16 November, 2015

Felicya Angelista Pacar Immanuel Caesar Hito Pemeran Mondy Anak Jalanan


Felicya Angelista Pacar Immanuel Caesar Hito Pemeran Mondy Anak Jalanan || Lanjut lagi bahas si cowok ganteng yang mulai diidolakan para ramaja. Postingan kali ini mau menguak si kakak ganteng yang satu ini masih jomblo gak sih? Jawabnya per postingan ini dibuat adalah enggak, sekali lagi enggak! alias sudah punya pacar. (*harus bilang per postingan ini dibuat, karena siapa tau aja entar ganti, *eh gak dhing blog kabar sensasi tetap doain langgeng gitu).

Cewek cantik pacar Immanuel Caesar Hito bernama Felicya Angelista kelahiran 2 November 1994, seagama dengan Hito yaitu Kristen. Kalo 2 November Berarti belum lama ultah dong? betul banget dan moment kemesraan itu terlihat via foto diatas. Baik Hito ato pun Felicya posting foto yang sama seperti itu di akun instagram masing-masing dengan keterngan yang berbeda tapi nampak menunjukan betapa romantisnya pasangan ini.

"Ngerayain ulang tahunnya dia yg ke 3x bareng2 itu moment spesial bgt buat gue. Dan seneng banget bikin dia emosi, kesel, panik biar surprise nyaa sukses! Ga ada bosen2nyaaaa jalanin hariii sama orang ini,biarpun sering berantem tapi tetep aja rasa sayang kita masing2 lbh gede dibanding ego kita. Happy bday ma chérie🎂 i love you so much Felicya Jessica Angellista ❤😘 Jesus bless you always" kata Hito menjelaskan foto itu.
Sementara itu pacarnya kakak Hito bercerita gini:

"Terimakasih Tuhan Yesus udh ke 3x nya rayain ulang tahun sama dia🎂❤ Tp selalu aja berhasil dibikin bt klimaks&nangis dl menjelang 00.00 Padahal modusnya sama, tp kenapa selalu kena teruss ya😠😓 Buat ultah kali ini, dia blg kl dia jatoh dr motor pas lg shooting&dadanya nyesek bgt. Td nya gapercaya, tp temen2&crewnya dilokasi (sok2an) ikut panikkk.. Jd antara percaya ga percaya, krn udh feeling dikerjain. Tp ntah gmn tetep nangis krn takut dianya kenapa2 beneran, malah sok2an mau dibawa ke RS segala😭😭 Kabar terakhir blg kl dia lg otw ke RS,akhirnya aku ketiduran smbl genggem HP sm nangiss krn panik nunggu kbr dr dia dan....pas buka mata,anaknya udh ada depan mata😒😒 rasanya pengen tumplekin itu kueeee di mukanyaaaa😂😂 tp berhubung cuma bawa 1 jd yaudah deh gjd hahahaha.. Makasih ya sayangku dr tahun ke tahun selaluuuuu bikin mataku bengkak di foto midnite surprise haha👊👊 Je t'aime mio amore" kata pacarnya Hito menjelaskan foto itu.

Cie-cie banget gitu ya, ternyata saudah 3 tahun pacaran!!! Buat yang ngefans sama si kakak Hito yang sabar ya, karena hatinya sudah diberikan pada sosok Felicya Angelista.

Felicya Angelista profesinya apa sih? Dia artis juga, buat yang nonton film-film-nya Raditya Dhika pasti tau, karena Felicya Angelista pernah main film Cinta Dalam Kardus (2013) dan Marmut Merah Jambu (2014). Selain itu juga main sinetron juga sih, misalnya ABG Jadi Manten (2014). Selain sebagai artis yang main sinetron juga film, dia ini juga seorang penyanyi. Udah gitu aja sih! Buat yang mau tau profil si kakak Mondy langsung aja baca di:


Oke deh, terimakasih sudah menyimak blog kabar sensasi, jangan lupa selalu kunjungi blog ini karena siapa tau semua idola kamu dibahas disini. Baca juga kabar terbaru soal:


Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

Related Posts

Felicya Angelista Pacar Immanuel Caesar Hito Pemeran Mondy Anak Jalanan
4/ 5
Oleh

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).