Dylan Carr Pemeran Rio Anak Jalanan Ditangkap Polisi Karena Kasus Narkoba!


Dylan Carr Pemeran Rio Anak Jalanan Ditangkap Polisi Karena Kasus Narkoba! Halo pembaca setia blog kabar sensasi, Bagi kamu yang suka nonton sinetron Anak Jalanan RCTI ini ada kabar buruk, salah satu pemainnya diciduk polisi saat sedang syuting gegara kasus narkoba. Serius atau hanya bagian dari akting? Serius!!!!! Dylan Carr ditangkap polisi karena mengkonsumsi narkoba jenis sabu dan ganja gorilla pada Rabu (6/1) kemarin. Di kantor polisi, aktor sinetron 'Anak Jalanan' yang lahir 8 Januari 1995 itu mengaku menyesal atas perbuatannya.

"Saya minta maaf dan saya sangat menyesal atas perbuatan yang telah saya lakukan," ucap Dylan mengenakan baju tahanan dan masker hitam di Kantor Polres Jaksel.

Wakapolres Jaksel AKBP Surawan mengungkapkan, Dylan memang sudah diintai sejak beberapa hari lalu. Sebelum syuting aktor berusia 21 tahun itu juga diketahui mengkonsumsi shabu di daerah Kemang, Jakarta Selatan.

"Kita juga sudah buntuti di hotel, keluar, ke lokasi syuting lalu kita tangkap," kata polisi.

Dylan Carr ini termasuk masih baru dalam dunia hiburan, dalam sinetron anak jalanan Dylan Carr berperan sebagai Tokoh Rio yaitu anggota dari Geng Serigala, Rio adalah teman lama Mondy yang diperankan oleh Cesar Hito(Pemimpin Geng Serigala) namun Ryo ini mempunyai sifat tidak baik dan selalu cari ribut, apalagi menyangkut geng saingan nya yaitu Geng Warior, tapi dia selalu kalah, bahkan dia pernah sampai dijebloskan kepenjaran oleh Boy yang diperankan oleh Stevan William (Pemimpin Geng Warior) namun Boy mengeluarkannya kembali karena ingin berdamai dengan geng Serigala, namun setelah dikeluarkan Rio ini bukannya berterimakasih tetapi malah mengajak temannya untuk mengeroyok Boy. dan walaupun niat nya ini sudah terpenuhi namun Rio hingga sekarang masih saja tidak suka dengan Anak Geng Warior.

Nah, dalam perannya di sinetron aja dia udah antagonis gitu dan ternyata dalam kehidupan nyata yang bersangkutan adalah pengguna narkoba. Padahal sepertinya sinetron anak jalanan ini sedang hit dikalangan ABG, sayang juga kan tuh baru mulai karir sebagai artis udah harus kesandung hukum dan teracam 15th penjara gegara narkoba. Jadi pesan blog kabar sensasi nih, yang kayak gini nih jangan sampai ditiru! Silakan nonton sinetron tapi jangan sampai hal-hal negatif mempengarhui kehidupan kamu, udah gitu aja.

Jangan lupa terus simak blog kabar sensasi karena siapa tau artis idola kamu diposting disini.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

2 Responses to "Dylan Carr Pemeran Rio Anak Jalanan Ditangkap Polisi Karena Kasus Narkoba!"

  1. bernai coba ya masuk BUI makanya manfaatin Hidupmu namaya orang yang di tunggu2 itu cuman maut!!!!!

    ReplyDelete

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).