Heboh Pengakuan Ario Kiswinar Teguh Anak Mario Teguh Yang Tak Diakui, Benar Atau Hanya Sensasi?

Heboh Pengakuan Ario Kiswinar Teguh Anak Mario Teguh Yang Tak Diakui, Benar Atau Hanya Sensasi? || Selamat datang di blog kabar sensasi, postingan kali ini bukan soal artis sih tapi ini tentang salah satu orang terkenal dan berkaitan dengan sensasi atau bukan. Dalam acara Hitam Putih trans7 sempat ada sesi dengan bintang tamu Ario Kiswinar Teguh yang mengakui bahwa salah satu motivator kondang yang bernama Mario Teguh adalah bapaknya.

Kabar Mario Teguh punya anak dari wanita lain ini sebenarnya bukanlah kabar baru karena aslinya sudah beredar lama, tapi akhirnya kini benar-benar heboh. Sekilas mungkin banyak yang tak percaya, masak iya si bapak motivator yang penuh dengan nasehat super bahkan sering menyinggung soal cinta setia bla-bla-bla punya anak yang tak diakui? Bahkan pihak Mario Teguh sendiri pun sempat memberikan klarifikasi bahwa dia hanya punya 2 anak dari istrinya, selain itu bukan anaknya.

Tapi hadirnya Ario Kiswinar Teguh di hitam putih yang saat itu live dengan membawa bukti-bukti dari surat nikah, akta kelahiran hingga foto-foto masa lalunya pasti bikin banyak pihak melongo.




Yah, namanya adalah Ario Kiswinar Teguh yang lahir tahun 1986. Dia mengakui bahwa Mario Teguh yang motivator terkenal itu adalah bapaknya. Dia bilang pernah datang semacam minta nafkah gitulah tapi hasilnya nihil, bahkan pada pertemuan terakhirnya itu sang bapak menegaskan agar gak usah cari bapak lagi dan gak usah ketemu lagi!!!! Pada akhirnya Kiswinar kini bisa dibilang sukses meski tanpa pengakuan bapaknya. Kiswinar jadi guru seni rupa dan punya bisnis dalam bidang seni.

Penampakan bapaknya Kiswinar itu meski kurus dan tidak botak tapi memang seolah menggambarkan masa dulu pak Motivator yang terkenal itu. Tapi ya benar atau enggaknya para penonton gak bisa mastiin, andai kayak di sinetron-sinetron itu disuruh tes DNA aja biar kelar. (*eaaaa…..).

Kalau misal, ini misal loh ya! Kiswinar ini beneran anaknya pak motivator kondang itu, bisa bayangin gak perasaan sebagai anak yang tak diakui? tiap hari lihat si bapak update tulisan tentang cinta setia, berbaik sangka dan semacamnya bahkan seminggu sekali lihat si bapak di tv dengan salam-salam supernya.

Kiswinar sendiri bilang “aneh” melihatnya tapi dia mengaku bangka karena bapaknya yang terkenal itu. Kiswinar mengaku tak pernah benci sama bapaknya.

Lalu kenapa Kiswinar membongkar semuanya? dia bilang bukan untuk cari sensasi, tapi katanya yang benar harus disampaikan gitu.

Deddy Corbuzier pun sempat menayakan hal yang privasi, sebenarnya gak dijawab gak papa, tapi ternyata si Kiswinar mau menjawabnya, yakni alasan kenapa dulu orangtuanya cerai? Jawabnya adalah ORANG KETIGA! sekali lagi ORANG KETIGAAA!!!!!!

Yah gitu deh pokoknya, kalau gak sempat lihat hitam putih kemarin itu bisa di cari di youtube aja, soal benar atau tidak kembali ke keyakinan masing-masing karena sejauh ini sih pak Mario Teguh hanya mengakui bahwa anaknya hanya 2 selain itu bukan anaknya. Entahlah gitu ya, tapi ambil positifnya aja lah, jika memang nasehat-nasehat motivator itu bermanfaat ya udah pakai aja gitu, soal kehidupan masa lalu yang menyampaikan nasehat kayak apa wis embulah *hahahaha……

Yah bener sih kata Deddy Corbuzier soal jangan menilai orang hanya dari apa yang biasa anda lihat karena didalammnya mungkin saja berbeda. Dari acara hitam putih yang bintang tamunya Kiswinar itu pelajarannya adalah siapa pun anda, kalau punya anak ya jangan sampai gak diakui, karena itu menyakitkan, udah gitu aja! Salam Super……

*NB Buat yang baca postingan ini sempatkan juga baca postingan klarifikasi versi Mario Teguh dipostingan berikut ini:





Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Heboh Pengakuan Ario Kiswinar Teguh Anak Mario Teguh Yang Tak Diakui, Benar Atau Hanya Sensasi?"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).