07 Mei, 2016

Angela Gilsha Panari Pacar Georgino Abrahham (Pemeran Gino Anak Jalanan RCTI)

Angela Gilsha Panari Pacar Georgino Abrahham (Pemeran Gino Anak Jalanan RCTI) || Selamat datang kembali di blog kabar sensasi, kali ini admin mau melanjutkan posting sebelumnya tentang salah satu pemain sinetron anak jalanan RCTI dia adalah Gino yang diperankan oleh artis bernama asli Geirgino Abrahham. Pria kelahiran 1994 ini ceritanya adalah sosok yang bikin Mondy (Hito) cemburu karena ternyata si Gino ini dekat dengan Raya. Gino sosok penolong dimana Mondy pun pernah ditolong saat berantem dijalanan. Mondy yang memutuskan pisah dengan Raya demi mamanya agar bisa bersatu dengan papanya Raya pun galau melihat kedekatan Raya dengan Gino. Bahkan Raya pun kadang sengaja mesra dengan Gino didepan Mondy.

Yah pasti buat penggemar sinetron anak jalanan pasti lebih tau tentang sosok Gino, jika dalam sinetron dia adalah sosok yang temanan dan dekat dengan Raya lalu dalam kehidupan nyata pemeran Gino ini masih jomblo gak sih? jawabnya untuk saat ini per postingan ini ditulis 7 Mei 2016 status Georgino berpacaran dengan artis bernama Angela Gilsha Panari.

Siapakah Angela Gilsha Panari pacar Georgino Abrahham? Gilsha adalah artis Indonesia kelahiran Denpasar 2 Juli 1994. Pernah menjadi gadis sampul 2010, Gilsha yang memutuskan pindah ke Jakarta dari Bali pun mantap terjun didunia hiburan. Sinetron pertamanya adalah Duyung yang tayang di MNC dan saat ini Gilsha main sinetron 7 Manuasia Harimau New Genertion yang juga tayang di MNC TV.

Mungkin ada yang penasaran apa agama Angela Gilsha Pinari Pacar Georgino? agamanya adalah katolik. Entah mengapa kadang pencinta dunia hiburan itu penasaran dengan agama artis idolanya. Dan mencari-cari tau misal agama Georgino Abrahham atau agama Caesar Hito pemeran Mondy dll. Dan inilah foto pacar asli pemeran Gino anak jalanan (Georgino Abrahham). Tentang profil lengkap Gino baca di postingan Georgino Abrahham Pemeran Gino Anak Jalanan RCTI.



Dan ini foto-goto mesra Georgino Abrahham dengan pacarnya yang bernama Angela Gilsha Panari.













Gimana serasi gak nih Georgino Abrahham dengan Angela Gilsha Panari? yang pasti pas lah ganteng dan cantik gitu kan? Terus gak kalah sama pasangan Hito dengan Felicya Angelista iya kan.

Yah pokoknya simak terus blog kabar sensasi ya karena siapa tau artis idola kamu diposting disini seperti Angela Gilsha Panari Pacar Georgino Abrahham (Pemeran Gino Anak Jalanan RCTI). Dan buat semua pecinta sinetron anak jalanan jangan sampai kehidupan dalam sinetron itu mempengaruhi kehidupan nyata kalian ya karena kalo boleh jujur menurut admin blog kabar sensasi sih sinetron anak jalanan RCTI itu bukanlah tontonan mendidik terutama bagi para remaja.

Salam,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

Related Posts

Angela Gilsha Panari Pacar Georgino Abrahham (Pemeran Gino Anak Jalanan RCTI)
4/ 5
Oleh

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).