Wow Faisal Khan Keren Banget Saat Jadi Aladin Di HUT ANTV


Wow Faisal Khan Keren Banget Saat Jadi Aladin Di HUT ANTV || Hai jumpa lagi lah sama admin blog kabar sensasi yang belakangan ini jarang posting, eh btw semalam (23 Maret 2016) pada nonton acara 1001 Kisah HUT 23 ANTV gak sih? kalo yang biasa nonton serial India Uttaran dan Mahaputra pasti nonton dong ya karena idolanya ikut tampil gitu loh. Artis Indianya memang ada 7 gitu ya, yakni Shaheer Sheik, Ravi Bhatia, Pemeran Veer, Tapasya, Ichacha berserta neneknya dan Faisal Khan. Ravi Bhatia jadi Raja berpasangan dengan Ayu Ting Ting, sementara Shaheer jadi Vans sodaranya Veer. Nah kalo Faisal Khan jadi Aladin berpasangan dengan Nabila JKT48 yang memerankan Jasmine.

Nah menurut admin blog kabar sensasi sih, penampilan Faisal Khan total banget, keren loh karena gerak-geriknya bisa pas banget dengan dubbingnya. Kalo soal dance-nya memang bagus karena dia sendiri adalah artis jebolan ajang ngedance gitu loh.

Berikut adalah foto-foto Fasial Khan saat di Indonesia menjadi aladin acara HUT ANTV ke 23:







Gimana nih, buat fans-nya Faisal Khan setuju kan kalo akting dan ngedance-nya idola kamu itu keren banget saat di acara HUT ANTV ke 23? Top.... kan?

Oke deh, simak terus blog kabar sensasi ya karena siapa tau artis idola kamu di posting disini.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Wow Faisal Khan Keren Banget Saat Jadi Aladin Di HUT ANTV"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).