Biodata Claudia Andhara Pemeran Tiara Anugerah Cinta RCTI

Biodata Claudia Andhara Pemeran Tiara Anugerah Cinta RCTI || Jumpa lagi dengan blog kabar sensasi dengan adminnya yang ingin kembali posting salah satu artis yang mulai jadi buruan karena perannya sebagai Tiara di sinetron berjudul Anugerah Cinta yang tayang di RCTI. Buat yang biasa nongkrongin sinetron anak jalanan pasti sudah tidak asing lagi dengan sosok artis yang satu ini, karena pernah main sebagai Clara atau siapa sih *admin lupa hahahaha.....

BeTeWe ini kok para pemain sinetron Anak Jalanan pada pindah ke si Sinetron Anugerah Cinta gini ya? Seperti Gino yang kini Jadi Arka, terus si Omar Daniel yang dulu jadi Fahri kini jadi Rey dan ini Claudia jadi Tiara. Di sinetron terbaru RCTI ini, aktris kelahiran 14 November 1997 ini berperan sebagai Tiara, adik dari Arka yang diperankan Giorgino Abraham.

Tiara dalam sinetron Anugerah Cinta ini masuk jadi pemeran antagonis, yang sekongkolan juga sama emaknya untuk misahin Arka dengan Naura. Berikut adalah Biodata Claudia Andhara Pemeran Tiara Anugerah Cinta RCTI:



  • Nama Lengkap : Claudia Andhara Mylka
  • Nama populer : Claudia Andhara, Die
  • Tanggal Lahir : 14 November 1997
  • Tempat Lahir : –
  • Profesi : Aktris, Model
  • Agama : Islam
  • Zodiak : Scorpio
  • Akun Twitter : @Claudiaudie
  • Akun Instagram : @Claudiaudie
  • Akun Ask.fm : @Claudiaudie

Dan berikut adalah foto-foto Claudia Andhara Pemeran Tiara Anugerah Cinta RCTI



Dan ini buat cowok-cowok, sang idola sudah siap buat diimami nih, kamu siap gak ngimami *hehehehe.....



Foto-foto selengkapnya bisa kamu kepin di akun sosmed pribadinya ya, untuk foto-foto tertentu kok admin blog kabar sensasi merasa dia tuh kayak Citra Kirana ya? apa mungkin adminnya yang salah lihat *pinjemin kaca mata dong takut admin salah.

Baca juga postingan lain terkait sinetron Anugerah Cinta RCTI berikut ini:



Okeh deh, pokoknya simak terus blog kabar sensasi ya! karena siapa tau aja ada artis idola kamu diposting disini seperti sosok Claudia Andhara seperti diatas.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/


0 Response to "Biodata Claudia Andhara Pemeran Tiara Anugerah Cinta RCTI"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).