Biodata Omar Daniel Pemeran Rey Sineteron Anugerah Cinta RCTI Lengkap Dengan Fotonya Mirip Shaheer Sheikh

Biodata Omar Daniel Pemeran Rey Sineteron Anugerah Cinta RCTI || Selamat datang di blog kabar sensasi, kali ini admin posting salah satu artis pendatang baru yang nampaknya bikin fans cewek pada klepek-klepek. Dia adalah Omar Daniel yang berperan sebagai Rey di sinetron Anugerah Cinta yang tayang di RCTI. Sebelumnya kalau gak salah si Omar ini sempat main di Anak Jalanan sebagai Fachri ya? *kalo gak salah sih. Nah dalam sinetron Anugerah Cinta dia berperan sebagai Rey yang merupakan sahabat Arka. Rey berprofesi sebagai penyiar radio. Rey naksir sama Naura, jadi persahabatannya dengan Arka pun bermasalah karena keduanya mencintai wanita yang sama.

Cowok ganteng yang saat ini sedang gondrong dan bermain di sineteron Anugerah Cinta ini dalam beberapa fotonya dibilang mirip dengan Shaheer Sheikh. Foto-foto Omar Daniel yang mirip dengan Shaheer itu yakni foto yang gondrong dengan kumis tipisnya. Karena Omar Daniel ini pendatang baru jadi admin blog kabar sensasi belum punya banyak info nih.

Kalau berdasarkan pengamatan admin blog kabar sensasi via sosmed-sosmed terdekat sih Omar Daniel ini sosok yang cool dan profesinoal. Dan berdasarkan pengakuannya memang Omar bilang kepribadiannya hampir sama dengan sosok Rey yang cool hanya saja kalau dalam kehidupan nyata dia pendiam sementara dalam aktingnya dia sosok yang ceria.

"Karakternya anaknya cool, funky juga karena dia penyiar radio, agak sedikit cerita, sedikit miterius juga sih. Memang karakter asli saya gitu, dibedain dikit. Kalau karakter di sini saya lebih ceria, aslinya saya pendiem," ujar Omar

Omar Daniel mengaku senang bisa beradu akting bareng Irish Bella yang dia bilang seumuran tapi dalam dunia entertaiment lebih senior Bella.

"Dari awalnya walaupun kita seumuran, saya lebih tua satu tahun. Tapi kan dia lebih senior dari saya di dunia entertain, saya di entertain masih baru banget nih. Jadi ya senang sih pastinya," ungkap Omar

Kalau Irish Bella kan kelahiran 1996 tuh berarti Omar Daniel kelahiran 1995 dong ya! (Bener gak perkiraan admin blog kabar sensasi?).

Berikut Biodata Omar Daniel Pemeran Rey Sineteron Anugerah Cinta RCTI.

  • Nama lengkap : Omar Daniel
  • Nama panggilan : Omar, Daniel
  • Tanggal lahir : 9 April
  • Profesi : Aktor, presenter
  • Agama Omar Daniel Pemeran Rey: Islam
  • Akun Twitter Omar Daniel Pemeran Rey: @omardaniels
  • Akun Instagram Omar Daniel Pemeran Rey: @omardaniel_

Dan ini foto ganteng Omar Daniel yang dibilang mirip artis India Shaheer Sheikh.





Ini foto Omar Daniel lainnya yang memperlihatkan memang dia tuh sosok yang cool.



Dan ini foto jadul Omar Daniel saat rambutnya agak pendek.



Gimana gantengan pas rambut gondrong atau agak pendek? menurut admin sih mau gaya rambutnya gimanapun kakak Rey emang ganteng *hahaha....

Baca juga:




Oke Deh simak terus blog kabar sensasi ya karena siapa tau ada artis idola kamu diposting disini seperti Omar Daniel Pemeran Rey Sineteron Anugerah Cinta RCTI Lengkap Dengan Fotonya Mirip Shaheer Sheikh diatas.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/


2 Responses to "Biodata Omar Daniel Pemeran Rey Sineteron Anugerah Cinta RCTI Lengkap Dengan Fotonya Mirip Shaheer Sheikh"

  1. hmmm,, ganteng bgt ternyata omar daniel, sip sip sip

    ReplyDelete
  2. lebih muda jika rambut pendek, rambut panjang terlihat tua, potong ya rambutnya?

    ReplyDelete

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).