15 Juni, 2017

Gaurav Wadhwa Pemeran Suhail Mohabbatein Dan Sebagai Samar Di Thapki

Gaurav Wadhwa Pemeran Suhail Mohabbatein Dan Sebagai Samar Di Thapki || Selamat datang di blog kabar sensasi, mungkin buat pecinta serial India Mohabbatein penasaran siapa sosok pemeran Suhail atau Sohail pacar Ruhi itu? dia bernama asli Gaurav Wadhwa adik dari artis bernama Nirbhay Wadhwa.



Gaurav Wadhwa yang beragama hindu ini dikenal sebagai model, dancer dan juga artis serial. Sudah ada beberpa serial yang dia bintangi salah satunya adalah serial Mohabbatein yang tayang di ANTV. Gaurav Wadhwa berperan antagonis sebagai Suhail sodaranya Niddhi yang datang untuk balas dendam pada Ruhi dan keluarganya.



Namun suatu saat kedok Suhail ini terbongkar, dan setelahnya Gaurav Wadhwa gabung diserial Thapki yang dulunya juga tayang ANTV tapi hingga Juni 2017 masih masuk masa break. Jadi buat nanti yang ngefans sama Gaurav Wadhwa jangan kawatir karena idola kalian nongol lagi di serial Thapki bersama Manish Goplani dan Jigyasa Singh.

Dalam Serial Thapki Gaurav Wadhwa berperan sebagai Samar Kapoor pacarnya Tina anak perempuanya Bihan Thapki.




Berikut adalah foto-foto Gaurav Wadhwa Pemeran Suhail Mohabbatein Dan Sebagai Samar Di Thapki versi tanpa brewok:





Yah itulah sekilas tentang Gaurav Wadhwa Pemeran Suhail Mohabbatein Dan Sebagai Samar Di Thapki. Terimakasih buat yang sudah berkunjung. Buat pecinta serial Mohabbatein ANTV bisa simak cerita per episode di youtube channel Mbak widha.



Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com


Related Posts

Gaurav Wadhwa Pemeran Suhail Mohabbatein Dan Sebagai Samar Di Thapki
4/ 5
Oleh

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).