Cansu Hazal 2 Episode Terakhir TAMAT! Seperti apa ending ceritanya? Simak Disini!

Cansu Hazal 2 Episode Terakhir TAMAT! Seperti apa ending ceritanya? Simak Disini! || Halo semua, selamat datang ya di blog kabar sensasi. Kali ini admin mau posting seputar detik-detik terakhir serial Cansu Hazal 2 bagaimana ending ceritanya? Tapi disini admin Cuma ambil intinya doang aja ya yang kurang lebih Cansu nekat nikah dengan Deniz meski tanpa restu, Hazal nusuk si Ozgur, Ozan ngerjain si Candan, Aisye tertembak dan sekarat didepan Cihan, Dilara dan Harun sempat panas tapi kemudian baikan lagi. Admin sendiri sekarang sudah gak pernah nonton di tv karena ya ngantuk aja gitu loh, masak tengah malam baru tayang. Padahal dulu waktu season pertama admin selalu nonton dan selalu bikin sinopsisnya tiap episode. Kalo yang sekarang sih admin rasa hanya penonton-penonton yang berjiwa insomnia aja yang sempat nonton *hehehe….



Akhir cerita Cansu Hazal 2 episode terakhir bagaimana? Mulai dari siapa dulu nih? Berikut ending tokoh demi tokohnya.

1.Dilara sempat bertengkar hebat dengan Harun Tapi Baikan lagi.

Awalnya hubungan Harun dan Dilara memang baik-baik saja bahkan harun sangat bahagia dengan hadirnya sang putra yang dilahirkan Dilara tapi saat detik-detik akhir Cansu Hazal 2 ini Dilara sempat marah besar pada Harun karena tau sebuah rahasia. Harun marah besar pada si bibi karena tau semua kemarahan Dilara itu adalah ulah si bibi. Harun galau segalau-galaunya. Si bibi merasa bersalah lalu berusaha menjelaskan pada Dilara. Harun sendiri pun juga berusaha memberi penjelasan pada Dilara. Hingga akhirnya Dilara datang nyamperin Harun, ya udah baikan gitu. Si bibi pun senang melihat Harun baikan sama Dilara.

2.Cansu nekat menikah dengan Deniz.

Yah seperti yang kalian tahu bahwa hubungan Cansu dan Deniz selama ini pasang surut alias berantem baikan, berantem baikan, gitu kan? Hubungan keduanya terhalang restu orangtua. Cihan sangat tidak menyetujui hubungan Cansu dan Deniz, didetik-detik Cansu Hazal 2 episode akhir ini Cihan sempat melabrak Deniz sampai menamparnya didepan Cansu. Deniz sendiri meski baik sama Cansu tapi banyak musuh mengingat kehidupannya gak jauh-jauh dari club malam, urusannya sama preman-preman gitu deh. Tapi kemudian Cansu dan Deniz justru nekat nikah diam-diam, keduanya nikah digedung yang besar tapi gak ada yang hadir jadi Cuma kursi-kursi kosong doang dengan 2 saksi yang entah siapa. (Ini nih yang bikin admin blog kabar sensasi heran, kok gampang banget gitu loh nikahnya, tanpa orangtua atau tanpa keluarga bisa nikah, ah entahlah namanya juga sinetron). Oskan pun sampai geleng-geleng kepala melihat Cansu yang nekat nikah dengan Deniz.

3.Keriman dan Oskan gimana?

Yah seperti biasa, kocak! Di serial Cansu Hazal ini memang ada sisi komedinya dan itu terletak pada tokoh Keriman dengan Oskan. Cuman kalau admin blog kabar sensasi sih prihatin kalau pas Keriman dan Oskan adegan bertengkar lalu disitu ada si dedek Chan, entah itu hanya akting atau bukan kalau bentak-bentakan didepan anak terlebih balita itu menurut admin blog kabar sensasi gak baik. Kadang pas Oskan teriak gitu si Chan nampak kaget gitu loh reaksinya.

