Sinopsis Lonceng Cinta Episode 19 Tanggal 23 September 2016: Moment Mesra Abhi Pragya dan Misteri Cincin Tunangan Alia

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 23 September 2016: Moment Mesra Abhi Pragya dan Misteri Cincin Tunangan Alia || Selamat datang di blog kabar sensasi, MinSe mau lanjutin lagi posting cerita serial Kumkum Bhabya yang ceritanya makin menarik. Selama belum rumit-rumit amat berasa menarik gitu ya, hahaha.. coba nanti kalau sudah sering keluar kejahatan Alia pasti bosenin deh. Oke episode sebelumnya adalah soal Purab yang akhirnya bersedia menikah dengan Alia gitu kan?

Nah, Sinopsis Lonceng Cinta Episode 19 yang tayang tanggal 23 September 2016 ceritanya Alia tetep kompak dengan Tanu dengan rencana-rencananya. Suatu hari Pragya disuruh sang nenek untuk belanja bareng Alia, sesampainya ditoko sang pemilik menyapa Alia dengan akrabnya sementara Pragya diperlakukan tidak enak tapi Alia justru seneng. Lalu ada penjaga toko bilang bahwa wanita itu adalah istrinya Abhi, seketika Pragya langsung diperlakukan dengan baik, lansung dipilihkan baju dan disuruh nyoba. Saat bersamaan Abhi datang dengan Tanu. Abhi memilihkan baju dan menyuruh Tanu untuk mencoba.

Pragya merasa ada yang aneh ketika dalam ruang ganti, lampu mendadak mati. Tiba-tiba Abhi masuk dan memeluk erat dari belakang, Pragya bingung mau bilang malah mulutnya dibekap. Pragya meronta-ronta tapi justru Abhi makin ngebombal. Tanu kesal mendengar suara Abhi dari luar, lalu Tanu membuka tirai ruang ganti dan taraaaaa, terlihatlah Abhi memeluk Pragya.

Tanu marah meski Abhi sudah mencoba mejelaskan bahwa dikiranya tadi tuh Tanu. Abhi pun kesal pada Pragya karena si Tanu marah. Tanu langsung ngadu pada Alia, dengan santainya Alia minta agar Tanu tenang karena nanti Alai akan memberi pelajaran pada Pragya.

Pragya membagikan hasil belanjaan pada keluarga Abhi, mereka senang, Alia memuji Pragya tapi kemudian berusaha mempermalukan Pragya bahwa barang yang dibeli itu murahan. Sang nenek langsung berdiri dan membela Pragya.

Abhi dan Pragya rebutan saat hendak mandi, Pragya merasa sampai lebih dulu sementara Abhi juga gak mau ngalah. Akhirnya Abhi mengeluarkan jurus andalan yakni buka baju. Pragya malu sendiri dan hendak pergi tapi kemudian ia terjatuh dan nyemplung bersama Abhi. Dengan usilnya Abhi menggodai Pragya untuk mandi bersama, Abhi menarik-narik baju Pragya. Lalu Pragya kesal dan pergi, setelahnya Pragya bersin-bersin melulu. Abhi ngomel-ngomel tapi kemudian ngambilin air buat Pragya. (*cie-cie.., mungkin ditv yang adegan Pragya Abhi dikamar mandi ini dicut tapi gak tau juga dhing)

Purab menemui Bulbul, saat itu Alia-Nenek-Pragya juga datang. Alia pun makin curiga dan kesal. Mereka masuk dan memberikan undangan pesta pertunangan Purab-Alia. Gak sengaja Bulbul menumpahkan teh mengenai Alia, lalu Alia pergi kekamar mandi. Saat itu Purab dan Pragya ngobrol serius hingga pegangan tangan, Alia melihatnya dan otomatis kesal makin mengira bahwa Purab dan Pragya saling cinta.

Abhi dan Pragya ikut mendokarasi rumah untuk pesta pertunangan Alia. Pragya naik tangga untuk masang hiasan, Abhi dengan sengaja menggodai Pragya hingga tangganya oleng. Pragya ketakutan karena hendak jatuh tapi Abhi justru makin menggodai Pragya dengan tingkah konyolnya. Sang nenek langsung nyamperin, akhirnya Abhi menolong Pragya tapi jutru Pragya jatuh dalam pelukan Abhi.

Abhi langsung melempar Pragya begitu saja hingga sakit pinggang, sang nenek minta Abhi ngater Pragya ke kamar. Pragya kesulitan berjalan hingga akhirnya Abhi menggendong Pragya. Tapi begitu sampai dikamar Abhi kembali melempar Pragya begitu saja. Bahkan Abhi mempermainkan Pragya ketika memberi obat. (*MinSe ikut sebel nih, kasar banget Abhi…tapi lucu hahaha…)

Abhi punya masalah dengan baju yang hendak dipakai, Pragya berusaha mengatasinya tapi Abhi kawatir bajunya rusak. Pragya maksa dan akhirnya jreng-jreng bajunya sempurna. Ahi pun heran kok bisa?

