Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 18 Tanggal 22 September 2016: Abhi Bebaskan Pragya, Purab Siap Menikahi Alia!

Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 22 September 2016: Abhi Bebaskan Pragya, Purab Siap Menikahi Alia! Selamat datang di blog kabar sensasi, jumpa lagi dengan MinSe yang mau posting lanjutan cerita cinta yang penuh kesalahpahaman. Hari Kamis Tanggal 22-9-2016 ini sudah masuk episode 18 versi ANTV gitu kan? Masih ingat cerita sebelumnya? Iya itu loh tentang si Pragya yang ketangkep polisi atas tuduhan kepemilikan obat terlarang, sementara itu Abhi ditempat konser malah mesra-mesraan sama di Panu eh Tanu. Serial Lonceng Cinta ini sepertinya dari episode awal selalu rating 1 di jam tayangnya, gak tau deh kenapa pada suka Kumkum Teguh eh Kumkum Bhagya, Kumkum Teguh mah yang adiknya motivator itu ya, itu loh yang sekarang lagi heboh banget. Eh tapi mending nonton serial aja deh dari pada nonton perselisihan masalah keluarga pak motivator, menurut MinSe itu sih masalah keluarga, kita mah fokus mantengin serial aja *hahaha…..

Nah cerita Lonceng Cinta Episode 18 yang tayang 22 September ini ceritanya sang nenek pergi ke tempat konser Abhi, sang nenek tau bahwa sebenarnya Abhi dan Pragya tidak sedang bulan madu ke Shimla. Begitu ke ruangan Abhi sang nenek mendapati si Abhi mesra dengan Tanu, sang nenek hampir menampar Abhi tapi tiba-tiba Alia datang dan melakukan pembelaan.

Pragya di kantor polisi jadi bahan ketawaan karena mengaku sebagai istri bintang rock. Polisi-polisi itu terus-terusan mentertawakan Pragya yang dianggap berbohong, Suresh sedih melihatnya. Suresh bingung harus bagaimana untuk membebaskan Pragya?

Nenek Abhi marah, akhirnya Abhi memutuskan untuk menjemput Pragya ke hotel. Abhi kaget ketika tau dari petugas hotel atas apa yang menimpa Pragya.

Suresh memberitahu Bulbul tentang apa yang terjadi pada Pragya, tapi rupanya sang ibu mendengar pembicaraan mereka. Keluarga Pragya langsung datang ke kantor polisi. Dan polisi-polisi itu pun masih sempat meledek Pragya karena keluarga yang datang itu gak ada Abhi-Abhi-nya. *hahaha…

Dan mak bedunduk Abhi datang, Abhi langsung memarahi polisi-polisi itu hingga tak bisa berkutik. Pragya langsung memeluk Abhi dan bilang makasih…… (*cie-cie….., yah gitu deh MinSe paham mereka harus tetep sok manis didepan publik meski aslinya sering berantem).


Keluarga Pragya sangat senang karena bantuan Abhi si Pragya bisa bebas.

Singkat cerita Abhi dan Pragya kembali ke rumah, sang nenek marah karena Abhi dianggap lalai meninggalkan Pragya sendirian.

Paginya Pragya terbangun karena mendengar musik Abhi yang terlalu keras, Pragya kesal dan protes tapi Abhi tetep tak mau disalahkan. Pragya bangun dan tersandung, Abhi malah meledek Pragya “hei mata empat aku disini”. Yah gitu deh Abhi selalu menyebut Pragya dengan sebutan “mata empat” karena kalau gak pakai kaca mata burem dia.

Abhi yang masih olahraga merasa terganggu dengan suara pemujaan si Pragya. Abhi mengeraskan volume, Pragya ikut ngecengin juga. Sangking kesalnya Abhi ambil tambahan speaker yang lebih gede *hahaha….

