Sinopsis Lengkap Anandhi Serial India ANTV


Sinopsis Lengkap Anandhi Serial India ANTV || Salah satu station tv Indonesia yakni ANTV nampaknya pantas dijuluki sebagai tv serial asing terbanyak karena acara tv-nya dominan drama-drama dari luar negeri terutama India dan Turki. Belum juga kelar serialnya Tapasya dengan segenap dewa-dewanya, lalu Ashoka, Mahaputra, Cinta Fitri eh salah Savitri, Veera, Kaali dan Gauri dan lain sebaginya eh muncul lagi yang baru yakni Anandhi. Gimana masih pada kuat ngikutin serial-serial asingnya ANTV? kalo gak kuat lambaikan remot kearah tv lalu matiin atau pindah chanel.

Ada yang penasaran gak nih tentang ceria Anandhi? gak ada? ah masak, admin mau posting Sinopsis Anandhi Serial India ANTV nih.

Drama seri "Anandhi" ini ceritanya bersetting di sebuah pedesaan bernama Rajasthan yang masih menjalankan praktek pernikahan dini.

Kalo di Indonesia sih pernikahan dini itu dilarang, salah satu yang melarangnya adalah Agnes monika lewat lagunya:

Pernikahan Dini
Bukan cintanya yang terlarang
Hanya waktu saja belum tepat
Merasakan semua
Pernikahan Dini
Sebaiknya janganlah terjadi
Namun putih cinta membuktikan
Dua insan tak dapat dipisahkan

Tau lagu itu gak? kalo tau berarti kamu sudah tua.....*eaaaa....(admin tau, admin sudah tua...) soalnya itu termasuk lagu jadul....

Ah..lanjut lagi ke serial Anandhi ya...

Serial Anandhi mengisahkan tentang Anandi (Avika Gor), gadis muda yang menikah dengan Jagdish (Avinash Mukherjee), cucu satu-satunya dari Kalyani Devi (Surekha Sikri) yang juga dipanggil Dadisa dan Maasa.

Kalyani adalah janda yang menjunjung tinggi ritual dan percaya akan tahayul. Dia memiliki 2 putra yaitu Bhairav (Anup Soni) dan Vasant (Satyajit Sharma). Bhairav dan istrinya, Sumitra (Smita Bansal) memiliki 2 anak yaitu Jagdish dan adiknya Suguna (Vibha Anand).

Sementara itu, Vasant merupakan duda yang tidak mempunyai anak. Gehna (Neha Marda) adalah istri kedua dari Vasant. Vasant menikah dengan Gehna, gadis sangat belia yang memberontak pada ibu mertuanya.

Setelah banyak perlawanan, Kalyani Devi mengancam untuk mengusir Gehna dari rumah. Namun karena kondisi Gehna yang tengah mengandung anak Vasant, Vasant pun membela istrinya tersebut di depan ibunya.

Ketika Suguna bersiap-siap untuk meninggalkan rumah suaminya, suami meninggal di tangan para penjahat. Kemudian Badi Jiji (Farida Jalal) tiba, yang berusaha membawa kebahagiaan dan sukacita ke dalam rumah tangganya sekali lagi.

Sementara itu, Shyam diperkenalkan sebagai karakter baru. Ia adalah contoh pemuda kota berpendidikan yang datang ke desa. Dia tidak percaya tradisi kuno yang dilakukan di desa itu. Shyam menyelamatkan kehidupan Jagdish dan kemudian mereka berteman.

Suguna ternyata tengah hamil, dan anak dalam rahimnya tersebut adalah anak dari Pratap, suaminya yang sudah meninggal. Ia mencoba menggugurkan bayinya, namun sia-sia.

Kemudian Shyam mengatakan bahwa ia mencintai Suguna, dan meminta keluarganya untuk melamarnya. Kemudian Shyam dan Suguna pun menikah.

Awalnya, orangtua Shyam merestui pernikahan tersebut, namun setelah tahu kalau Suguna telah hamil, mereka menentangnya dan meminta Shyam untuk tidak menikahi Suguna.

Namun, Shyam bersikeran untuk menikahi Suguna apapun yang terjadi. Mereka pun akhirnya tinggal di rumah orangtua Suguna. Shyam sangat senang karena Suguna sangat perhatian padanya.

