Sinopsis Veera Episode 207 11 Agustus 2016: Baldev dan Veera Makin Memanas Dalam Persaingan Kepala Desa

Sinopsis Veera Episode 207 11 Agustus 2016: Baldev dan Veera Kembali Memanas Dalam Persaingan Kepala Desa || Selamat datang di blog kabar sensasi, kali ini admin masih ingin melanjutkan posting cerita ulang Veera. Diepisode sebelumnya saat hubungan Ranvi dan Gunjan membaik, tapi Veera dan Baldev justru makin panas gitu kan karena keduanya bertemu ditempat pendaftaran calon kepala desa. Baldev dan Veera sempat berdepat sengit lalu?

Di Sinopsis Veera Episode 207 tanggal 11 Agustus 2016 ini ceritanya Veera akhirnya ngalah dan gak jadi ngisi formulir, Veera memberikan dukungan penuh pada Baldev. Baldev sangat senang, begitu juga dengan ibu Bansuri dan bibinya. Tanpa sengaja Veera mendengar oboran Bansuri dengan bibi yang cerita andai Baldev jadi kepala desa maka Veera tak akan bisa mengendalikan Baldev lagi, Baldev akan menjadi penguasa yang tak terkalahkan.

Ranvi dan Gunjan sedang jajan bareng, Gunjan senang karena akhirnya kembali melihat suaminya tersenyum tapi tiba-tiba senyum itu hilang setelah Ranvi melihat anak kecil. Gunjan pun menyadari kesedihan Ranvi karena melihat anak kecil itu.

Veera galau, takut jika Baldev beneran jadi kepala desa dan tak bisa dikendalikan lagi. Ketika sedang bingung harus bagaimana tiba-tiba Ranvi masuk kamar, rupanya Gunjan ingin menemui ibunya itulah mengapa Ranvi datang sekalian menemui Veera. Ranvi memberikan dukungan penuh pada Veera untuk maju menjadi kepala desa, menurut Ranvi si Baldev gak cocok jadi kepala Desa karena tujuannya ingin menjadikan desa menjadi kota, Baldev lebih suka bangun mall daripada sekolah.

Veera akhirnya berubah pikiran dan menelpon Ratan agar segera kekantor kepala desa. Veera buru-buru pergi dan berpapasan dengan sang bibi, rupanya sang bibi senang karena rencananya memanas-manasi Veera berhasil. Bibinya Baldev itu memang ingin menghancurkan hubungan Veera dengan Baldev.

Manjeet dan Bansuri asyik ngerumpi, Manjeet senang karena akhirnya Veera pergi mengisi formulir tapi Bansuri kawatir kalo Baldev kalah. Manjeet pun menyakinkan agar Bansuri tenang, Manjeet tanpa sengaja mengungkapkan dengan persaingan ini maka Baldev dan Veera akan pisah selamanya. Bansuri bingung kenapa memisahkan Baldev dan Veera adalah hal penting bagi Manjeet?

Baldev bingung kenama Veera? Manjeet dan Bansuri pura-pura tidak tau. Baldev sempat merasa bersalah karena menyuruh Veera batal ngisi formuler, dengan sigap Manjeet menghasut Baldev bahwa keputusan itu sudah benar. Beberapa saat kemudian, Veera datang dan mengaku telah mengisi formulir. Baldev dan Veera mulai berdebat karena Veera tetap menentang upaya Baldev untuk ikut dalam pemilihan kepala desa.



Gunjan sempat tersinggung saat Ranvi bilang Veera yang pantas jadi kepala desa, Gunjan berfikir itu berarti Baldev gak pantas. Ranvi pun dengan tenang memberikan penjelasan pada sang istri, bahwa mukan maksudnya Baldev tak pantas.

Baldev dan Veera terus-terusan berdebat. (*bertengkar terus, gak capek? **admin blog kabar sensasi mulai lelah lihat pasangan ini nyolot-nyolotan mulu)

Baldev dapat telpon dari rekannya yang turut senang karena pencalonan Baldev sebagai kepala desa. Baldev pun menjamin pasti menang dan kemudian nantinya akan banyak bisnis selain mall.

Veera saat makan dimarah-marahi Manjeet, Balwant tanya ada apa dengan Baldev dan Veera? Baldev pun menjawab bahwa Veera ikut maju dalam pemilihan kepala desa. Dan ternyata Balwant mendukung keputusan Veera. Baldev pun kesal karena sang ayah justru dukung Veera.

Episode selanjutnya di Veera episode 208 ceritanya Baldev mendapat telepon dari Pavan yang meminta dirinya dan Veera untuk memberikan pendapat mereka sebelum seluruh desa mengeluarkan putusan. Karena menurut aturan yang ada, para calon harus memberikan pendapat mereka sebelum terpilih mewakili desa dan Pemilihan akan pemilihan akan dilangsungkan 15 hari kemudian. Di tempat lain, Ranvijay dan Gunjan sedang menikmati makan malam romantis mereka. *cie-cie....

Bagaimana kisah Veera dan Ranvi selanjutnya? simak Sinopsis Veera Episode 208 12 Agustus 2016 di blog kabar sensasi karena siapa tau cerita ulangnya diposting disini. Buat yang ketinggalan cerita sebelumnya simak aja di:



Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/




0 Response to "Sinopsis Veera Episode 207 11 Agustus 2016: Baldev dan Veera Makin Memanas Dalam Persaingan Kepala Desa"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).