 5 ( 18 Maret 2016) ceritanya adalah Fatmagul dan Kerim akhirnya menikah meski semua dilakukan dengan terpaksa. Setelah menikah Kerim dan Fatmagul dipaksa pergi ke Istanbul tapi keduanya menolak, keduanya tak ingin pergi kemana-mana. Mukaddes dan si pengacara berusaha keras merayu keduanya. Mereka ngobrol sambil makan-makan, saat ambil minum Kerim lihat lengannya, Fatmagul pun juga melirik lengan Kerim dan teringat malam kelam itu Fatmagul menggigitnya.

Resat memaksa Erdogan dan Selim agar tak berhbungan lagi dengan Kerim, jika melanggar maka anak-anak manja itu akan diberi hukuman.

Mustafa makin galau, polisi berusaha membuat agar Mustafa tak berulah macam-macam. Mustafa makin emosi ketika tau Kerim dan Fatagul menikah. Mustafa diam-diam pergi menuju rumah Meriyem, Mustafa ngamuk menghancurkan rumah itu karena tak menemukan Kerim. Meriyem berusaha mengusir Mustafa tapi sayang tak dihiraukan, Kerim yang tadinya telponan dengan sang bibi pun menjadi panik. Mustafa akhirnya pergi, warga pun berdatangan sementara Meriyem nampak syok dan langsung telpon Karim agar segera pergi karena Mustafa mengancam akan membunuh Kerim. Sang bibi memohon agar Kerim tak kembali lagi ke rumah karena sangat berbahaya.

Karena tak tega dengan bibinya Kerim hendak pulang dan tak ingin pergi ke Istambul, tapi mendadak Fatmagul ngajak Kerim pergi, Kerim pun semacam terkejut karena Fatmagul mau pergi ke Istanbul.

Sang pengacara lega karena akhirnya Fatmagul dan Kerim mau pergi ke Istanbul, Sang pengacara langsung mengabari Resat.

Kerim dan Fatmagul akhirnya terbang ke Istanbul, saat dalam pesawat Fatmagul kesulitan memasang sabuknya, Kerim hendak membantunya tapi ditolak dan Fatmagul justru bilang bahwa selama masih bernapas maka Kerim adalah salah satu musuhnya. Kerim hanya diam lalu pindah tempat duduk.

Kerim dan Fatmagul sampai di Istambul, keduanya cari tempat menginap. Petugas tanya apakah dalam rangka bulan madu? Kerim jawab iya tapi Fatmagul cemberut. Petugas hotel bilang hanya tinggal satu kamar, Fatmagul tak ingin sekamar dengan Kerim. Karena darurat Kerim memaksa untuk sementara tinggal sekamar dulu, selebihnya nanti bisa jalan sendiri-sendiri.

Kerim pamit pada Fatmagul ingin ngecas hp, Kerim langsung pergi ke konter dan menelpon Erdogan. Kerim pun menemui 3 rekannya. Vural pun bilang kalo mata Fatmagul itu indah, Kerim langsung marah dan menghajar Vural tapi Erdogan melerainya. Kerim bersumpah tak ingin lagi melihat 3 rekannya itu.

Erdogan minta agar Vural ataupun Selim melupakan segalanya, agap aja tak ada apa-apa dan minta juga agar mereka melupakan Kerim.

Fatmagul galau di kamar hotel sendirian, Fatmagul memikirkan masa-masa indahnya bermasa Mustafa.

Vural tiba-tiba bilang pada Erdogan bahwa sebenarnya Kerim tidak melakukan apa-apa pada Fatmagul. Erdogan kaget dan minta agar Vural tak cerita pada siapapun terutama pada Kerim.

Mustafa duduk galau menunggui ibunya yang sakit dirumah sakit, tiba-tiba OB rumah sakit mendekat dan menceritakan bahwa ada pengacara yang mengatur soal peristiwa yang menimpa gadis bernama Fatmagul. OB itu curiga bahwa pelakunya sebenarnya anak-anak orang kaya. Mustafa terdiam, bingung ada apa sebenarnya?

Resat pagi-pagi kaget ketika mendapat kabar bahwa ada berita sekandal yang membuat nama Selim disebuah koran lokal.

Karim tertidur pulas, Fatmagul ingin balas dendam. Fatmagul ambil pisau dan ......

Sayang sekali Sinopsis Fatmagul Episode 5 ( 18 Maret 2016) sampai disini aja, lanjut lagi di postingan berikutnya tetep di blog kabar sensasi ya.

Cerita selanjutnya, ceritanya kan itu Fatmagul ingin balas dendam kan tapi justru Fatmagul yang pinsan! ada apa ya kira-kira? selengkapnya simak di Sinopsis Fatmagul Episode 6 ( 19 Maret 2016).

Jangan lupa baca juga:


Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Sinopsis Fatmagul Episode 5 ( 18 Maret 2016): Cie, Akhirnya Kerim & Fatmagul Nikah"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).