Biodata Manish Goplani Pemeran Bihan Sinetron India Thapki ANTV Lengkap Dengan Foto-foto Terbaru

Biodata Manish Goplani Pemeran Bihan Sinetron India Thapki ANTV Lengkap Dengan Foto-foto Terbaru || Ketemu lagi dengan admin blog kabar sensasi nih. Kali ini admin mau posting tentang sosok artis India yang kini setiap siang menghiasi layar kaca Indonesia via ANTV. Dia adalah Manish Golani yang berperan sebagai Bihaan diserial India Thapki. Awalnya admin sebel nih sama tokoh Bihaan yang selalu jahat sama Thapki. Karena ulah Bihaan akhirnya si Thapki gagal nikah dengan Dhruv. Karena menyesal Bihaan sempat tertekat ingin menyatukan kembali Dhruv dengan Thapki tapi usaha itu gagal. Bihan sempat pura-pura mati tapi Thapki berhasil mengungkap rencana Bihan itu, Thapki dengan tegas bilang pada Bihan bahwa dia tidak mungkin lagi kembali dengan Dhruv. Bahkan Bihaan sempat memasukan dirinya sendiri ke penjara agar tidak bisa lagi menyakiti Thapki tapi usahanya itu gagal karena sang ayah membebaskannya.

Dan pada Thapki episode yang tayang tanggal 23 Agustus 2016 tayangnya selama 5 jam yakni dari jam 12 siang sampai jam 5, lama amat ya. Admin blog kabar sensasi kadang heran sama ANTV yang terlalu banyak serial dari luar dengan jam tayang yang gak jelas alias pindah-pindah. Ngeri lagi tuh Ashoka jadi jam 11 malam terus si Cansu Hazal 2 hampir jam 12 malam baru tayang. Ah entahlah, ini kok jadi ngerumpiin hal lain sih. *admin khilaf....

Balik lagi ke sosok Bihan ya, yang seperti admin bilang awalnya nyebelin karena selalu jahat sama Thapki tapi menurut admin blog kabar sensasi Bihan ini ganteng jadi perlu diamankan, dibikinin postingan khurus *hahahaha.....

Siapa sish sosok Manish Goplani Pemeran Bihan Sinetron India Thapki ANTV? Manish Goplani merupakan seorang aktor berkebangsaan India. Lahir di Jaipur, India pada tanggal 19 November 1992. Manish Goplani mengawali karier nya terjun ke dunia seni peran pada tahun 2014. Manish Goplani termasuk aktor India pendatang baru, wajar saja bila Manish Goplani belum terlalu banyak membintangi serial drama India.

Pada tahun 2013 sampai dengan 2014, Manish Goplani membintangi film drama India berjudul "Chorre Tera Gaon Bada Pyaara" berperan sebagai Rajbeer. Film yang ditayangkan di saluran tv Zee Marudhara ini diproduksi oleh Ashish Sharma.

Sedangkan nama Manish Goplani populer sejak membintangi serial drama India berjudul "Thapki Pyar Ki " pada bulan Mei tahun 2015 dan ditayangkan di Colors TV. Dalam serial Tahpki Pyar Ki ini, Manish Goplani berperan sebagai pemeran utama bernama Bihaan Pandev.

Walupun sebagai aktor pendatang baru, namun bakat dan talenta acting Manish Goplani tidak diragukan lagi kemampuan nya. Hal ini dibuktikan dengan penghargaan yang Manish raih sebagai pemeran Bihan di serial Thapki Pyar Ki. Penghargaan Yang Diraih Oleh Manish Goplani adalah Pemenang - Golden Petal Award 2016 - For Best Debutan Award ( 2016 ).



Berikut adalah Biodata Manish Goplani Pemeran Bihan Sinetron India Thapki ANTV

  • Nama Lahir : Manish Goplani
  • Nama Populer : Manish Goplani
  • Tempat Lahir : Jaipur, India
  • Tanggal lahir : 19 November 1992
  • Tahun Aktif : 2014 sampai sekarang
  • Pekerjaan : Aktor
  • Populer Sejak : Membintangi serial drama India "Thapki Pyar Ki" sebagai Bihaan Pandev
  • Kebangsaan : India
  • Akun Instagram :  @manish_goplani
  • Akun Twitter : @manish_goplan
  • Agama Manish Goplani adalah Islam

Dan inilah foto-foto  Manish Goplani Pemeran Bihan Sinetron India Thapki ANTV








Yah itulah si Manish pemeran Bihaan Pandey dalam serial Thapki yang tayang di ANTV kala siang hari. Dan jangan lupa simak terus blog kabar sensasi karena siapa tau ada sosok artis idola kamu disini seperti si Manish Goplani diatas.

Baca juga:



Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

1 Response to "Biodata Manish Goplani Pemeran Bihan Sinetron India Thapki ANTV Lengkap Dengan Foto-foto Terbaru"

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).