Susan Sameh Pacar Billy Syaputra, Hubungan Serius Kapan Nikah?


Susan Sameh Pacar Billy Syaputra, Hubungan Serius Kapan Nikah? || Salam, selamat datang di blog kabar sensasi, kali ini admin bakal posting tentang asmara salah satu artis Indonesia, siapa? Bang Billy. Kisah asmara adik alh Olga Syahputra ini tak luput dari sorotan media, yah Billya beberapa kali dikabarkan dekat dengan wanita bahkan dulu disebut-sebut sempat pacaran dengan Syahnaz adiknya Raffi Ahmad. Billy juga sempat dikabarkan dengan Lolita tapi pihak cewek terang-terangan menolak Billy. Dan kini akhirnya Billy memperkenalkan pacar barunya yang bernama Susan Sameh.

Susan Sameh adalah artis Indonesia kelahiran 24 Febuari 1997, meski masih terbilang muda namun wajahnya kerap tampil dilayar kaca entah main ftv atau film. Kisah cinta Billy dengan Susan terjalin lantaran keduanya satu manajemen dan sering bertemu.

"Hampir setiap hari ketemu. Kalau aku kelar syuting, aku akan bela-belain ketemu, ngobrol, jalan, nonton, makan bareng, ya gitu-gitu saja," ungkap Billy.

Bagi Billy si Susan adalah sosok yang baik dan gak neko-neko.

"Baik itu relatif, pengertian sih doi, apa adanya, enggak ribet dan enggak neko-neko," ujar Billy

Billy mengaku masing-masing keluarga sudah tau soal hubungan dengan Susan.

"Keluarganya dia (Susan) juga sudah kenal sama aku. Orangtuanya juga sudah kenal. Alhamdulilah mereka welcome," ujar Billy.

Billy pun mengakui bahwa hubungannya dengan Susan serius namun sebatas dijalanin dulu jadib elum ada target untuk menikah.

"Otomatis satu sama lain serius lah, ngejalanin hubungan kan enggak tahu kedepannya bagaimana. Billy tipe yang santai. Gue jalanin aja kedepannya enggak tahu kan gimana kedepnnya," kata Billy.
"Kalau punya rencana setahun mau nikah dua tahun mau nikah tapi enggak jadi kan nyesek. Jadi sekarang dijalanin aja," papar Billy

Berikut adalah foto-foto Susan Sameh pacar Billy Syaputra:







Cantik kan pacar Billy Syahputra yang baru? cocok gak sama Billy?

Oke deh, simak terus blog kabar sensasi ya karena siapa tau kisah asmara atau pacar artis idola kamu di posting disini.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Susan Sameh Pacar Billy Syaputra, Hubungan Serius Kapan Nikah?"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).