Sinopsis Cerita Lonceng Cinta Episode 25 September 2016: Dikasih Minum Abhi, Pragya Mabuk Tak Terkendali! *Edisi Kocak Jangan Sampai Ketinggalan hahaha

Sinopsis Cerita Lonceng Cinta Episode Minggu 25 September 2016: Dikasih Minum Abhi, Pragya Mabuk Tak Terkendali! Edisi Kocak Jangan Sampai Ketinggalan Hahaha || Selamat datang di blog kabar sensasi masih bersama MinSe yang sering salah ketik, makelum saking cepetnya yang ngetik (*alasan hehehe..). Oke kali ini MinSe akan lanjut lagi posting sinopis serial India Kumkum Bhagya yang tayang di ANTV. Diepisode sebelumnya admin rada keblabasan ceritanya, tapi tak mengapa lah harap makelum MinSe gak begitu paham dengan jam tayang ANTV yang sering gonta-ganti.

Sinopis Lonceng Cinta Episode 21 yang tayang tanggal 25 September 2016 ini ceritanya Bulbul bertemu dengan keluarga Purab yang sedang belanja ditoko. Adik Purab melihat Bulbul langsung memanggil ortunya, Bulbul bingung ini orang siapa kok tau aku gitu? Rupanya selama ini Purab sering cerita pada keluarganya sosok wanita yang dicinta yakni si Bulbul. Otomatislah keluarga Purab ngira Bulbulah calon istri Purab. Keluarganya kaget ketika Purab bilang calon istrinya bukan Bulbul.

Abhi punya masalah lagi dengan baju, biasa langsung cek-cok sama Pragya. Abhi sok mengatasi masalah bajunya dengan menginjak-injaknya, Pragya pun ketawa sendiri lihat tingkah Abhi. Lalu hp Pragya bunyi karena ada telpon dari Suresh. Abhi jail dan bikin Pragya terjatuh, terus ya biasa cie-cie, ditangkep saling pandang.

Pragya pergi menemui Suresh, mereka berdua langsung pergi, Pragya naik bemo sementara Sures dengan pespanya. Abhi diam-diam mengikuti Pragya.

Keluarga Purab masih bingung kenapa bisa calon istri Purab bukan Bulbul? Purab gak bisa menjelaskan dan justru ke kamar dengan galaunya buka hp memandangi fotonya bersama Bulbul, sementara itu disaat yang sama Bubul juga sedang galau dan memandangi foto dalam hpnya.

Pragya rupanya pergi menemui korban tabrak larinya si Abhi. Pragya minta maaf dan memberikan sesuatu. Abhi yang melihat dari jauh langsung berfikir yang enggak-enggak, Abhi ngira merka itu sekongkolan gitu.

Malamnya Abhi nonton film, Pragya kesal karena posisi Abhi ngalangin jalan. Pragya kaget ketika lihat kalo yang ditonton Abhi itu adalah film horor. Pragya takut, minta Abhi mematikan tapi Abhi ngeyel. Lama-lama Abhi ketakutan juga, lalu berbegas tidur. Abhi kaget ketika melihat bayangan dikaca, padahal itu bayangan Pragya. Abhi teriak ketakutan, Pragya kaget ikut teriak. Tapi akhirnya justru Abhi dan Pragya tidur bareng karena sama-sama takut setan (*hahaha….).

Paginya Pragya hendak ikut beres-beres mengangkat sesuatu membantu neneknya tapi sang nenek memanggil Abhi. Setelah neneknya pergi Abhi Pragya seperti biasa cek-cek, Abhi justru pergi menemui Tanu, Pragya angkat barang sendiri tapi ditolongi si Aakash.

Aakash jadi baik nampaknya, Aakash mendekati Pragya ngobrol-ngobrol tapi sepertinya Pragya belum bisa menerima niat baik Aakash.

Bulbul cerita pada Pragya bahwa keluarga Purab ternyata tau bahwa sebenarnya Purab cinta sama Bulbul bukan Alia. Saat itu Alia Tanu masuk, Alia sempat mendengar Bulbul menyebut nama Purab. Alia gagal paham langsung ngadu ke Abhi. Seketika Abhi nyamperin Pragya diajak ke kamar, Abhi maksa Praya telpon Purab, rupanya Purab sudah di rumah Abhi. Langsung deh Abhi ngecek dan ternyata Purab sudah datang, dikiranya Purab itu kabur gitu.

Singkat cerita Pragya dapat tantangan untuk bernyanyi, rupanya suara Pragya bagus bahkan Abhi pun gak nyangka. Seolah gak nyadar si Abhi tepok tangan. Pragya pun dapat pujian dari sang nenek.

Alia dan Tanu kesal karena si Pragya selalu saja mencuri perhatian, gimana caranya mempermalukan Pragya?

