Giaa Manek Pemeran Gopi Diganti, Devoleena Bhattacharjee Adalah Pemeran Gopi Baru!

Giaa Manek Pemeran Gopi Diganti, Devoleena Bhattacharjee Adalah Pemeran Gopi Baru! || Selamat datang di blog kabar sensasi, jumpa lagi dengan MinSe yang kali ini mau posting seputar pergantian pemain serial yang kini nampaknya jadi idola gitu ya via ANTV. Tapi kalo MinSe sih jujur aja dari awal sampai sekarang gak minat tapi ya tetep posting-posting berbau Gopi buat upadate blognya.

Sudah pada tau kan nantinya pemeran Gopi diganti? MinSe juga sudah pernah singgung soal ini dipostingan yang dulu saat bahas profil biodata Giaa Manek. Dan kali ini saatnya bahas sosok pemran Gopi yang baru. Siapa nama asli pemeran Gopi baru? dia adalah Devoleena Bhattacharjee.

Devoleena Bhattacharjee adalah salah satu bintang sinetron India kelahiran 22 Agustus 1990. Dia pernah main di "Sawaare Sabke Sapne Preeto" sebagai Bani. Lalu menjadi Gopi Ahem Modi di Star plus seri Saath Nibhaana Saathiya atau yang di ANTV dikenal sebagai GOPI! Lewat perannya sebagai Gopi ini Devoleena Bhattacharjee semakin dikenal di India. Siapa pacar pemeran Gopi yang baru ini? konon sih masih single dia alias jomblo tapi ya gak tau juga dhing, siapa tau setelah postingan ini dipublis dia langsung punya pasangan.

Berikut Biodata Devoleena Bhattacharjee Pemeran Gopi Yang Baru.

  • Birth Name : Devoleena Bhattacharjee
  • Date of Birth : 22 August 1990
  • Age : 26 years
  • Height : 5'1"(approx)
  • Weight : 49 kg Approx
  • Birth Place : Sivasagar, Assam
  • Debut Serial : Saware Sabke Sapne Preeto
  • Current Serial : Saath Nibhaana Saathiya (di Indonesia judulnya GOPI tayang di ANTV)

Devoleena Bhattacharjee mulai menggantikan Giaa Manek sebagai Gopi mulai 7 Juni 2012. Loh dah lama dong? iya memang, karena Gopi ini termasuk serial dengan episode yang sangat-sangat panjang karena tahun 2016 aja di Indianya sana masih berlangsung.

Kenapa Giaa Manek pemeran Gopi diganti? karena saat itu Giaa memilih meninggalkan perannya sebagai Gopi dan gabung diacara Jhalak Dikhhla Jaa sehingga perannya sebagai Gopi digantikan oleh Devoleena Bhattacharjee. Tapi sayang saat itu Giaa gagal karena kontesnya dimenangkan oleh Gurmeet Pemeran Maan Dalam Serial Geet ANTV.

Ya kurang lebih seperti itu ya seputar pergantian pemeran Gopi dari Giaa Manek ke Devoleena Bhattacharjee. Alasan pemaran Gopi diganti sudah jelas, bukan isu ada pertengkaran seperti pergantian pemain Aditi di Thapki.

BeTeWe emang pada suka ya nonton serial Gopi? pada tega gitu lihatnya? duh kalau MinSe sih gak tega, jadi gak pernah nonton deh. MinSe nyimak Lonceng Centa tuh awal-awal kan lucu tuh tapi sekarang sudah mulai berasa sih ngenesnya. Terus dulu juga suka nyimak Mohabbatein tapi sudah bosen sih, karena gitu-gitu mulu konfliknya menang kalah memang kalah gitu-gitu tok.

Yah apapun serial kesukaan kamu silakan dinikmati saja, nikmati sebatas hiburan jangan sampai mengganggu aktivitas sehari-hari misal yang ibu-ibu jadi pada gak pernah masak, atau yang ABG2 jadi pada males mandi dan sekitarnya. Emang ada yang ibu-ibu terus gak sempat masak gara-gara nongkrongin serial India? Ada loh, bahkan jaman Uttaran itu parah *hahaha...

Mau tau cerita serial GEET ANTV lengkap? simak youtube dibawah ini:



Simak terus blog kabar sensasi karena siapa tau ada serial India kesukaan kamu yang diposting disni, tetap bersama MinSe yang hobi salah ketik. Buat yang suka Lonceng Cinta silakan main ke youtube karena MinSe biasa posting sinopsis di youtube, seperti ini misalnya:




Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

21 Responses to "Giaa Manek Pemeran Gopi Diganti, Devoleena Bhattacharjee Adalah Pemeran Gopi Baru!"

  1. Iyaah....
    Waktu ahem lagi belum suka gia maneek yang main...
    Eh sekarang udah jatuh cinta malah... Gopi diganti.. Huhuhu sepertinya sia sia perjuangan gopi selama ini.. Ending nya ahem suka sama cewek lain..kwkwkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. iiaa ni setuju, gitu ahem mencintai gopi malah diganti gak seru, malah sama si pengganti. percuma minta Gia Manek kembali yg perankan coz uda 2012 ke 2016 lama bgt. Suami istri gak happy ending. harusnya satu keluarga berhasil menyatukan satu keluarga, n berpelukkan semua diruang tamu. duduk manis. baru tamat.

