Soal Isu Tak Akui Anak, Mario Teguh Tantang Tes DNA! Ini Penjelasannya

Soal Isu Tak Akui Anak, Mario Teguh Tantang Tes DNA! Ini Penjelasannya || Soal isu Mario Teguh tak akui anaknya dari mantan istri pertama semakin heboh, dimana tanggal 7 September 2016 seseorang bernama Ario Kiswinar Teguh yang mengaku sebagai anak motivator kondang itu muncul live di acara hitam putih.

Postingan kali ini adalah berkaitan dengan klarifikasi versi Mario Teguh yang tanggal 9 September 2016 live di kompastv. Admin merasa perlu membuat postingan ini karena sebelumnya aku sudah menulis versi Kiswinar, jadi biar berimbang gitu loh.

Intinya pak Mario Teguh memberikan klarifikasi bahwa memang bukti-bukti yang dibawa Kiswinar berupa surat nikah, akta lahir, foto-foto itu semua benar bahwa laki-laki yang namanya didokumen itu adalah Mario Teguh tapi cerita yang disampaikan Kiswinar yang dianggap gak benar. Dimana Kiswinar bilang pak Mario gak pernah menafkahi, itu tidak benar. Dulu pak Mario sering mengirim uang, mainan tapi kabarnya mainan itu selalu dibuang. Bahkan ketika pakdenya minta agar si Kiswinar dibelikan komputer pun pak Mario membelikannya.

Kiswinar bilang pak Mario gak bisa dihubungi, tapi pak Mario menangkis hal itu karena kontak pak Mario ada dipublik kalau mau menghubungi kan gampang. (*ini masuk akal sih, sebenarnya kalau memang niat menghubungi gampang banget tapi memang Kiswinar kemarin bilang lepas kontak gitu).

Kiswinar juga bilang bahwa penyebab perceraiannya dulu adalah orang ketiga!!!! sekali orang ketiga!!!! (jujur saja saat mendengar ini orang bisa saja langsung berfikir orang ketiganya adalah bu Lina). Dan dalam Klarifikasinya pak Mario menyampaikan bahwa percerainya dulu terjadi karena pertengkaran hebat, dimana Mantan istri bilang Kiswinar itu bukan anak pak Mario, bahkan Kiswinar sendiri pernah mengakui pak Mario bukan bapaknya, dimana bapak aslinya namanya tercantum dalam penggalan nama Kiswinar. Jadi pihak ketiga itu adalah bapak asli Kiswinar?

Dan dengan tegas Mario Teguh menantang tes DNA!!!! agar semua jelas!!!! sebenarnya Mario Teguh sendiri sudah minta tes DNA sejak dulu namun selalu ditolak. (*ini jelas tegas, dengan tes DNA maka semua akan terbukti dengan jelas, dan ini sesuai harapan admin dipostingan sebelumnya).

Mario Teguh sendiri heran kenapa Kiswinar muncul seolah sebagai anak yang diterlantarkan, padahal Kiswinar sendiri sebenarnya tau masalahnya. Mario Teguh heran untuk apa? popularitas? kalau cuma ngejar popularitas tanpa kualitas menurut pak Mario gak akan bertahan lama. Gitu…..

Oke deh, meski ada yang bilang keluarga itu lahir karena cinta bukan darah tapi sepenuhnya admin dukung tes DNA!!!! biar semua kelar dan berharap masalah ini tidak jadi santapan tv infotaiment, karena kan bisa aja dari semula muncul di hitam putih nanti si Kiswinar atau mungkin ibunya, atau pakdenya ramai-ramai muncul di TV dengan pernyataan masing-masing, sumpah kalau itu terjadi sungguh njelehi….

Inilah resiko jadi orang terkenal, dimana masalah pribadi bisa saja jadi konsumsi publik. Semoga masalah Mario Teguh vs Kiswinar segera kelar tanpa harus diumbar di tv-tv. Gituuuu…..

Postingan sebelumnya versi Kiswinar bisa dibaca di:



Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Soal Isu Tak Akui Anak, Mario Teguh Tantang Tes DNA! Ini Penjelasannya"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).