4. Hazal edingnya kriminal banget deh.

Yah seperti yang kalian tau bahwa Hazal ini punya pujaan hati bernama Ozgur. Tapi didetik-detik terakhir Cansu Hazal 2 ini ternyata Ozgur punya rahasia dengan wanita lain yang bikin Hazal marah besar. Hazal dan Ozgur bertengkar, saling dorong, hingga akhirnya dengan ‘mak jlebbbnya’ Hazal nusuk si gondrong kriting (cowoknya). Yah seperti yang kalian tahu si Hazal selama ini memang tingkahnya nakal gitu ya, selalu iri pada cansu dan sekitarnya dan sampai detik-detik terakhir pun dia gak tobat dan justru hilang kendali dan berbuat kriminal.

5. Ozan endingnya ngerjain si Candan.

Tau Candan kan? Dia musuh dalam selimutnya Dilara, Candan itu gila harta, dimana diawal-awal Cansu Hazal 2 ini si Candan tergila-gila pada Harun tapi si Harun tergila-gilanya sama Dilara. Candan teteplah Candan yang selalu iri pada Dilara hingga akhirnya didetik-detik terakhir si Candan dapat ganjaran dari si Ozan. Ceritanya tuh si Ozan pura-pura care gitulah sama si Candan, lalu Candan dan Ozan akan pergi jauh berdua, terus ke bandara bareng bawa duit sekoper. Saat lagi nunggu pesawat si Ozan pamit ke toilet bentar, sampai pesawat hendak terbang si Ozan gak kunjung datang. Candan mulai panik, lalu cek kopernya dan ‘mak jreng-jreng’ isinya kertas doang. Candan akhirnya nyadar bahwa dia dikerjai sama Ozan. Sementara itu dari jauh Ozan senyum-senym melihat Candan yang sedang menatap murka dari dalam pesawat.

6.Cihan endingnya nangis-nangis karena Aisye tertembak.

Tau kakek Rahmi kan? Lagi-lagi si kakek ini bermasalah dan bikin Cihan kacau. Yah setelah semua yang terjadi si kakek ini galau sambil ngacung-ngacungin pistol ke kepalanya sendiri, si Cihan berusaha mencegah tapi begitu ‘mak dorrrr….’ Pas Aisye masuk jadi tertembaklah itu si Aisye. Disitulah Cihan nangis-nangis karena melihat Aisye sekarat, apakah Aisye mati? *entahlah. Malang bener sih nasib Cihan? Apa perlu nih admin blog kabar sensasi aja yang jadi pasangannya Cihan? Eh jangan dhing, mending admin sama Aa Ozan aja deh *hahaha. Eh lagian bukan Cihan dhing yang malang, tapi yang ngenes tuh wanita-wanita yang deket sama Cihan. Ingat Gulseren? Dia mati tertembak saat pernikahan, lalu Aisye tertembak juga gitu deh endingnya.


Apa mungkin dengan ending yang penuh teka-teki seperti itu nantinya ada Cansu Hazal 3? Soal bagaimana kehidupan Cansu dan Deniz setelah nikah, soal si Hazal yang berbuat kriminal itu apakah nantinya tobat atau ya jahat selamanya, terus si Ozan bagaimana apakah bakalan berpasangan dengan admin blog kabar sensasi *hahaha… Lalu si Cihan bagaimana kehidupan berikutnya? Apakah Cihan bangkrut? dan si Dilara – Harun bagaimana dengan putra mereka? *ah entahlah….

Di Turki-nya sana memang ada kelanjutan season 3. Kalau pun itu season tiganya diputar di ANTV tapi tayang tengah malam gitu ya admin permisi tidur aja deh *hehehe….


Oke, gitu aja ya! Puas gak puas kurang lebih seperti itu inti cerita Cansu Hazal 2 Episode terakhir alias tamat. Seperti apa kelanjutannya bisa di lihat di Cansu Hazal 3.

Lihat ending versi youtube:



Jangan lupa simak terus blog kabar sensasi karena siapa tau admin ngerumpiin serial kesukaan kamu disini seperti Cansu Hazal 2 Episode terakhir alias Tamat seperti diatas. Maaf-maaf kalau kadang terbaca lebay, itu admin sengaja karena dengan gaya lebaynya admin berharap blog kabar sensasi ini gak ngebosenin buat selalu dikunjungi gitu. Terimakasih....


Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Cansu Hazal 2 Episode Terakhir TAMAT! Seperti apa ending ceritanya? Simak Disini!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).