      Delete
    2. Iya betul ya jd berasa bgitu.. mlh jd merasa bgtu.aplg yg skrg ahem lbh romantis.pdhl sm yg gia manek biasa2 aj mlh br skli romantis2an😁😁

      Delete
  2. Permisi saya adinda,saya mau komen sedikit soal film serial GOPI.saya memfavoritkan film gopi saya tidak mau peran gopi digantikan orang lain/wajah baru tolong peran gopi orang yang seperti biasanya saja,karna banyak yang suka peran gopl yg sebelumnya aja,bkn yg sekarang,yg bru,itu bnyk orang yg tidak sk,dan disamping itu juga tidak cocok klu di padukan sm yg memerankan ahem,tolong jngn di ganti2peran yg jdi gopi,tetap saja orang yg sebelumnya saja,saya mohon.dan trima ksh buat pak produser,tolong dipertimbangkan pgi saran atau komen saya

    ReplyDelete
  3. Yaaa sudah suka sama perannya Giaa Manek dalam film gopi kok sekarang diganti perannya.
    Tolong donk jangan diganti perannya gopi, soalnya ahem dan gopi lama yang sudah serasi sekali.
    Terima kasih

    ReplyDelete
  4. Tolong, jangan diganti perannya Giaa Manek difilm gopi.
    Saya lebih suka berpasangan dengan ahem karena cocok sekali.
    Pasti nanti kalo diganti gopi nya jadi ndak seru lagi fimnya.

    ReplyDelete
  5. Hm......kesel banget dgr di ending smlm Kokila blg Gopi dgn wajah baru. Krn Ahem tu dah cinta sm gopi, dah syg banget ama Gopi, knp pakek diganti sgala sih? GIA.......blk lg donk jd Gopi..plisssss

    ReplyDelete
  6. Hm......kesel banget dgr di ending smlm Kokila blg Gopi dgn wajah baru. Krn Ahem tu dah cinta sm gopi, dah syg banget ama Gopi, knp pakek diganti sgala sih? GIA.......blk lg donk jd Gopi..plisssss

    ReplyDelete
  7. Pemeran gopi yang baru gk cocok...mukanya ketuaan. dan gk ada lugu2na ky giaa manek...mukanya muka mesum, kya bnyak dosa...hahaha, pisss aahhh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gopi yg baru mukanya di lugu luguin... males ngeliatnya...

      Delete
  8. Saya ibu dan ayah saya kurang puas ketika peran gopi diganti wajah baru.. Hmmm padahal udah suka sama pemeran gopi yg lama udah cocok sama ahem.

    ReplyDelete
  9. Gak cocok pemeran gopi yang sekarang, pasti bakal sepi deh yg nonton gopi sekarang, padahal udah suka banget sama pemeran gopi yang lama.

    ReplyDelete
  10. Istri gw kecewa banget pas liat gopi diganti.. udah sayang kmu jangan liat film gopi lagi yah. Mending kmu liat aku aja..

    ReplyDelete
  11. Permisi,yang gak suka devoleena sebagai gopi,protes aja ke india...

    terimakasih

    ReplyDelete
  12. Sehati sm yg pny blog.. Ntn nya sintron lonceng Cinta,sm mohabatein yg mulai membosan kan.. πŸ˜…πŸ˜…

    ReplyDelete
  13. Huuu lebih cocok sm gia maenek...lebih lugu ..ekpresi wajahnya lebih mendalami...kembaliin gopi yg lama aja.a..aaa...jd maless

    ReplyDelete
  14. Percuma mau bilang gopi nya di ganti juga, soalnya ini film sudah pernah tayang di india dan di ulang lg di indonesia

    ReplyDelete
  15. Karena dari awal ikuti serial ini jadi terbiasa melihat Giaa pemeran gopi pertama,malah kurang srek dengan pemeran yg baru ini, lagian karakter wajah polos gopi lama kyknya lebih cocok deh. Jadi malas ngikuti ceritanya sekarang.

    ReplyDelete
  16. .. tlong donk jangan diganti pemeran gopi giaa manek .. kalau diganti nnti pasti rattingnya turun karena yang bikin naik ratting giaa manek pemeran gopi .bukan gopi yg sekarang..

    ReplyDelete

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).