Abhi dan Pragya terus-terusan berdebat ini itu, hingga akhirnya keduanya keluar kamar karena sang nenek mengurung diri dalam kamar gak mau keluar. Rupanya sang nenek masih marah atas kejadian sebelumnya. Abhi dan Alia mengetuk pintu agar sang nenek keluar tapi gak ada respon, begitu Pragya yang memanggil eh si nenek keluar. Sang nenek bilang gak mau bicara pada siapapun kecuali sama Pragya.

Begitu kembali kedalam kamar Abhi langsung meluapkan kekesalannya pada Pragya sampai pegang-pengan lengan dengan kencangnya. Abhi merasa neneknya marah gara-gara Pragya.

Abhi ngobrol dengan Alia, seperti biasa Alia semakin ngompor-ngomporin Abhi bahwa semua yang terjadi memang kesalahan Pragya. Alia bilang pada Abhi agar hati-hati karena menurutnya si Pragya itu main hipnotis.

Sementara itu di tempat tinggal keluarga Pragya, Sarla melihat Rachna nampak gak enak badan lalu menolong dan membawanya kerumahnya. Suresh hendak menjemput adiknya itu tapi saat masuk melihat wajah kesal Sarla jadi ingat bahwa dulu Suresh pernah diusir dan tak boleh lagi masuk ke rumah Sarla.

Pragya membuatkan kopi untuk Abhi, Pragya bingung kok Abhi gak mau melihatnya? Pragya berusaha menatap Abhi tapi si Abhi selalu balik badan untuk menghindari tatapan Pragya. (Rupanya Abhi takut kena hipnotis, hahaha…. Alia kok dipercaya….hahaha…)

Abhi mendatangi Purab, keduanya pun pelukan pertanda baikan bahkan Purab bilang mau menikah dengan Alia. Abhi sangat senang, karena dengan ini Pragya akan tersakiti. (si Abhi sejauh ini masih saja gagal paham soal hubungan Purab dengan Pragya)

Pragya nampak makin akrab dengan keponakan Abhi, mereka sempat main bersama-sama.

Purab datang ke rumah Abhi lalu minta maaf ke Alia dan didepan seluruh keluarga si Purab menyatakan siap menikah dengan Alia. Tentu saja Alia girang dan langsung meluk-meluk Purab. *Cie-cie so Prettt deh MinSe lihatnya.

Pragya langsung mengabari Bulbul soal Purab yang ingin menikah dengan Alia. Sarla menelpon Abhi agar jemput Pragya tapi Abhi bilang sibuk padahal sih baru berduaan sama Tanu.

(Duh MinSe bingung nih, kira-kira di tv untuk hari Kamis 22 September 2016 lonceng cinta yang diputer sampai dimana ya, perkiraan Admin sih sampai pada saat Purab menyatakan siap nikah itu, gimana nih lanjut gak ceritanya? Atau MinSe lanjutin dipostingan berikutnya aja ya? Lanjutin dikit aja ya, takutnya keblabasan, karena ini admin bikin postingan sebelum serialnya tayang, modal perkiraan aja).

Lain hari setelah Purab menyatakan bersedia nikah itu, sang nenek minta agar Pragya ikut belanja bersama Alia. Sampai di toko sang pemilik langsung menyapa Alia dengan ramahnya, sementara dia judes pada Pragya. Lalu ada penjaga toko yang bilang bahwa wanita itu adalah istrinya Abhi, sang pemilik toko langsung jadi baik, lalu memilihkan pakaian untuk Pragya dan memintannya untuk mencobanya. Saat dalam ruang ganti, Pragya merasa ada yang aneh dan lampu mendadak mati, terjadilah sebuah tragedi, dimana Abhi masuk ke dalam ruang ganti itu? Tapi ceritanya lanjut postingan berikutnya ya. Anggap aja sampai disini sambung di Lonceng Cinta Episode 19 yang tayang tanggal 23 September 2016. Simak terus blog kabar sensasi bersama MinSe.

Episode sebelumnya simak di:

Video Sinopsis LONCENG CINTA EPISODE 18 bisa dilihat dibawah ini:



Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 18 Tanggal 22 September 2016: Abhi Bebaskan Pragya, Purab Siap Menikahi Alia! "

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).