Shashank Vyas Pemeran Jagdish Dewasa Serial Anandhi ANTV

Shashank Vyas Pemeran Jagdish Dewasa Serial Anandhi ANTV || Yuk gabung lagi dengan blog kabar sensasi karena kali ini admin mau posting pria ganteng pemeran Jagdish Dewasa di Serial India Anandhi yang tayang di ANTV. Untuk Jagdish kecil diperankah oleh si ganteng Avinash Mukerjee gitu kan, nah untuk versi dewasanya ini diperankan oleh artis India bernama Shashank Vyas.

Shashank Vyas adalah salah satu aktor layar favorit televisi India. Dia melakukan debut di Colors acara paling populer TV 'Balika Vadhu' pada tahun 2010 (di Indonesia yang tayang di ANTV judulnya Anandhi) . Shashank telah dinominasikan untuk berbagai penghargaan dan memenangkan 'Best Male Debutan' di Global Indian Film dan TV Honors pada tahun 2011. Pada tahun 2012 ia mendapat penghargaan 'Golden Petal Awards 'untuk pemeran terbaik sebagai Jagdish.

Shashank Vyas lahir pada 30 November 1986 di Ujjain, Madhya Pradesh. Dia berasal dari keluarga kelas menengah dan memiliki satu saudara perempuan. Dia telah melakukan lulus dan mulai belajar untuk ujian masuk MBA. Tapi kemudian ia pindah untuk mengejar karir aktingnya. Shashank mengatakan "Ibu saya sedikit marah tentang rencana akting saya tapi ayah saya mendukung karena, pada akhir hari, dia tidak ingin saya untuk mengatakan bahwa mereka tidak memberi saya kesempatan untuk memenuhi impian saya."

Shashank masih jomblo, saat ini ia fokus pada karirnya. Shashank mengidamkan pasangan yang mengerti pekerjaannya dan pandai memasak. Baginya urusan jodoh sudah ada yang mengatur jadi soal kapan nikah suatu saat pasti akan menikah.

Berikut adalah biodata Shashank Vyas Pemeran Jagdish Dewasa Serial Anandhi ANTV:

  • Name : Shashank Vyas
  • Date of birth : November 30, 1986
  • Age : 28 years
  • Height : 6'(approx)
  • Home Town : Ujjain, Madhya Pradesh
  • Education : Graduation
  • Occupation : Model and TV actor
  • Debut Serial : Balika Vadhu

Dan ini adalah foto-foto Shashank Vyas Pemeran Jagdish Dewasa Serial Anandhi ANTV:







Ganteng gitu kan si pemeran Jagdish dewasa-nya, pemeran sebelumnya versi kecil/muda oleh Avinash juga ganteng banget kok apalagi sekarang dia udah gede.

Oke deh simak terus blog kabar sensasi ya, siapa tau artis idola kamu profil, biodata atau foto-foto diposting sini.

Jangan lupa baca juga:



Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Shashank Vyas Pemeran Jagdish Dewasa Serial Anandhi ANTV"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).