Sinopsis Lonceng Cinta Episode 17 Tanggal 21 September 2016: Pragya Ditangkap Polisi Saat Bulan Madu, Ulah Siapa ini?

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 21 September 2016: Pragya Ditangkap Polisi Saat Bulan Madu, Ulah Siapa ini? || Selamat datang di blog kabar sensasi, admin kembali posting cerita atau sinopsis dari serial India yang saat ini sedang digemari pemirsa yakni Kumkum Bhagya atau Lonceng Cinta. Admin sebenarnya bikin beberapa sinopsisnya tapi diupload di youtube karena lagi males ngetik gitu. Nah kali ini kalo gak salah sudah masuk episode 17 versi ANTV ya. Masih ingat cerita sebelumnya kan? Lucu ya, gak ada jahat-jahatnya karena si Alia lagi ke pergi. Abhi ke rumah Pragya untuk ambil barang-barang Pragya gitu kan, tapi berdasarkan ritual harus nginap gitu, Abhi pun pakai baju kedodoran, minum-minum sampai teler bareng neneknya Pragya, sempat menggodai dan ngerjai Suresh.

Sinopsis Lonceng Cinta ANTV episode 17 yang tayang Rabu 21 September 2016 ini Abhi dan Pragya pulang tapi ditengah jalan ada si Tanu, awalnya Pragya duduk ditengah lalu pindah deh, saat pindah sempat nyangkut dipangkuan Abhi, Tanu pun sempat mlongo gitu.


Sampai di rumah Abhi disambut dua keponakannya dan penasaran dimana istri Abhi? Ayahnya dua ponakan itu (admin lupa namanya hahahaha,,,, itu loh orangnya kalau di Mohabbattein jadi Parmeet) kaget ketika tau ternyata istrinya Abhi itu orang yang dulu sempat dituduh mau nyulik?

Nenek Abhi bahas soal bulan madu ke Swiss tapi Abhi dan Pragya milih gak usah jauh-jauh gitu yakni ke Shimla, dimana itu? *hahaha MinSe juga gak tau (MinSe singkatan dari adMIN blog kabar SEnsasi), pokoknya gitu deh hahaha.

Pragya berkemas di kamar dan kaget ketika tau Bulbul datang, Yah si Bulbul kini sudah tau apa yang sebenarnya terjadi dibalik pernikahan Pragya tapi Pragya memperingatkan Bulbul agar tidak menceritakan pada sang ibu.

Tanu datang ke rumah Abhi dan tau bahwa si Abhi dan Pragya akan pergi bulan manu. Abhi marah-marah lalu pergi berdua dengan Tanu. Abhi dan Tanu berusaha mencari-cari ide untuk mengatasi soal masalah bulan madu.

Neneknya Abhi mengabari ibunya Pragya soal bulan madu, Bulbul yang mendengar kabar itu kawatir kalo-kalo si Abhi menjahati Pragya selama di Shimla.

Abhi marah ketika masuk kamar dan kamarnya nampak beda, mulai dari lemari hingga kaca yang jadi tempat pemujaan, Abhi bilang tidak percaya pada dewa atau Tuhan.

Abhi dan Pragya berkunjung ke rumah ibunya Pragya. Saat itu sang ibu memberikan Abhi Sweater, tapi begitu dimobil si Abhi menghina sweater pemberian ibunya Pragya. Melihat pemberian ibunya dihina si Pragya menangis, Abhi jadi gimana gitu deh.

Bulbul menemui Purab dan menceritakan tentang pernikahan Abhi dan Pragya. Bulbul minta agar Purab menikahi Alia.

Abhi dan Pragya sudah berangkat bulan madu, tapi ternyata si Abhi membawa Pragya ke sebuah hotel dan meninggalkannya sendiri sementara Abhi pergi bersama Tanu.

Tapi ada kejadian lucu, saat pergi Abhi salah bawa koper, yang dibawa kopernya Pragya. Abhi sempat ditertawakan kru manggungnya ketika buka koper isinya pakaian wanita.

Sementara itu Pragya habis main air hujan dan baju juga basah maka harus ganti, Pragya kaget ketika buka koper ternyata isinya baju-bajunya Abhi. Karena gak ada pilihan lain maka Pragya memakai salah satu bajunya Abhi.

Abhi kembali ke hotel untuk ambil baju buat konser, Abhi panik ketika pintu diketok gak ada respon. Abhi mengira Pragya pergi? Abhi langsung telpon petugas untuk membukakan pintu. Begitu dibuka eh ternyata Pragya tidur dengan headset ditelinganya. Abhi mencabut satu headset dan mendengarkannya, Pragya terbangun dan kaget Abhi diatasnya. *cie-cie.... hahaha....

