Pratyusha Banerjee Pemeran Anandhi Diganti Toral Rasputra! Ini ALASANNYA!

Pratyusha Banerjee Pemeran Anandhi Diganti Toral Rasputra! Ini ALASANNYA! || Selamat datang di blog kabar sensasi! Kali ini minse mau posting seputar pergantian pemeran utama Anandhi! Buat para pecinta serial Anandhi pasti sudah lihat dong pemeran utamanya ganti wajah? Namanya juga ganti pemain otomatis wajahnya beda dan kalo awal-awal pasti kesannya dimana gitu kan kalo lihat wajah versi barunya.

Kenapa sih pemeran Anandhi diganti? Pemeran Anandhi harus diganti karena pada tahun 2013 Pratyusha Banerjee memutuskan untuk keluar dari serial yang ia dibintangi dan artis Toral Rasputra kelahiran 1987 akhirnya menggantikannya sebagi anandhi yang baru. Kenapa Pratyusha Banerjee keluar? Alasannya adalah karena saat itu Pratyusha Banerjee merasa tidak sanggup menjalani jadwal syuting yang padat! (ini alasan versi Pratyusha Banerjee).

Pratyusha Banerjee mulai berperan sebagai Anandhi sejak tahun 2010 menggantikan Avika Gor. Intinya setelah hubungannya dengan Jagdis gagal Anandhi nikah dengan Shiv gitu kan. Nah setelah ceritanya fokus memasuki tahap pernikahan Anandhi dengan Shiv itu justru Pratyusha Banerjee merasa tidak sanggung menjalani jadwal syuting yang padat sehingga dia memilih keluar.

Pratyusha Banerjee keluar tahun 2013 setelah kurang lebih 2,5th menjadi Anandhi! Jadi Pratyusha Banerjee keluar dari serial Anandhi jauh sebelum ia tewas bunuh diri. Dan pada tahun 2012 dimana saat itu masih menjadi Anandhi si Pratyusha Banerjee ini sempat ikut kontes Jhalak seangkatan dengan Giaa (pemeran Gopi) dan Gurmeet (pemeran Maan).

Pada saat ikut kontes Jhalak itu Pratyusha Banerjee akhirnya tereliminasi dan saat itu juga ada masalah dengan kesehatannya yang juga berpengaruh gak bisa ngikutin jadwal syuting sebagai Anandhi Setelah keluar dari serial Anandhi itu Pratyusha Banerjee sempat ikut jadi kontestan big boss, jadi presenter, cameo dll tapi nampaknya karir Pratyusha Banerjee paling moncer waktu jadi Anandhi.

Meski berusaha tetep eksis dipanggung hiburan tapi secara mengejutkan Pratyusha Banerjee ditemukan tewas bunuh diri pada April 2016. Pratyusha Banerjee diduga bunuh diri karena depresi! Yah mungkin Pratyusha Banerjee galau masalah karir ditambah lagi galau soal asmara. Yah gitu deh, persaingan dipanggung hiburan India itu sangat ketat gak seperti di Indonesia.

Sebagai contoh di Indonesia itu sinetron itu biasanya pemainnya itu-itu aja gitu kan? udah gitu sekali tayang bisa sejam dua jam, sementara di India itu serialnya per episode 20menit doang.

Selain Pratyusha Banerjee (diluar India) masih banyak kan pelaku dunia hiburan yang tewas bunuh diri! Kalo dipikir-pikir kan artis itu wajah menawan, uang berlimpah, banyak fans, tapi kok sampai ada yang milih bunuh diri? Mungkin ya itu tadi depresi! gak hanya sepi job aja yang bikin depresi, banyak job gak ada waktu libur juga bisa bikin depresi! Kalo di Indonesia sih biasanya artis yg depresi itu larinya ke narkoba!

Udahan aja ya ngerumpinya, yang jelas fans Pratyusha Banerjee pasti sedih karena udah gak muncul lagi di ANTV sebagai Anandhi bahkan gak bakalan muncul dimanapun karena sudah meninggal dengan tragisnya.



Terimakasih buat yang sudah menyimak, jangan lupa main lagi ke blog kabar sensasi karena siapa tau ada postingan seputar artis idola kamu.

Kamu juga bisa simak postingan ini diyoutube:

Tapi nanti Toral Rasputra pun keluar dari serial Anandhi dan perannya dimatikan, selengkapnya simak diyoutube:



Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com


0 Response to "Pratyusha Banerjee Pemeran Anandhi Diganti Toral Rasputra! Ini ALASANNYA!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).