Kemudian, karakter baru bernama Mahavir Singh (Rajendra Gupta) diperkenalkan. Dia adalah saudara ipar dari Kalyani Devi yang telah bersikap buruk pada Kalyani setelah suaminya meninggal.

Mereka telah lama berpisah segera setelah kematian suami Kalyani. Kini Mahavir Singh berencana untuk balas dendam dan melakukan segala cara untuk menganggu warga di desa tersebut, dan berusaha untuk mendapatkan kekuasaan di desa itu.

Di sisi lain, Sundar berteman dengan Jagdish. Dia adalah anak yang manja dan berdampak negatif pada Jagdish.

Orang tua Anandhi kehilangan tanah mereka karena Mahavir Singh, kemudian mereka meminta bantuan pada Kalyani Devi. Kalyani menolak, namun Anadhi dan Jagdish pergi ke Mahavir Singh dengan sebuah permintaan.

Kalyani Devi yang mendengar hal itu langsung murka dan mengusir Anandhi. Anandhi dan keluarganya kini menghadapi masa sulit karena ibunya sedang sakit dan kaki ayahnya patah.

Karena tidak mempunyai uang, itu membuat hidup mereka semakin sulit, mereka juga kehilangan rumah dan tanah mereka. Kemudian mereka bekerja sebagai pembantu di rumah Mahavir Singh, karena Mahavir memberi uang pada mereka untuk operasi kaki ayahnya.

Kemudian Bhairon menyelamatkan keluarga Anandi dari penderitaan mereka, dan membawa pulang mereka ke Diwali. Kalyani Devi memaafkan Anandhi, dan kemudian mereka merayakan pertemuan itu.

Kemudian Gehna melahirkan bayi laki-laki setelah melalui masa-masa sulit. Semua bersukacita menyambut kehadiran bayi Gehna terutama Dadisa.

Suatu hari Mahavir Sings menjebak ayah Anandhi dengan berencana membuat keluhan palsu terhadap dirinya. Bhairon dan Vasant berusaha menyelamatkannya, namun sia-sia karena ini adalah kasus besar.

Hal itu juga akan mengungkapkan bahwa Vasant adalah anak dari Mahavir Sings. Kalyani mengadopsi Vasant ketika istri Mahavir Sings melahirkan Vasant, dan ia mengatakan pada Kalyani agar merawat Vasant seperti anaknya sendiri, sebelum ia meninggal.

Ketika Mahavir Singh mengetahui hal itu, ia lalu berencana untuk menculik putra Vasant dan menjaganya.Namun ketika ia tertangkap, ia berubah pikiran dan menjadi baik dengan melepaskan ayah Anandhi dari penjara. Kemudian Suguna pun juga melahirkan bayi laki-laki.

Sementara itu, ketika hasil ujian mereka keluar, bahwa Jagdish yang datang pertama kali. Mereka semau berbahagia dan merayakannya, namun hal itu mengungkapkan bahwa Jagdish hanya mencetak nilai 40%, dan dia telah berbohong dengan membuat kartu laporan palsu dengan bantuan salah satu temannya, Haria.

Hal itu membuat Bhairon marah dan dia menghukum Jagdish atas kesalahannya itu. Namun karena takut akan hinaan teman-temannya, Jagdish akhirnya kabur bersama Haira ke Mumbai. Sebelum pergi, ia meninggalkan sebuah ponsel untuk Anandhi. Dengan ponsel itu, semua akan tahu keberadaannya.

Bhairon, Anandi dan Shyam pergi mencari Jagdish. Ternyata Jagdish diculik oleh penjahat. Anadhi yang menemukan keberadaan Jagdish akhirnya tertembak oleh penjahat saat menyelamatkan Jagdish, dan akhirnya dinyatakan meninggal oleh pihak rumah sakit.

Apakah Anandhi benar-benar telah meninggal dunia? temukan jawabannya via layar tv terkedekat karena itu adalah PR kalian sebagai pencinta serial drama India.

Kalo admin sih nyerah jika disuruh ngikutin serial ini itu yang panjang-panjang dan rumit. Admin milih jualan aja dari pada nonton serial. Yang jelas ini serial-nya ya gitu deh, pesan admin sih dengan cerita seperti itu jangan sampai mempengarhui kehidupan nyata kamu.

Oke deh simak terus blog kabar sensasi ya karena siapa tau sinopsis serial India kami diposting disini.

Jangan lupa baca juga:


Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Sinopsis Lengkap Anandhi Serial India ANTV"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).