MOHABBATEIN EPISODE 245 MINGGU 2 APRIL 2017: SHAGUN MENIKAH DENGAN MANI!

Sinopsis lengkap MOHABBATEIN EPISODE 245 MINGGU 2 APRIL 2017: SHAGUN MENIKAH DENGAN MANI! || selamat datang di blog kabar sensasi, bagi pecinta serial mohabbatein dan selalu ingin tau gimana ceritanya sebelum tayang bisa simak sinopis mohabbatein terbaru di youtube MinSe yang berlamatkan di:

http://youtube.com/c/CeritaMinSe

Nah untuk cerita mohabbatein episode 245 yang tayang Minggu tanggal 2 april 2017 ini semakin bikin penasaran karena ruhi yang sedang berusaha menjelaskan kepada pihu bahwa ishita adalah ibu kandungnya selalu digagalkan oleh sagun. Bahkan sagun berhasil membuat ruhi berjanji gak akan bilang ke pihu sebelum waktunya. Disisi lain aditya sedang berusaha keras pedekate ke Alia. Aditya menerapkan tip2 menaklukan cewek yang diberikan oleh mihir.



Sementara itu Anil akhirnya mati bunuh diri. Sagun kerjasama dengan niddi. Bahkan Sagun akhirnya memutuskan menikah dengan mani padahal sebelumnya menolak. Sagun menerima pernikahan itu karena ide dari niddi untuk menghancurkan ishita. Bagaimana cerita selengkapnya? Silakan disimak di youtube MinSe berikut ini:



Terimakasih buat yang sudah berkunjung, jangan lupa subcribe youtube MinSe yang khusus menceritakan sinosis mohabatein lengkap hanya di http://youtube.com/c/CeritaMinSe

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com

0 Response to "MOHABBATEIN EPISODE 245 MINGGU 2 APRIL 2017: SHAGUN MENIKAH DENGAN MANI!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).