Lonceng Cinta 210 Selasa 18 April 2017: Nenek Tidak Suka Pragya Dekat Abhi dan Mengusirnya!

Lonceng Cinta 210 Selasa 18 April 2017: Nenek Tidak Suka Pragya Dekat Abhi dan Mengusirnya! || Selamat datang di blog kabar sensasi, buat yang suka serial lonceng cinta antv dan penasaran gimana sinopsis ceritanya bisa ikuti secara lengkap di youtube mbak_widha (MinSe).

Nah buat yang selalu ngikutin serial ini pasti tau dong, bahwa setelah Alia selalu gagal memisahkan Abhi dengan prakia akhirnya Alia bawa Tanu ke rumah. Semua anggota keluarga syok melihat Tanu, nenek marah dan mengusir Tanu tapi Alia bisa membuat nenek tak berkutik sehingga Tanu tetep bisa bebas di rumah Abhi.



Dan secara mengejutkan ternyata Abhi pulang membawa Pragya, otomatis semua orang makin terkejut! Alia dan Tanu sudah pasti gak suka dan ternyata nenek pun tidak suka! Nenek memarahi Pragya dan menyebutnya telah ingkar janji! Nenek minta Pragya pergi! Cerita selengkapnya bisa kamu simak di video bawah ini:



Terimkasih buat yang sudah berkunjung, jangan lupa ikuti secara lengkap di youtube http://youtube.com/c/mbakwidha

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com

0 Response to "Lonceng Cinta 210 Selasa 18 April 2017: Nenek Tidak Suka Pragya Dekat Abhi dan Mengusirnya!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).