Biodata Sheena Bajaj Pemeran Aditi Di Thapki ANTV, Apa Iya Dia Mirip Ayu Ting Ting?

Biodata Sheena Bajaj Pemeran Aditi Di Thapki ANTV, Apa Iya Dia Mirip Ayu Ting Ting? || Selamat datang di blog kabar sensasi, kali ini admin mau posting artis India yang berperan sebagai adiknya Thapki yakni si Aditi yang bernama asli Sheena Bajaj. Dalam serial Thapki si Aditi sangat sanyang pada kakak Thapki. Aditi selalu bertengkar dengan tetangganya karena sang tetangga selalu mempermalukan keluarganya. Namun sayang Aditi terjebak dalam buaian palsu teman dalam selimut, Aditi jatuh cinta pada orang yang salah yakni teman dari musuhnya.

Siapa sih sosok Sheena Bajaj Pemeran Aditi Di Thapki ANTV? Sheena Bajaj adalah seorang aktris India yang cukup populer di televisi. Dia telah memainkan banyak peran dalam acara serial Tv dan Film. Sheena terjun dalam dunia keartisan sejak umur 16 tahun. Salah satu serial tv yang dia bintangi dan diputar di Indonesia adalah Thapki.

Sheena lahir pada 16 Juni 1992. Dia sekolah di Jai Hind College, Thakur College Of Science And Commerce, Cambridge School (Ryan Group). Dia memulai karirnya sangat awal dan telah bekerja di banyak film dengan bintang besar Bollywood dan dalam banyak iklan komersial. Dia harus ketenaran untuk bermain protagonis dalam acara terkenal Disney channel Terbaik of Luck Nikki.

Siapa pacar Sheena Bajaj pemeran Aditi dalam serial Thapki? Sheena Bajaj sempat berpacaran dengan aktor Rohit Purohit. Keduanya bertemu saat syuting acara TV 'Arjun'. Tapi kabarnya hubungan itu telah putus. Tapi Sheena mengatakan, "Yah, itu bukan break-up, tapi kami memberikan setiap ruang lain untuk fokus pada karir masing-masing. Sudah dua bulan sejak kami break."


Berikut adalah Biodata Sheena Bajaj Pemeran Aditi Di Thapki ANTV:

  • Name : Sheena Bajaj
  • Birthday/dob : 16th June 1992
  • Birth Place : Mumbai, India
  • Age : 24 years
  • Height : 5'6
  • Parents : Anju Bajaj and Raja Bajaj
  • Sibling/Sister : Riya Bajaj
  • Occupatipn : Actress and Model
  • Years Active : 2003 - Present
  • Languages Known : French, English, Hindi

Oh iya admin blog kabar sensasi sempat menyimak bahwa pemeran Aditi ini disebut-sebut mirip artis Indonesia yakni Ayu Ting Ting. Apa iya mirip? kalau menurut admin sih gak mirip, sebenarnya ada artis Indonesia yang lebih mirip tapi admin lupa namanya dia artis sinetron juga FTV tapi bekalangan ini tidak muncul dilayar TV.

Berikut foto-foto Aditi vs Ayu Ting Ting, tidak mirip loh ya tapi admin sengaja cari gaya-gaya foto yang posenya agak mirip, posenya doang loh ya, kalau wajahnya tetep menurut admin blog kabar sensasi sih gak mirip.








Oke deh simak terus blog kabar sensasi ya, karena siapa tau ada artis idola kamu disini seperti artis India Sheena Bajaj pemeran Aditi yang sempat disebut kadang mirip sama artis Indonesia yakni Ayu Ting ting.

Baca juga:




Salam sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/


3 Responses to "Biodata Sheena Bajaj Pemeran Aditi Di Thapki ANTV, Apa Iya Dia Mirip Ayu Ting Ting?"

  1. Memang mirip ayu dengan sheena n
    Bajaj ..seru bila di pertemukan di salah satu acara

    ReplyDelete
  2. Sheena bajaj lebih mirip louise anatasha...coba aja bandingin...

    ReplyDelete
  3. Miripin dgn lousie anastasyalah..

    ReplyDelete

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).