Abhi juga kaget ketika tau baju yang mau dipakai konser dipakai sama si Pragya. Abhi minta Pragya melepas baju disaat yang bersamaan Tanu pas lagi telpon jadi salah paham, Tanu mengira Abhi mesra-mesraan sama si Pragya sampai minta buka-bukaan baju. Tanu marah gitu deh. (*gagal paham hahahaha...)

Pragya mau nyopot bajunya Sementara kopernya Pragya gak dibawa sama Abhi, terus kalau baju dicopot Pragya mau pakai apa? Abhi melepas jaket dan kaosnya lalu jreng-jreng, Pragya pakai jaket, kaos dan celana Abhi. (*hahahaha....)

Abhi menemui Tanu dan berusaha menjelaskan tapi Tanu tetep marah, Abhi pun punya ide untuk menyatakan cinta pada Tanu saat konser. Singkat cerita konser dimulai, Purab diam-diam ada diantara kerumunan penonton. Tanu juga ada, lalu Pragya mendengarkan dari radio yang diputar petugas hotel, begitu juga dengan keluarga Pragya mendengarkan konser Abhi via Radio.

Abhi menyebut orang yang dicintainya itu adalah Tanu, Pragya terkejut karena takut keluarganya bakalan tau bahwa memang Abhi itu cintanya pada Tanu. Yah betul saja, keluarga Pragya memang terkejut saat Abhi menyebut nama Tanu. Tapi rupanya saat itu ada wanita gemuk yang datang, seolah-olah yang disebut Tanu itu adalah fansnya Abhi gitu, Pragya pun lega! Padahal ya memang pernyataan cinta itu buat Tanu tapi sengaja dibuat seolah-olah itu buat fans gitu.

Abhi dan Tanu mulai mesra, Purab pun mulai memahami apa yang terjadi dibalik pernikahan Abhi. Sementara itu sang nenek tau bahwa sebenarnya Abhi tidak pergi ke Shimla untuk bulan madu. Suresh juga tau bahwa Pragya tidak ke Shimla, Suresh mencoba mendatangi Pragya ke hotel dan Pragya berbohong seolah-olah sedang bulan madu bersama Abhi.

Pragya keluar untuk makan, saat itu ada polisi datang. Lalu ada perempuan duduk didekat Pragya sembari diam-diam meletakan tas. Polisi mengeledah tas-tas pengunjung, tas yang ada didekat Pragya dibuka dan ternyata ada narkoba. Pragya ditangkap! Suresh yang saat itu melihat Pragya ditangkap berusaha menjelaskan pada polisi tapi gak digubris. Pragya dibawa ke kantor polisi

Sementara itu Abhi dan Tanu lagi mesra-mesraan. Neneknya Abhi datang ke tempat konser dan menemukan Abhi berduaan bersama Tanu, sang nenek hendak menampar Abhi tapi tiba-tiba Alia datang alhasil neneknya gak jadi nampar karena Alia membela Abhi dan Tanu. (*ciahhh… Alia udah kembali, Minse (admin blog kabar sensasi) sebal deh, pantes aja ada benih-benih fitnah kejahatan diepisode ini). Video lihat disini:



Yah kurang lebih gitu deh sinopsis cerita Lonceng Cinta Episode 17 yang tayang 21 Semptember 2016. Admin gak tau tepat atau enggak sama yang diputer di tv, perkiraan admin sih di tv tayangnya sampai disaat Pragya ketangkep polisi gitu, tapi ya gak tau juga dhing kareng di tv kadang disingkat, misal yang episode kemarin waktu buka-bukaan baju setelah pesta resepsi itu kalau di tv dicut gitu padahal lucu eh mungkin agak gimana gitu dhing buat yang dibawah umur. Yah pokoknya gitu deh intinya, semoga para pembaca setia blog kabar sensasi bisa memahami isi hati eh bahasa admin yang kadang sering typo gitu, hehehehe…..

Simak terus blog kabar sensasi, karena cerita Lonceng Cinta selanjutnya episode 22 September 2016 makin seru. Untuk sinopsis sebelum-sebelumnya lihat di video ini ya makelum kemarin males ngetik:






Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 17 Tanggal 21 September 2016: Pragya Ditangkap Polisi Saat Bulan Madu, Ulah Siapa ini?"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).