Pragya berusaha merapikan kerah Abhi tapi Abhi menolak karena mengira Pragya sengaja cari-cari kesempatan. Abhi keluar dan neneknya negur soal kerah, Abhi balik ke cermin dan merapikan kerahnya.

Pragya dan Abhi turun tangga bareng. Dibawah sudah ada nenek dan tamu-tamunya, Abhi berusaha sok romantis dengan menggandeng tangan Pragya tapi ditolak, akhirnya Abhi maksa deh kayak gini.

Saat menyentuh kaki teman neneknya tak sengaja kepala Abhi dan Pragya benturan, Abhi sempat emosi tapi kemudian nyadar baru didepan teman-teman neneknya gitu. Teman neneknya pun bilang agar gak sial maka kemapa mereka harus dibenturkan sekali lagi. *hahaha….

Bulbul yang tadinya gak mau dateng akhirnya dateng juga ke pertunangan Alia Purab. Bulbul tabrakan dengan Purab, lalu seperti adegan serial pada umumnya jongkok bareng, ambil barang yang jatuh bareng, pegangan tangan, pandang-pandangan. (*MinSe jenuh dengan adegan seperti ini hahahaha…)

Alia melihat Purab dengan Bulbul, Alia mendekat dan sempat berdebat dengan Bulbul.

Abhi diminta memakaikan gelang ke Pragya, nampak Pragya kesakitan karena Abhi memasukan dengan paksa tapi keduanya tetep sok romantis hingga Tanu pun kesal melihatnya.

Ritual pertungan dimulai, Pragya ambil bagian dalam hal itu. Tak sengaja kepala Pragya dan Abhi benturan, karena ingat pesan teman neneknya maka sekali lagi mereka membenturkan kepalanya.
Bulbul juga dipaksa ibunya untuk ambil bagian dalam prosesi pertunangan itu, Bulbul sangat gundah, Purab juga sering menatap sedih ke arah Bulbul.

Pragya dan Abhi berdansa, rupanya Abhi lagi-lagi jahat karena sengaja menjatuhkan Pragya. Abhi pura-pura menolong Pragya dan sok romantis. Tanu kesal melihatnya, lalu pergi. Alia menyusul Tanu dan minta agar Tanu tak kemana-mana karena Alia akan memberi pelajaran pada Pragya.

Alia minta bibinya untuk memasukan cincin ke tas Pragya sehingga nanti Pragya dituduh mencuri cincin tunangnanya gitu. (ini juga adegan fitnah yang biasa terjadi dalam serial, *MinSe bosan, gak ada cara lain yang lebih waw gitu ya, *hahaha…)

Prosesi tukar cincin dimulai, Alia minta agar Pragya mengambilkan peralatannya. Saat itu ketika hendak memasang cincin Purab bingung kok cincinya gak ada? Alia lansung sok kaget, panik dan menuduh pasti ada yang mencurinya.

Alia minta tas para tamu digeledah. Tas yang pertama digeledah milik Pragya karena yang ngambil peralatan tadi Pragya. Abhi sempat menarik Alia dan bertanya-tanya apa yang dilakukan Alia? Abhi seolah tak setuju dengan kelakuan Alia.

Tas Pragya digeledah tapi sang nenek minta khusus Pragya yang geledah Abhi. Lalu Abhi menggeledah tas Pragya, Abhi mulai bawel tanya ini itu soal barang-barang yang pribadi Pragya. Abhi meledek Pragya yang tasnya berisi benda-benda aneh.

Abhi mengangkat tangannya dan menunjukan sebuah cincin, semua orang terkejut, Alia dan Tanu nampak puas solah bilang “rasain loe Pragya”.

Akankah Pragya dituduh sebagai pencuri? Lajut episode berikutnya aja ya, MinSe gak tau nih di tv nanti tayang sampai mana, Tau sendiri kan jam tayang ANTV labil banget alias sering gonta-ganti. Perkiraan MinSe sih sampai ke penemuan cincin ditas Pragya itu. Tapi ya gak tau juga nanti, bisa jadi lebih panjang dari ini ceritanya.

Cerita selanjutnya Lonceng Cinta Episode 20 Tanggal 24 September 2016 Aakash memperhatikan cincin itu lalu menjelaskan sesuatu….

Jangan lupa simak terus blog kabar sensasi bersama MinSe yang sering Typo…..

Video Sinopsis Lonceng Cinta Episode 19 Tanggal 23 September 2016 bisa dilihat disini:






Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 19 Tanggal 23 September 2016: Moment Mesra Abhi Pragya dan Misteri Cincin Tunangan Alia"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).