Sinopsis Lonceng Cinta Episode 22 Senin 26 September 2016: Abhi dan Pragya Sama-sama Mabuk Tapi Justru Mesra, Lagi-lagi edisi Kocak!

LONCENG CINTA EPISODE 26 September 2016: Pragya dan Abhi Sama-sama Mabuk Tapi Justru Mesra, lagi-lagi edisi Kocak! Selamat datang di blog kabar sesasi masih bersama MinSe yang senantiasa typo *hahaha. Lanjut lagi posting cerita serial Kumkum Bhagya yuk. Betewe MinSe kemarin keblablasan dari versi tv-nya ya, duh gak papa ya, anggap aja bocoran gitu gitu *hehehe. Terus lagi serial Gopi sudah mulai tayang ya, jam tayang Lonceng cinta gimana? Kayaknya sih hampir sama, tayang sekitar 2-2,5 jam mulai sekitar jam empatan sore sampai jam enaman lebih. Tapi ya gak tau juga dhing, kalau-kalau nanti ganti lagi, ganti lagi.

Oke deh, untuk cerita lonceng cinta ANTV episode 22 yang tayang tanggal 26 September 2016 ini ceritanya Pragya masih terus bertingkah konyol karena mabuknya. Pragya berjalan-jalan diatas, Abhi berusaha mengatasinya. Pragya dibawa ke kamar, Abhi berusaha menyadarkan Pragya ke kamar mandi tapi Pragya malah kabur. Pragya angkat tempon dari Tanu.

Tanu kaget ketika masuk mobil ada Pragya, saat itu Pragya bicara ini itu yang meledeki Tanu, bahkan Pragya bilang bahwa seorang istri tidak mungkin membiarkan ada wanita lain dalam rumahtangganya. Tanu kesal disebut wanita lain. Tanu nyamperin Abhi dan bilang kalau Pragya lagi dimobil dan nyebelin.

Abhi langsung ngecek tapi Pragya gak ada di mobil Tanu, setelah Tanu pulang baru deh si Abhi melihat Pragya berada di mobil lain dan dengan konyolnya Pragya berlagak seolah sedang nyetir mobil. Tanpa sengaja mobil itu berjalan beneran, Abhi berusaha menghentikannya. Mobil pun menabrak, Pragya tak sadarkan diri, Abhi panik dan ingin ngasih nafas buatan tapi Pragya tiba-tiba melek. (*hahaha)

Pragya ngajakin jalan, Abhi mau asal mata Pragya ditutup. Abhi menyalakan mobil tapi Cuma muter-muter dihalaman. (*hahaha).

Pragya diajakin turun, diajak ke kamar, Abhi menyalakan lampu kedip-kedip dan memutar musik. Abhi bilang pada Pragya kalau ini sedang didiskotik. (*hahaha).

Pragya pun sempat bertanya-tanya, diskotik kok ada kasurnya, gak ada dj-nya. (*hahaha)

Pragya mengajak Abhi joget-joget. Abhi mulai lelah menghadapi kelakuan Pragya. Abhi justru ikut mengenggak minuman dan alhasil sama-sama mabuk. Tapi anehnya justru keduanya dansa dengan mesranya (*hahaha..)

Tapi kesemraan itu tak bertahan lama karena Abhi Pragya kembali perang, mulai dari semprot-semprotan bedak, perang bantal, perang pakai speaker hingga akhirnya Pragya mengibarkan bendera damai.

Pragya dan Abhi kembali mesra, duduk berdua saling bersandar dibawah sang rembulan. (*ya gitu deh, Pragya dan Abhi nampak mesra, mending disuruh mabuk terus aja ya biar mesra terus, *hahaha…)



Abhi hendak mengambil bulan tapi gak sampai, Pragya pun diangkat untuk ngambil bulan tapi gak sampai juga. Akhirnya keduanya jatuh dikursi dengan posisi wenaknya, ngobrol-ngobrol hingga ketiduran.

Paginya sang nenek masuk kamar kaget kok berantakan kayak kapal pecah, lalu lihat Abhi Pragya tidur berdua dengan mesranya. Sang nenek langsung keluar sambil senyum-senyum.

Abhi dan Pragya terbangun, kaget kok bisa tidur berdua? Kamar kok berantakan? Keduanya pun cek-cek. Lalu ada polisi datang, Abhi taunya itu pasti tindak lanjut kasus tabrakan kemarin. Abhi pun siap dibawa ke kantor polisi tapi ternyata polisi datang untuk pembatalan kasus karena korban milih damai. Si korban menjelaskan semua ini karena melihat kebaikan dan ketulusan Pragya jadi dia milih gak memperpanjang masalah.

Pragya dapat pujian karena telah menyelesaikan masalah Abhi, hal itu bikin Alia dan Tanu makin kesal.

Singkat cerita Abhi dan Pragya pergi berdua, Abhi sempat meledek tingkah anek Pragya saat mabuk kemarin. Keduanya ribut sepanjang jalan.

Tanu dan Alia merencanakan sesuatu untuk menjahati Pragya. Purab mendengarnya dan langsung menemui Bulbul. Gak taunya Purab dan Bulbul berada ditempat yang sama dengan Abhi dan Pragya. Awalnya mereka gak menyadari tapi akhirnya bertemu juga, Abhi sempat bertanya-tanya dalam hati kok bisa ada Bulbul dan Purab.

Sang nenek hendak memberikan baju buat dipakai Pragya, Alia memintanya dan bilang ia yang akan memberikan pada Pragya. Dan Pragya kaget kok pakaian yang diberikan nenek seksi gitu? Alia bilang pokoknya itu dari nenek disuruh pakai.

(*hehemmm, Alia dan Tanu berusaha bikin Pragya salah kostum gitu deh)

Pragya mencoba baju itu dan merasa risih sendiri karena terlalu seksi. Abhi ketuk-ketuk pintu, Pragya kaget dan takut kalau Abhi melihatnya. Karena gak kunjung keluar Abhi teriak-teriak pura-pura kedatangan Tanu lalu mesra-mesraan gitu. Pragya sebal mendengar Abhi mesra dengan Tanu, lalu dia keluar tapi diluar gak ada Tanu. Abhi mlongo melihat Pragya, Abhi heran tumben pakai pakaian seksi?

Berhasilkah rencana Alia dan Tanu untuk membuat Pragya salah kostum? Lanjutin dipostingan berikutnya aja ya, entah sinopsis ini lebih cepat atau telat dari versi tv-nya. (*mohon makelum gitu ajalah ya, hahaha…)

Simak terus blog kabar sensasi bersama MinSe si tukang Typo…

Versi video bisa dilihat disini:



Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/


0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 22 Senin 26 September 2016: Abhi dan Pragya Sama-sama Mabuk Tapi Justru Mesra, Lagi-lagi edisi Kocak!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).