Sheena Bajaj Pemeran Aditi Diganti, Apa Iya Karena Berantem Dengan Jigyasa Singh Si Pemeran Utama Thapki?

Sheena Bajaj Pemeran Aditi Diganti, Apa Iya Karena Berantem Dengan Jigyasa Singh Si Pemeran Utama Thapki? || Halo jumpa lagi dengan blog kabar sensasi nih, postingan ini khusus buat penggemar serial India yang mengisahkan kehidupan wanita penuh semangat namun gagap. Yub betul, serial Thapki ANTV. Nah buat yang setia nonton mungkin bertanya-tanya kok yang jadi Aditi ganti orang sih? kok Aditi bukan lagi Sheena Bajaj?

Yah buat penggemar setia Sheena Bajaj artis India yang sempat disebut-sebut mirip dengan artis Indonesia yakni Ayu Ting Ting pasti kecewa karena sudah kadungsuka eh malah diganti. Pergantian pemeran Aditi ini memang sempat diwarnai isu bahwa Sheena Bajaj merasa lebih berpengalaman tapi hanya menjadi pemeran pendamping, sementara Jigyasa Singh artis baru yang beru pertama kali main Sinetron kok malah dijadikan pemain utama?

Dikabarkan pula bahwa Sheena Bajaj yang merasa lebih berpengalaman itu memberi pengarahan pada Jigyasa, saat itu bikin Jigyasa tersinggung dan alhasil keduanya bersiteru. Namun semua kabar itu ditepis oleh Sheena, ia mengaku hubungannya dengan Jigyasa baik-baik saja bahkan ia mengaku dekat.

"Kami memiliki ikatan kuat di lokasi syuting. Kami bahkan pesta bareng saat acara peluncuran," bantah Sheena dikutip Tellychakkar

Sementara Jigyasa sempat mengakui memang punya sedikit masalah namun sudah diselesaikan gitu:

"Kami memang pernah berbeda pendapat soal menerjemahkan naskah tapi itu murni urusan profesional. Aku tidak tahu kenapa orang melebih-lebihkan. Kami sudah menyelesaikan masalah dan aku sangat dekat dengannya. Dia teman terdekatku di lokasi syuting, aku kaget mendengar kabar ini," pungkas Jigyasa Singh.

Yah gitu deh, intinya memang Jigyasa artis baru yang baru sekali main serial yakni serial Thapki itu, sementara Sheena sudah berpengalaman karena sudah membintangi sejumlah serial. Soal isu pertengakaran diantara keduanya sudah ditepis sedemikian rupa. Buat penggemar Sheena sabar ya, karena artis idolamu sudah tidak main lagi Thapki gitu.

Kalau admin sendiri sebenarnya agak gimana gitu kalau keluar pas menceritakan Aditi dan Dilawar, kayak gak masuk akal gitu ceritanya, nikah pura-pura, bapak ibunya Thapki seolah orang yang tak berdaya, sementara Dilawar dan bapak ibunya kok bisa-bisanya nebeng melulu, aneh aja ceritanya. Mending-mending pas Thapki gitu, meski selalu teraniaya tapi ada menang-menangnya gitu. Ah entahlah, mungkin ini hanya perasaan admin belaka, pada dasarnya segala bentuk cerita sinetron atau serial memang gak perlu terlalu diresapi, anggap hiburan belaka.

Simak terus blog kabar sensasi ya, karena siapa tau ada artis idola kamu diposting disini seperti kabar soal pergantian pemeran Aditi diserial Thapki yang sempat diwarnai isu pertengkaran.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Sheena Bajaj Pemeran Aditi Diganti, Apa Iya Karena Berantem Dengan Jigyasa Singh Si Pemeran Utama Thapki?"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).