LONCENG CINTA EPS 187 MINGGU 26 MARET 2017: Abhi Kecelakaan Dan Dinyatakan Meninggal Dunia!

Sinopsis Lengkap LONCENG CINTA EPISODE 187 MINGGU 26 MARET 2017: Abhi Kecelakaan Dan Dinyatakan Meninggal Dunia! Selamat datang di blog kabar senasi, ini adalah sinopsis serial lonceng cinta antv episode 187 dimana ceritanya Abhi dan Pragya berada dipuncak kebahagiaan. Sementara itu Tanu panik karena Abhi sudah tahu segalanya.

Purab mengabari abhi bahwa nikil merusak rem mobil Pragya. Saat itu ternyata justru Abhi yang sedang mengendari mobil Pragya. Abhi telpon Pragya dan minta agar Pragya nikah dengan orang lain, Abhi bilang cinta dan akhirnya mobil Abhi masuk ke jurang. Pragya syok dan langsung mencari keberadaan abhi.



Pragya menemukan abhi dan langsung dibawa ke RS tp sayang Dokter tidak bisa menyelamatkan nyawa abhi, dokter menyatakan abhi meninggal dunia. Cerita selengkapnya simak di video minSe:



Terimakasih buat yang sudah berkunjung, jangan lupa main lagi untuk menyimak kembali kelanjutan sinopsis lonceng cinta terbaru sambungan LONCENG CINTA EPS 187 MINGGU 26 MARET 2017: Abhi Kecelakaan Dan Dinyatakan Meninggal Dunia! diatas.


Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com

0 Response to "LONCENG CINTA EPS 187 MINGGU 26 MARET 2017: Abhi Kecelakaan Dan Dinyatakan Meninggal Dunia!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).