Abhi punya ide yakni bikin Pragya mabuk. Abhi mencampurkan alkohol ke sirup untuk diberikan ke Pragya. Saat itu Pragya curiga gak mau minum, Abhi manggil ibunya Pragya dan akhirnya Pragya mau minum tapi saat itu sang nenek datang jadinya Pragya belum sempat minum. Abhi kesal, harus gimana lagi? Akhirnya Abhi memanfaatkan keponakannya.

Pragya tanpa curiga langsung minum minuman pemerian keponakannya Abhi, baru setelah minum Pragya sadar ada yang aneh. Pragya tau ada yang gak beres, Pragya berusaha menjaga kesadaran tapi akhirnya teler juga hahaha…

Pragya mabuk dan bertingkah, awalnya Tanu-Alia-Abhi puas karena merasa berhasil. Tapi gak taunya Pragya mulai ngomong ini itu diluar kesadaran yang justru menyerang Tanu dan Alia. Sang nenek minta agar Abhi mengurus Pragya.

Pragya gak mau sama Abhi, Pragya hanya mau dekat sama neneknya karena hanya neneknya yang baik. Setelah dirayu-rayu akhirnya Pragya mau sama Abhi. Selama teler si Pragya justru nempel mulu dipundak Abhi.

Sang bibi (ibunya Aakash) sempat berpapasan, sok mau bantuin Pragya tapi seketika Pragya ingat jahatnya si bibi pada Rachna, Pragya langsung bisik-bisik sama Abhi. Intinya Pragya gak mau sama bibinya yang jahat.

Abhi bingung bagaimana mengendalikan Pragya yang mabuk tak terkendali? Abhi ambil minum, ada sodara Abhi (ituloh istrinya yang jadi Parmeet kalo di mohabattein, MinSe lupa namanya hahaha…) menyusup ke kamar dan lihat ada setan. Rupanya itu adalah Pragya yang lai pakai topeng. Abhi sempat kaget juga tapi kemudian minta agar Pragya melepasnya.

Pragya minta minum tapi maunya disuapin sama Abhi karena takut hena ditangan rusak kalau pegang gelas. *hahaha mulai manja nih Pragya. Mau gak mau Abhi nyuapin minum deh hahahaha…

Tingkah konyol Pragya terus berlanjut, Pragya menggunakan peralatan Abhi yang bergaya ala Rockstars. *hahaha…

Abhi minta agar Pragya gak neko-neko takut rusak gitu, setelah itu Pragya menirukan gaya Abhi kalau sedang olahraga. Meski kesal dengan kelakuan Pragya tapi Abhi sempat senyum-senyum karena geli lihat tingkah Pragya.

Pragya kabur, gak taunya nangkring diatas. Abhi minta Pragya turun tapi tak digubris. Terus ya biasa, jatuh ditangkap, saling memandang. (*adegan yang selalu terjadi, hahaha…..)

Pragya dibawa kekamar, lalu Abhi mengajaknya ke kamar mandi. Abhi minta agar Pragya mencelupkan mukanya ke air biar lekas sadar tapi gak taunya Pragya malah kabur lagi. Pragya lihat hp Abhi ada telpon dari Tanu, diangkat sambil senyum-senyum seperti merencakan sesuatu.

Tanu masuk mobil dan kaget ketika lihat kaca nampak ada si Pragya, begitu nengok beneran itu si Pragya duduk dibelakang. Pragya pindah ke depan. Tanu bingung gimana ngatasin si Pragya. Sementara Abhi bingung nyari Pragya kabur kemana, Alia bilang gak tau tapi tiba-tiba Tanu masuk dan bilang Pragya ada di mobil. Abhi turun ngecek tapi ternyata Pragya gak ada. Terus udahan aja ya, Admin gak tau nih versi tv sampai dimana nanti. (*sinopsis ini ditulis sebelum tayang jadi maaf jika ternyata lebih cepat atau mungkin telat dari versi tv-nya).

Lanjut lagi dipostingan berikutnya ya, episode Lonceng Cinta 26 September 2016 berikutnya dijamin lebih kocak, hahaha…. Ceritanya Abhi stres gak bisa ngendaliin Pragya, akhirnya Abhi ikutan minum alkohol dan jadinya sama-sama mabuk deh hahaha….

Simak terus blog kabar sensasi pokoknya tetep bersama MinSe yang maaf sering typo dan setelah ngetik biasanya gak dicek ulang karena sibuk harus ngerjain kerjaan lainnya juga gitu (*hahaha, alesan…..)

Sinopsis versi video bisa dilihat disini:


Selebihnya silakan nonton terus di ANTV tiap sore (jamnya update sendiri ya karena kadang ganti jam jam tayang)

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Sinopsis Cerita Lonceng Cinta Episode 25 September 2016: Dikasih Minum Abhi, Pragya Mabuk Tak Terkendali! *Edisi Kocak Jangan Sampai Ketinggalan hahaha"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).